-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 145

Sinopsis Pardes ANTV Episode 145 - Episode dimulai dengan sadhu yang meminta Naina adalah namanya Ahana. Dia menghentikannya. Dia memintanya untuk menunjukkan avatar aslinya, keluar. Dia bilang kau menginginkan wajahku yang sebenarnya. Dia melempar sareenya pergi dan mengenakan gaun pendek. Dia bilang ini avatar nyata saya, saya Ahana Khurana, apa yang terjadi dengan Sasumom, apakah Anda bingung, jangan khawatir, tubuh Naina hanya pakaian, wajah berubah, tapi jiwa sama saja, jika saya masuk avatar nyata, semua orang pasti Aku tahu, aku telah kembali, aku tetap sebagai Naina untuk menipu Anda.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 145
Sinopsis Pardes ANTV Episode 145


Sadhu bilang kamu harus meninggalkan tubuh ini sekarang. Naina tertawa dan mengatakan bahwa Anda akan segera meninggalkan tubuh Naina begitu cepat, Anda tahu saya sangat ingin melahirkan bayi saya, wanita ini menyiksa saya dan memanggil saya Baanch, sekarang saya akan tinggal dengan suami dan bayi saya. Khurana pulang. Sudha meminta dia untuk sampai di rumah, Harjeet, Dadi
dan Naina tidak menjawab. Dia bilang aku sampai di rumah. Sudha bilang oh tidak, bagaimana dia bisa mencapai begitu cepat.

Sadhu bilang kamu harus meninggalkan tubuh ini dan pergi. Naina bertanya, maukah kamu memaksa saya untuk meninggalkan bayi Naina, saya sudah lama mendambakan bayi, saya tidak akan meninggalkan bayi Naina. Dia mendorongnya. Dia menangkap orang-orang itu dan mendorong mereka. Dia menghancurkan segalanya. Sadhu mengatakan bahwa saya tidak melihat semangat seperti itu, jika kita ingin jiwa Ahana kembali, kita harus mengirim anaknya kepadanya, anaknya harus mati. Naina pingsan. Khurana memeganginya dan bertanya apa yang akan Anda lakukan, apakah Anda akan melenyapkan anak saya. Dia mengalahkan Sadhu. Harjeet meminta Khurana untuk meninggalkannya. Khurana melihat Naina dan memeluknya. Dia bertanya pada Harjeet apa ini? Harjeet mengatakan bahwa dia membodohi kami, dia memiliki semangat seseorang dalam dirinya, melepaskan saree-nya dan melihat pakaiannya, akan saya tunjukkan kepada Anda. Dia memintanya untuk menghentikannya, bagaimana Anda bisa melakukan ini, dia adalah istri saya. Dia mengangkat Naina dan membawanya.

Khurana membuat Naina beristirahat. Harjeet datang. Dia bilang kau tidak melihat apa yang terjadi. Dia bertanya bagaimana Anda bisa menghancurkan penghormatan rumah dengan cara ini, Anda tidak menyukai Naina, tapi Anda mencintai saya dan Ahaan, Naina adalah istri saya, saya tidak akan memberi kesempatan kepada siapapun untuk menghancurkan rasa hormatnya, saya sangat menghargaimu, tapi Anda menang lakukan ini lagi Naina membuka mata dan tersenyum. Harjeet terkejut. Harjeet berpikir apa yang harus dilakukan untuk membawa Ahana di depan Khurana.

Pagi harinya, Dadi mengusir pemandangan buruk dari Naina. Naina mengatakan bahwa Sudha memberi makan sup Anda, tapi Harjeet memberikan sup itu padanya, sehingga dia membuat Anda sadar, kami harus menunjukkan kepada mereka apa yang bisa kita lakukan, Harjeet seperti harimau asing yang terluka, kita harus menggunakan kesempatan ini dan bersiap untuk membuat Khurana pergi, Armaan telah melarikan diri tanpa dukungan, saya yakin dia akan berhubungan dengan Harjeet, dia akan mengiriminya uang. Dadi bilang iya, saat kita menceritakan ini pada Khurana, maka dia akan marah, dia tidak akan memaafkan Harjeet. Naina bilang aku punya rencana bagus untuk memberitahunya.

Khurana bertanya pada Naina apakah kamu baik-baik saja? Naina mengatakan tidak, luka akan sembuh, tapi apa yang saya rasakan tidak akan sembuh. Dia bertanya apa yang terjadi, kami tidak mengganggu, tapi Anda bisa berbagi. Dia bilang ibu saya biasa mengatakan bahwa bahu melakukan semua tugas, kesalahpahaman dan pertengkaran terjadi di sini, saya menyusahkan ibumu, saya ingin membantunya, saya ingin menyelesaikan tugas bahu, saya akan sibuk dalam pekerjaan.

Harjeet mengatakan bahwa mengelola Ahaan adalah hal yang besar, ibu saya meminta saya untuk tidak menjadi orang yang tidak baik, Anda tidak akan terluka, Anda melakukan Dharm Anda, saya akan melakukan Karm saya. Khurana mengatakan tidak, Naina mengatakan dengan benar, Anda merasa lelah dan perlu istirahat, jika Naina membantu, beban Anda akan berkurang, saya tidak ingin menolaknya, memberikan kuncinya. Dia bertanya mengapa. Dia mengambil kunci dari Harjeet dan memberikannya pada Naina. Harjeet mengatakan tidak mudah untuk mengelola rumah, Naina baru di sini. Khurana bilang iya, dia akan belajar. Dia pergi. Naina meminta Harjeet memberkatinya. Harjeet pergi.

Dadi bertanya pada Naina apakah dia mendapatkan sesuatu? Naina bilang tidak, setiap bulan uang ditransfer ke rumah tuanya, kalau kita ke sana, bisa kita temukan petunjuknya. Dadi bilang aku punya ide, tidak ada yang meragukan kita. Naina bilang kau pintar bertemu denganku. Harjeet bertanya kemana mereka pergi seperti ini? Naina bilang aku akan pergi belanja. Dadi mengatakan untuk menonton gambar. Naina mengatakan bahwa kita akan mencari gambar terlebih dahulu dan kemudian berbelanja. Harjeet bertanya mengapa Anda membawa Ahaan, berikan padanya, saya akan mengaturnya.

Naina bilang kita akan mengaturnya. Harjeet bilang aku akan ikut. Naina bilang tidak, kita hanya punya dua tiket, maaf, lain kali kita akan mengantarmu. Mereka pergi. Harjeet memanggil Sudha dan memintanya untuk mengikuti Naina dan Dadi. Sudha bilang aku sibuk, aku tidak bisa melakukan pekerjaanmu. Harjeet bilang pergi dan cari tahu apa yang mereka lakukan, saya tidak punya waktu sekarang.

Naina dan Dadi datang ke rumah tuanya. Naina mengatakan Sudha ingin memberi saya buku parenting saat ini, mengapa dia menciumku dengan cinta. Dadi memintanya untuk melupakan Sudha. Naina bertemu dengan manajer dan mengatakan bahwa dia adalah Dadi Sasu-ku, dia tidak akan meninggalkanku, aku punya bayi kecil yang lucu, aku harus mengurus bayi, kamu menyimpan Dadi, kamu akan mendapatkan uang, kita berasal dari keluarga kaya. Dia bilang dia bisa tinggal di sini. Naina bilang aku akan memberikan jumlah apapun. Dadi mengatakan standar harus sesuai dengan standar saya. Naina memintanya untuk menunjukkan apakah tempat ini sesuai dengan standarnya atau tidak. Sudha menatapnya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 145 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 145

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film