-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 142

Sinopsis Pardes ANTV Episode 142 - Episode dimulai dengan Armaan membawa bayi ke kamar mandi. Dia meminta bayi untuk diam sekarang. Naina sadar dan memanggil keluar bayi. Dia melihat Armaan dengan bayinya. Dia terkejut. Dia mengatakan bagaimana dia terbangun. Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sana dengan bayi. Dia bilang aku akan menenggelamkannya ke air, haruskah aku melenyapkannya. Dia bilang tidak, jangan marah, tinggalkan dia. Dia berteriak minta tolong. Dia bilang aku ingin melenyapkannya. Dia mengatakan itu putra saudara laki-laki Anda, jangan lakukan ini. Dia bilang begitu aku melenyapkannya, aku akan melenyapkanmu juga. Dia bilang tolong berikan dia padaku. Dia menutup pintu kamar mandi dan mengatakan sekarang suara bayi akan berakhir. Roh memasuki Naina. Dia mematahkan tali dan pergi ke kamar mandi. Dia mengambil bayi itu dan tersenyum.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 142
Sinopsis Pardes ANTV Episode 142


Armaan bertanya bagaimana kamu datang kesini Naina mengatakan betapa Anda berani menyentuh bayi saya. Dia mendorongnya. Dia mencoba berlari. Dia memegangi lehernya dan membuatnya terjatuh. Dia menghentikannya dari kehabisan. Dia jatuh dan berkata maafkan saya, saya tidak akan pernah menunjukkan wajah saya. Dia menyeretnya. Dia mengatakan bahwa seorang ibu memohon padamu untuk bayinya, apakah Anda mendengarkannya? Dia meminta maaf. Dia bilang Anda akan pergi, tapi tidakkah Anda ingin mengatakannya kepada ibu Anda? Dia memegangi lehernya dan mengangkatnya. Dia bilang seorang ibu bisa pergi sejauh mana untuk menyelamatkan anaknya, ingat. Dia menjatuhkannya. Harjeet dan Khurana datang dengan dokter. Armaan berlari menghampiri mereka dan mengeluh. Khurana bertanya apa yang kamu lakukan? Naina bilang jangan dengarkan dia, dia mencoba untuk mengambil nyawa bayiku.

Armaan bertanya mengapa saya melakukannya, itu kebohongan besar. Dokter memeriksa Naina. Armaan mengatakan bahwa Naina akan menenggelamkan Ahaan ke dalam air, saya menghentikannya sehingga dia mencoba melenyapkan saya, dia marah, jauhkan Ahaan darinya. Naina membawa bayi itu dan bilang kau menyebut dirimu ayah bayi ini, lalu lakukan sesuatu dari Armaan, aku mencoba melenyapkannya, aku akan melakukan ini lagi. Armaan bilang dia gila. Khurana bertanya pada Naina apa yang terjadi di sini setelah dia pergi. Cuti semangat

Naina mengatakan bahwa Anda mengikat saya dan pergi, mengapa Anda bertanya kepada saya, Anda tidak akan percaya kepada saya, Anda membuat saya pingsan dan mempertaruhkan nyawa anak laki-laki saya. Harjeet bilang dia pembohong. Naina memintanya untuk bertanya kepada Armaan, mengapa dia menenggelamkan bayi di bak mandi, saya merasa kuat melihat bayi saya dalam bahaya, bayi saya menangis, pria ini mencoba untuk merawat hidup bayi saya, saya sangat mencintai bayi, saya mengorbankan hidup saya dengan menikahi Anda, saya lupa Anda adalah pembunuh suami saya, Anda benar-benar berpikir saya akan melenyapkan bayi. Dokter meminta Naina untuk tenang, BP-nya tinggi, dia telah menyakiti dirinya sendiri dan menyelamatkan bayinya, hanya seorang ibu yang bisa melakukan ini. Naina bertanya pada Khurana apakah dia mendengar dokter.

Khurana melihat Armaan. Harjeet ada di antara keduanya. Khurana memintanya untuk pindah. Dia bertanya kepada Armaan betapa berani dia menyentuh bayinya. Dia menegur Armaan dan memukulnya. Armaan mengatakan ini tidak bisa diatasi dan berjalan. Khurana bilang aku tidak akan meninggalkannya. Harjeet bilang aku berjanji akan membuat Armaan dihukum.

Dadi melihat bayi. Dia mengatakan bagaimana mereka bisa jatuh begitu rendah. Naina mengatakan apa yang mengejutkan, kita tahu mereka bisa jatuh begitu rendah. Dadi bilang aku ceroboh, aku tidak mengira aku meninggalkanmu sendirian di sini, maafkan aku. Naina bertanya berapa lama Anda akan menjadi bayangan saya, saya kehilangan bayi hari ini, saya akan menghadapi masalah untuk bayi saya. Dia mendapat buku harian dan memukul kata-kata keluarga setengah. Dia bilang Khurana baru saja kehilangan keluarga setengahnya, segera seluruh keluarganya akan menjauh darinya.

Naina khawatir untuk bayi. Khurana melihat bayi itu menangis. Naina mengejeknya. Dia pikir dia tidak bisa marah padanya, saat dia menyelamatkan bayi. Dia bilang dia anakku juga, kita bisa bertarung beberapa hari yang lain. Dia mendapat telepon. Dia meminta komisaris untuk menahan Armaan, jangan ragu, bagaimana jika dia adalah saudara laki-laki saya, dia harus dihukum, terima kasih. Dia melihat dia terluka dan meminta dia untuk memberikan Ahaan kepadanya. Dia bilang kau telah mengikatku ke kursi, sekarang rasa sakit anakku lebih baik daripada rasa sakitku, jangan ganggu aku. Dia bilang maaf, Anda menyelamatkan nyawa anak laki-laki saya, saya berhutang budi kepada Anda, percayalah padaku. Dia bilang tidak, saya melakukan ini untuk Raghav, bukan Anda, saya memenuhi keinginannya, silakan pergi. Dia bilang saya ingin membuat sebuah permintaan, kita memiliki nikah, kita bisa mencoba berteman, kita sama-sama mencintai bayi ini. Dadi datang menanyakan tentang bayi. Naina meminta maaf dan membuat Dadi duduk.

Dadi meminta Naina untuk beristirahat. Naina bilang aku akan mengaturnya. Dadi bilang kita akan menjaga barang bayi di satu tempat. Naina mengingatkan kata-kata Raghav bahwa dia akan membuat kabinet untuk kebutuhan bayi, dia mulai membuat kabinet itu. Mereka menangis. Khurana mendengar mereka. Dadi bilang dia biasa membicarakan tentang bayi siang dan malam, kita akan mendapatkan kabinet itu. Khurana bilang tidak perlu, saya ayahnya, saya akan mendapatkan barang untuk bayi. Dia pergi.

Khurana melihat Ira dan meminta ou di sini. Ira bilang aku datang menemui Naina. Dadi bertanya kepada Ira apa yang terjadi. Ira bilang aku datang untuk berbicara dengan Naina, bukan kamu. Naina bilang aku tahu kamu kesal. Ira mengatakan tidak, saya datang untuk memberi selamat kepada Anda, Anda mendapatkan semua yang Anda inginkan, Anda menghancurkan hidup saya dengan membingkai Armaan. Naina mengatakan bahwa Anda tidak ingin melihat wajah sejatinya, cinta itu buta. Ira berpendapat. Dadi meminta Ira untuk menghentikannya. Ira mengatakan Naina membingkai Armaan, dia tidak bisa menyakiti bayi manapun. Roh memasuki Naina. Naina mengatakan bahwa Anda benar, saya dapat pergi sejauh mana untuk menyelamatkan anak saya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 142 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 142

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film