-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 144

Sinopsis Pardes ANTV Episode 144 - Episode dimulai dengan Khurana membersihkan kekuatan. Naina bersin dan memintanya untuk mematikan ac. Dia terkejut saat ini. Dia tersenyum. Dia bilang aku akan menyentuh saklar, aku punya bayi di pelukanku, bayiku pasti akan shock denganku, bayinya diselamatkan. Dia memintanya untuk tidak menyentuh apapun dan pergi. Dia bilang sekarang hal buruk akan terjadi di rumah ini. Harjeet bertanya bagaimana ini bisa terjadi, kabel arus yang salah, apa yang ingin Anda katakan, hati Anda memiliki dilema yang besar, saya dapat melihat ini di wajah Anda, Anda dapat mengatakannya, saya telah melakukan semua ini.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 144
Sinopsis Pardes ANTV Episode 144


Khurana bilang tidak, bisakah aku menyalahkanmu, tidak pernah. Dia bilang cintamu terbagi dalam Naina dan bayinya. Dia bilang tidak, Naina hanyalah ibu bayi, bukankah saya mengerti bagaimana Armaan menghancurkan hati Anda, Anda bersamaku, dengan kebenaran, Anda hebat, saya berbelanja Naina dan Ahaan, karena mereka membutuhkan hal-hal itu, jangan menangis, Anda tahu saya dapat melakukan apapun untuk Anda, jadi saya datang untuk mengambil bantuan Anda, jika Naina dan Ahaan berada di tempat saya, kejutannya akan sangat mematikan, saya ingin memberikan tanggung jawab mereka kepada mereka.

Dia pikir dia bodoh besar untuk membuat pekerjaan saya mudah. Dia bilang aku bisa memberi kepercayaan padamu secara membabi buta, maukah kamu melakukan ini? Dia mengangguk. Dia berterima kasih padanya dan pergi. Dia bilang saya pikir dia terjebak oleh Nana, dia tidak akan mendengarkan saya, roh Ahana kembali membalas dendam, baiklah saya akan memprovokasi dia untuk mengantarkannya ke depan semua orang, maka Khurana akan yakin bahwa Naina memiliki roh Ahana., kedua bahus akan mati.

Khurana meminta Harjeet untuk segera bergegas. Harjeet mendapat makanan dan melayani Khurana. Naina berpikir apa yang terjadi padanya. Harjeet mengatakan itu hidangan bhav fav saya. Jiwa Ahana memasuki Naina. Harjeet menganggap Ahana tidak menyukai jari wanita, sekarang kita akan melihat kesenangannya. Naina bilang aku suka bhendi banyak, dan memakannya. Harjeet berpikir untuk marah Ahana, agar dia tidak menghentikan dirinya sendiri. Harjeet pergi.

Sudha meminta Pam untuk berhenti minum. Pam bertanya bagaimana cara mendapatkan calon pengantin pria untuk putriku, kami menjadi miskin, Raghav mengikat segalanya dengan percaya. Harjeet memanggil Sudha. Sudha bertanya apa, apa kamu yakin Naina melihat bayinya. Khurana datang kesana. Dia mengatakan Ahaan terlihat seperti malaikat saat tidur, saya merasa senang melihat Anda tersenyum hari ini, bahagia, senyum terlihat bagus di wajah Anda. Dia bilang saya ingin melupakan hal-hal lama, saya ingin menjalani hidup saya untuk bayi. Dia memintanya untuk memberitahu Harjeet bahwa dia akan menyelesaikan masalah IT, dia akan terlambat. Dia bilang pasti. Dia pergi. Dia bilang rencanaku akhirnya berhasil, aku senang melihatmu khawatir untukku, aku akan mengekspos wajahmu yang sebenarnya, kau adalah pembunuh Raghav, tidak ada yang lain.

Sudha mendapat tiffin untuk Dadi dan menceritakan masalah di rumah. Dia bilang Pam minum sepanjang hari dan merusakkan suasana, tidak tahu bagaimana anak-anak menjadi sangat buruk. Dia memberi makan Dadi. Dadi pusing. Sudha bilang sangat menyesal memberi Anda stres, Anda butuh istirahat. Dadi pingsan.

Naina bilang terimakasih, kenapa hadiah ini. Harjeet bilang aku tidak memberimu apapun dan berpikir untuk memulai dengan ini. Naina mengucapkan terima kasih, saya akan coba ini nanti. Harjeet bilang aku pikir kamu tidak menyukainya. Naina mengatakan tidak. Harjeet bilang kalau begitu coba aja. Dia semprotan dan membuat Naina pingsan. Dia bilang aku ingin semua orang melihat roh Ahana. Sudha datang dan mengatakan bahwa Dadi pingsan. Harjeet mengatakan bahwa kita mendekati motif kita, jika kita ingin Khurana membuang gadis ini, kita harus mewujudkannya. Sudha bertanya apakah tidak ada hal yang sederhana selain puja Shastra. Harjeet mengatakan Sadhu akan datang ke rumah, tidak pandit, Sadhus akan mengucapkan mantra dan menangkap semangat, Khurana akan tahu bahwa saya mengatakan yang sebenarnya, Ahana telah memiliki Naina, Anda harus memanggil Khurana saat itu.

Harjeet mendapat Naina terikat. Sadhu melakukan puja dan bertanya kepada Naina mengapa dia memiliki tubuh gadis itu. Naina meminta Harjeet untuk meminta mereka membebaskannya. Harjeet meminta Ahana untuk tidak membodohinya, keluarlah di depan semua orang. Naina bilang aku di Naina, kau tahu aku, biarkan aku pergi. Dia berteriak pada Dadi untuk meminta bantuan. Dadi bangkit dan mencari Naina. Dia memanggil Khurana dan mengatakan bahwa Naina sedang dalam masalah. Dia terkejut. Dia pingsan. Naina bilang aku bukan roh, aku Naina. Sadhu mengatakan tubuh telah lemas, sekarang roh harus datang di depan kita. Harjeet pergi dan memanggil Sudha. Dia meminta dia untuk memanggil Khurana pulang, roh Ahana akan datang, Khurana akan melihatnya sendiri. Jiwa Ahana ada di Naina. Harjeet terkejut.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 144 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 144

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film