-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 146

Sinopsis Pardes ANTV Episode 146 - Episode dimulai dengan Dadi mengatakan bahwa kita tidak tahu siapa yang kita temukan. Naina mengatakan bahwa kita akan membagi dan mencari tahu. Dia memegang Dadi dan melihat Sudha. Dia bilang Sudha mengikuti kami, dia akan melapor ke Khurana. Dadi marah. Naina mengatakan bahwa kita akan menemuinya nanti. Dia melihat perawat yang memberi tahu dokter tentang beberapa wanita hilang. Dadi pergi untuk melihat tempat itu dengan baik. Sudha bersembunyi dari Naina. Naina mengatakan pada perawat bahwa Sudha adalah wanita gila, yang dia temukan. Perawat mengatakan suntikan ini membuat orang tenang dan bahagia. Dia menyuntikkan Sudha dan membawanya. Naina tertawa.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 146
Sinopsis Pardes ANTV Episode 146


Dadi bertanya pada seorang pria tentang Harjeet Khurana. Pria itu sedikit tuli. Naina meminta Dadi untuk tidak khawatir. Dokter bertanya kepada perawat siapa yang dia berikan suntikan, dia bukan pasien kami, dia akan sembuh dan pergi dalam beberapa waktu. Dia pergi. Harjeet memanggil Sudha. Sudha berbicara dengan gembira dan mengatakan bahwa saya tidak akan menjawab apapun. Harjeet menegurnya bertanya tentang Naina. Sudha menari. Khurana bertanya kepada Harjeet siapa yang sedang Anda ajak bicara. Harjeet mengatakan bahwa saya sedang berbicara dengan Sudha, ulang tahun saya besok, Sudha bertanya kepada saya apa yang saya sukai sebagai hadiah, saya katakan bahwa saya tidak akan merayakannya. Dia mengatakan pada Sudha bahwa dia sangat mencintainya, dia akan menelepon nanti. Khurana bertanya kepada Harjeet apa masalahnya, mengapa dia tidak ingin merayakan hari ulang tahunnya? Harjeet mengatakan bahwa saya mengutuk hari ketika saya lahir, satu anak laki-laki jauh dari rumah, anak laki-laki lain tidak mempercayai saya sekarang. Dia menangis dan pergi.

Naina bertanya pada pria itu apakah dia mengenal Khurana ji. Khurana memanggilnya dan bertanya dimana kamu? Dia bilang aku keluar dengan bayi. Dia bilang aku akan datang menjemputmu. Dia bertanya memberitahu saya kemana harus datang. Dia bilang aku akan mengirim pesan. Pria itu mengatakan bahwa saya tidak mengenal Khurana. Dadi mengatakan aneh, mereka tidak mengenal Khurana. Naina mengatakan bahwa Rehaan memanggil saya. Dadi memintanya untuk pergi, dia akan mengaturnya. Naina pergi. Dadi meminta beberapa wanita tentang Khurana. Seorang wanita turun ke lantai bawah.

Dadi bertanya siapa dia? Dia melihat wanita itu. Naina bertemu dengan Khurana dan bertanya mengapa Anda menelepon saya di sini? Dia memintanya untuk duduk, dia akan berkata. Dia bilang saya ingin membeli hadiah untuk ibu, dia kesal, saya ingin memberikan hadiah yang bagus untuk menghibur suasana hatinya, maukah Anda membantu saya? Dia bilang pasti. Dia memintanya untuk memakai sabuk pengaman. Roh Ahana masuk ke Naina. Dia bilang kau tahu aku tidak suka memakai sabuk pengaman. Dia mengatakan itu untuk keselamatan Anda. Dia bilang saya berharap Anda memberi saya saran ini saat saya tidak memakai sabuk pengaman dan mengalami kecelakaan. Dia bertanya apa, Anda bertemu dengan sebuah kecelakaan dan bahkan kemudian menolak untuk memakainya. Dia membungkuk di atasnya untuk mengikat sabuk. Roh Ahana pergi. Naina mendorongnya. Dia bertanya mengapa Anda mendorong saya? Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan?

Dia bilang aku membantu Anda dalam mengikat sabuk pengaman. Dia bilang aku bisa mengaturnya. Mereka pergi. Dadi bertemu dengan wanita itu. Dia bertanya apakah aku akan duduk di sini? Wanita itu melihat kalungnya dan mengatakan dua karat memotong berlian. Dadi memperkenalkan dirinya. Wanita itu bilang aku MK. Dadi mengatakan di mana kehidupan mendapatkan saya, anak-anak yang kita angkat, mereka meninggalkan orang tua di sini, mereka tidak menyesal, awalnya saya marah dan kemudian mengerti bahwa mereka memiliki kehidupan. Wanita itu mengatakan bahwa kita memberi mereka kehidupan ini. Dadi bilang aku punya cewek seperti bahu saya, sekarang dia membuat rencana untuk meninggalkan saya. Lady bilang kita banyak bicara.

Naina menunggu panggilan Dadi. Dadi memanggilnya. Naina bertanya apakah kamu menemukan sesuatu? Dadi bilang kita menemukannya, orang itu adalah ibu mertua Harjeet. Naina terkejut. Dia bilang kau tahu Rehaan's Dadi. Dadi mengatakan ya, Manjot Khurana, dia tidak menyukai Harjeet karena Harjeet menahannya di sini, Harjeet mengatakan kepada Rehaan bahwa Manjot tidak mencintainya, dia telah membatalkan visa Austria Manjot dan menahannya di sini. Naina mengatakan bahwa Harjeet adalah orang yang jatuh, dia tidak pantas dihormati, kembali sekarang, kami akan memberikan kejutan ini kepada Harjeet pada hari ulang tahunnya.

Minuman Dadi dan Manjot. Manjot mengatakan bahwa anak saya telah membuka dana perwalian untuk saya, saya mendapatkan uang setiap bulan, saya membelanjakannya seperti yang saya inginkan, minum. Dadi mengatakan dunia itu kecil, cucumu menikahi cucuku. Dia menceritakan tentang kematian Ahana dan pernikahan kedua Rehaan. Manjot bilang aku tidak bersamanya, setelah kematian ibunya, aku berhasil dia, aku sangat mencintainya, tidak tahu dia merindukanku atau tidak, dia sudah menjadi ayah sekarang. Dadi mengatakan Harjeet membuat Anda kehilangan banyak dalam hidup, Anda tidak bisa bermain dengan anak Rehaan, dia bisa mencapai keserakahannya. Manjot bilang aku akan mengajarinya pelajaran. Dadi mengatakan waktunya untuk kembali ke rumah. Manjot bilang aku akan bermain dengan bayi, pertama-tama aku akan bermain dengan Harjeet, aku akan datang ke Harjeet. Dadi tersenyum.

Harjeet mengatakan bahwa nasib saya telah berubah, jadi ulang tahun saya, tapi sepertinya Shraddh. Dia melihat kue itu dan bertanya apa ini? Dia terkejut. Khurana menginginkan dan pelukannya. Tamu memberikan hadiahnya. Dia bertanya mengapa Anda merayakan ulang tahun saya? Dia mengatakan hari istimewanya untuk saya, ada kejutan untuk Anda. Naina mengatakan bahwa saya berharap hari ini datang setiap hari, ini akan menjadi hari istimewa. Harjeet berpikir untuk menjauh.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 146 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 146

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film