-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 143

Sinopsis Pardes ANTV Episode 143 - Episode dimulai dengan Naina memarahi Ira. Dia bilang bersyukur kepada Tuhan bahwa Anda telah diselamatkan dari keluarga ini, lari dari sini, mereka semua adalah setan. Dia pergi. Ira menangis dan memeluk Dadi. Harjeet bertanya pada Naina mengapa dia merusak nama mereka, jawab dia. Naina menjadi marah. Harjeet bilang kamu punya tempat untuk tinggal dan mengira kamu mencapai status kita, kita sebut wanita sepertimu sebagai pengasuh, bukan ibu. Naina mengejeknya. Harjeet mengangkat tangannya. Naina memeganginya dan mengingatkan apa yang bisa dia lakukan. Dia bilang aku bukan Naina. Harjeet bertanya siapa kamu Naina bertanya apakah kamu tidak mengenali saya, Sasumom. Harjeet terkejut dan mengatakan bahwa dia biasa memanggilku seperti ini, Ahana.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 143
Sinopsis Pardes ANTV Episode 143


Naina bilang aku sudah kembali Sasumom, kamu telah banyak mengganggu saya. Harjeet melihat foto Ahana. Naina mengatakan bahwa hanya wajah yang berubah, jiwa itu sama, lihat bagaimana saya membalas dendam.
Harjeet bilang tinggalkan aku Naina tersentak dan memegangi kepalanya. Dia bertanya pada Harjeet apakah Anda baik-baik saja, apa yang terjadi? Harjeet bilang aku baik-baik saja. Naina mengajak bayi untuk memberi makan. Dia pergi. Harjeet mengatakan bahwa pandit berkata benar, Ahana telah memiliki Naina, sebelum Ahana melakukan sesuatu, saya harus melakukan sesuatu, saya akan berbicara dengan pandit.

Dadi konsol Ira dan memintanya untuk berhenti menangis untuk Armaan, dia tidak tepat untukmu, dia mencoba melenyapkan bayi. Ira bertanya apa yang harus saya lakukan, saya benar-benar mencintainya, perbuatan Naina-nya. Dadi mengatakan bahwa Naina ingin membantu Anda. Dadi buruk, dia telah memeras Raghav, dia telah memukul teman Naina, dia telah mencuri di kantor Khurana, bagaimana Anda bisa bahagia bersamanya, Anda punya kesempatan untuk hidup kembali. Ira mengatakan bahwa hidupku telah berakhir. Dadi bilang tidak, kamu harus memberi waktu untuk dirimu sendiri, aku bersamamu. Dia memeluk Ira.

Khurana pulang ke rumah dan meminta pria untuk menyimpan rak di kamar. Dia mengatakan kepada Harjeet bahwa hal-hal Ahaan akan diatur sekarang, jika Naina menjadi lemah, bagaimana dia bisa mengelola Ahaan, saya mendapatkan laddoos untuk Naina. Harjeet bilang aku mengkhawatirkan Naina, aku mendapat benang spiritual untuk Naina dan bayiku. Dia bertanya mengapa. Dia bilang kau tidak melihat perilakunya. Dia bilang aku tidak akan mendengarnya, dia menyelamatkan nyawa anakku, Ahaan adalah imp padanya, kurasa dia tidak akan menyakiti bayinya, aku tidak bisa memaksa Naina untuk memakai ini. Dia mengatakan itu juga benar, Anda membuat saya pergi dalam sekejap, saya marah. Dia bilang tidak, Anda tahu saya sangat menghormatimu, jika ada roh yang datang, dia pasti akan menyakiti bayi, dia tidak menyakiti Ahaan, saya berbicara dengan dokter, dia mengatakan hal yang normal saat dia menghadapi banyak hal.

Dia pikir dia tidak akan setuju dengan saya, tapi saya tidak akan membiarkan semangat itu menghancurkan hidup saya, saya harus melakukan sesuatu yang Naina pakai benang ini. Dia bilang aku mengkhawatirkan Naina, aku akan merasa tenang jika dia memakai ini. Dia melakukan drama. Dia bilang baik-baik saja, saya akan menyuruhnya untuk memakai ini. Dia pergi. Harjeet mengatakan bahwa saat ini adalah untuk waspada, Naina tidak akan mentolerir saya, Anda pergi ke Sudha-nya, Anda tahu apakah dia telah mengenakan benang atau tidak, imp-nya.

Khurana mengatakan kepada Naina bahwa dia mendapatkan rak untuk barang Ahaan. Sudha mendapat laddoos. Khurana bilang Dadi bilang kamu punya kelemahan. Dia memberinya benang untuk perlindungannya. Dia mengatakan hal yang aneh, Raghav merasa bertanggung jawab untuk melindungiku. Dia bilang aku tidak Raghav mempertaruhkan nyawaku, tapi perasaanku tulus, ibu telah memberikan ini untukmu. Roh masuk ke dalam dirinya. Dia bilang saya tidak percaya dengan semua ini, silahkan kenakan. Dia mengikatnya ke tangannya. Sudha melihat ini dan tersenyum.

Naina bilang aku tidak enak badan. Dia bilang oke, jangan pakai itu, kamu bisa memakainya nanti, kamu beristirahat untuk kapan. Dia pergi untuk mengambil air. Sudha memintanya untuk beristirahat. Naina melempar benang itu. Harjeet mengatakan apa, Khurana menolak Naina memakai benang. Sudha bilang iya, saya khawatir, Khurana sedang berubah, dia memanggil saya dan meminta saya untuk datang berbelanja bayi, saya bilang kita akan membawa Harjeet, dia bilang ingin memberi ruang kepada anda, dia membawa saya ke toko permen dan memberi perintah kepada laddoo Bagi Naina, dia menjauh darimu.

Harjeet bertanya apakah Anda mencoba untuk menciptakan kesalahpahaman. Sudha bilang aku datang untuk memperingatkanmu, Khurana masih muda dan Naina cantik, bagaimana jika dia mendapat perasaan untuk Naina. Harjeet bilang aku pikir kamu boleh pergi sekarang. Naina merawat bayi. Khurana menata ulang rak. Dia bilang Anda tidak perlu merasa bersalah atas apapun. Dia pikir Anda pikir Anda akan memenangkan kepercayaan saya, tidak, saya akan hidup dengan kenangan Raghav.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 143 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 143

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film