-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 147

Sinopsis Pardes ANTV Episode 147 - Episode dimulai dengan Sudha meminta maaf pada Harjeet. Harjeet mengatakan bahwa Anda mengucapkan semua yang Anda miliki di dalam hati. Sudha bilang aku janji, aku tidak bermaksud apa-apa. Harjeet bilang kamu bodoh, aku tidak lupa apa-apa. Sudha bilang maaf, lakukan apapun yang kamu mau, aku bisa melakukan apapun. Harjeet memintanya untuk menemukan rencana Dadi dan Naina. Sudha bilang aku bersumpah akan memberitahumu. Khurana meminta Harjeet untuk datang, waktunya untuk hadiah mengejutkannya. Dia meminta Naina untuk memberikannya kepada Harjeet, karena dia telah memilihnya. Naina mengatakan tidak, anakmu mengambil ini untukmu, aku hanya membantunya, yang berasal dari pihak Rehaan. Dia memeluk Harjeet dan mengatakan bahwa hubungan kita istimewa, saya akan memberikan hadiah istimewa. Khurana bertanya apa hadiah spesial itu, yang lebih istimewa dari kalung berlian ini. Dia memberi perintah pada Harjeet.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 147
Sinopsis Pardes ANTV Episode 147


Naina bilang aku punya sesuatu yang lebih berharga dari kalung berlian ini. Dia memintanya untuk mengatakan apa yang dia dapatkan. Dia memanggil seseorang. Dadi datang dan menunjukkan Manjot. Mereka kaget. Khurana bilang Manjot / Biji, kamu tidak menelepon setelah datang, aku sangat merindukanmu. Biji memeluknya dan berkata bahwa aku merasa senang bisa kembali ke rumah, cinta dan kehangatan yang sama, aku tahu kau akan memaafkan kesalahanku. Khurana memeluknya. Biji bertanya pada Harjeet mengapa dia berdiri, takdir tertulis bahwa kita bertemu, datang dan peluk aku, apakah grahmu tidak memperingatkanmu? Naina mengatakan hari yang menyenangkan hari ini, Harjeet akan menemuinya Saas setelah waktu yang lama. Dia menyentuh kaki Biji. Harjeet pingsan. Naina tersenyum. Biji meminta Khurana untuk tidak khawatir, Harjeet senang melihatku, dia akan baik-baik saja.

Mereka membawa Harjeet ke dalam. Khurana bilang percayalah padaku Biji, aku tidak percaya aku bertemu denganmu. Biji memintanya untuk minum. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan, saya mendengar Anda tidak ingin tinggal bersama kami karena Anda ingin mengajak Sanyas. Katanya jangan konyol, Sanyas bukan secangkir tehku, aku ingin hidup mewah. Dia bertanya mengapa ibu mengatakan ini. Dia memintanya untuk bertanya pada Harjeet. Harjeet bangun. Dia bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Dia bilang iya Biji bilang aku pikir kamu akan memelukku, kamu pingsan. Harjeet bilang aku senang bertemu denganmu

Biji mengatakan Rehaan ingin menanyakan sesuatu. Naina mengatakan Biji mengatakan bahwa dia tidak pernah membawa Sanyas, mengapa Anda berbohong. Dadi memintanya untuk mengatakan kebenaran. Biji mengatakan apa yang akan dia katakan, dia tidak bisa keluar dari kejutan yang menyenangkan, saya tidak membawa Sanyas, saya akan mengatakan di mana saya berada, Harjeet telah mengirim saya ke rumahsakit usia tua. Khurana kaget. Dadi bilang anak-anak nakal saya tidak melakukan ini dengan saya. Khurana bertanya pada Harjeet apakah ini benar adanya? Harjeet bilang aku ingin berbicara denganmu secara pribadi. Naina bilang mungkin kamu tidak suka kejutan. Harjeet mengatakan tidak, hanya Anda yang bisa memberi saya kejutan yang menyenangkan.

Biji memintanya untuk memeluk. Dia memeluk Harjeet dan mengatakan bahwa sekarang aku akan memenuhi keinginan hatiku. Harjeet bertanya apa yang akan saya lakukan Rehaan, saya harus menyembunyikan kebenaran ini. Khurana mengatakan bahwa Anda tidak melakukan hak untuk mengakhiri hubungan dengan Biji, tidak adil. Dia berpikir untuk menangis dan melelehkan hatinya. Dia menangis dan berkata bahwa saya tidak mungkin, Biji membenci saya, saya masuk ke tempat bahu pertama, ibu Anda hebat, Biji tidak pernah menerimaku, saya merasa semuanya akan baik-baik saja, ini tidak terjadi, saya selalu melihat ibu saya di dia, dia tidak menganggap saya anak perempuan, kemarahannya terlalu banyak, saya menghormatinya, dia menyerang saya suatu hari nanti. Dia terkejut. Dia bilang iya, saya punya tanggung jawab dua anak. Biji tidak pernah mendukung saya, dia mengandung racun di hati Anda tentang saya, ayah Anda memiliki satu mimpi, dia ingin melihat Anda sukses, jadi saya lebih mencintai Anda daripada Armaan, saya ingin melihat impian ayah Anda memenuhi, dia ingin membawa Anda pergi dan menghancurkan rumah kami, saya harus membuat anak-anak saya menjauh darinya. Dia memeluknya.

Dia bilang percayalah padaku, aku ibumu, aku tidak akan pernah curang, aku tidak menyiksanya, aku tidak membiarkan dia menghargai himpitan, dia hidup dengan cara yang sama, aku telah mengiriminya uang setiap bulan dari uangku. Dia bilang aku tahu. Dia mendapat telepon dan pergi. Dia pikir air mata selalu bekerja. Dia melihat bayangan dan membuka pintu. Dia melihat Naina. Naina bilang aku punya air lemon untukmu. Harjeet bilang kau menjagaku. Naina mengatakan datang dan memotong kue itu, semua tamu sedang menunggu. Khurana meminta Naina untuk mengatur segalanya. Dia bilang aku akan mengaturnya. Dia pergi.

Sudha bertanya pada Harjeet bahwa dia baik-baik saja. Naina datang dengan pisau. Dia memberikannya pada Harjeet dan memintanya untuk memotong kue. Dia memintanya untuk membuat sebuah permintaan. Harjeet memotong kue itu. Naina membawa kue itu untuk memberi makan Harjeet. Jiwa Ahana memasuki Naina. Naina mengoleskan kue di wajahnya. Dia mengucapkan selamat ulang tahunnya. Harjeet marah. Dia bertanya apakah kamu marah Naina bertanya apa pendapatmu, aku akan merayakan ulang tahunmu. Dia berpendapat. Dia mengingatkan apa yang Harjeet lakukan pada hari ulang tahunnya. Dia bilang kau menyalahkanku karena mencuri kalung berlian, kamu membuatku dan Rehaan bertarung. Harjeet bilang itu tidak seperti itu. Biji mengatakan hebat, Rehaan memilih bahu yang bagus, Anda membuat saya bahagia. Naina meminta Harjeet untuk melakukan apa yang dia katakan, kalau tidak dia akan membukanya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 147 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 147

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film