-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 141

Sinopsis Pardes ANTV Episode 141 - Episode dimulai dengan Armaan meminta Khurana untuk mendengarkan. Khurana menampar dia dan memintanya untuk mengatur hidupnya sendiri, Armaan sudah mati sekarang. Harjeet marah melihat luka Armaan. Armaan mengatakan bahwa Khurana mengancam saya bahwa dia akan menolak saya, saya tidak tahu bagaimana gadis itu berubah. Dia bilang Khurana tidak tahu apa yang bisa saya lakukan untuk anak saya. Dia menyakiti dirinya sendiri. Armaan memintanya untuk menghentikannya. Dia bilang sekarang negara ini akan diperlihatkan, pejuang menjatuhkan darah sebelum perang, jika saya harus mengalirkan darah untuk menang, saya terima. Sudha datang dan bertanya pada Harjeet mengapa dia memanggilnya segera.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 141
Sinopsis Pardes ANTV Episode 141


Dia kaget dan bertanya apa semua ini? Armaan mengatakan bahwa ibu tidak menjelaskan apa-apa padaku. Harjeet mengatakan apapun yang saya lakukan adalah untuk masa depan Anda, musuh telah terperangkap, sekarang giliranku, saya ingin tentara saya memenangkan perang ini, jika saya harus membalas dendam dari Khurana, saya menginginkan tentara saya.

Armaan bilang kamu baru saja memindahkan Khurana dari jalanku, maka aku akan mendukungmu, aku hanya membencinya. Dia bilang kemudian bersumpah untuk mendukung saya. Sudha dan Armaan memegangi tangannya. Sudha pergi ke Dadi. Dia bilang aku ingin nasehatmu, Ira mengunci dirinya sendiri di kamar, aku khawatir, hanya kamu yang bisa menjelaskannya, tolong datang. Dadi bilang aku mendengar suara Ira di pagi hari, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Sudha bilang iya, setelah kehilangan Veer, aku takut di dalam hati, kamu tahu anak bereaksi berlebihan. Dadi bilang baik-baik saja, saya akan datang dan berbicara dengan Ira. Sudha berterima kasih padanya dan pesan Harjeet.

Khurana berbicara di telepon. Dia mengatakan bahwa dana tidak akan dilepaskan untuk Armaan, saya akan memutuskan apa yang Armaan dapatkan, dia telah menyia-nyiakan banyak uang. Harjeet mendatanginya. Dia kaget melihat luka-lukanya. Dia bertanya apa semua ini? Dia bilang Naina. Dia terkejut. Dia bilang Naina melakukan ini. Dia bertanya apakah Naina melakukan ini? Dia bilang iya Dia membuat dia duduk. Dia bilang Naina tidak menyukai saya, saya sedang berpikir untuk bertemu dengan bayi dan kemudian memberi prasad, aarti saya berakhir, saya pergi menemui Ahaan. Dia membantu. Dia bilang Naina datang ke sana, dia marah. Dia bertanya apakah dia menjadi gila? Dia bilang tidak, dia datang dan menyambar Ahaan dariku, aku cinta Ahaan, Naina tidak mengizinkanku bersamanya, dia telah melempar aarti plateku dan memukuliku, dia menarik rambutku, dia senang melihatku, jika kamu melihat Di matanya, Anda pasti tahu bahwa dia merasa damai saat melihat rasa sakit saya. Dia bilang cukup, saya tidak bisa mendengar lebih banyak, Naina telah melewati batas, dia telah mengangkat tangan pada ibu saya, dia harus membayar harga untuk ini. Dia bilang aku khawatir untukmu, Naina bisa melakukan sesuatu untuk Ahaan, jika terjadi sesuatu padanya, aku tidak tahan, Naina itu berbahaya, kecuali Ahaan, kamu bilang Naina tidak akan menyakiti Ahaan, tapi dia keluar dari kontrol, tidak. jauhkan dia dari Ahaan Dia menghiburnya dan mengatakan bahwa saya diam untuk Ahaan, dia telah melahirkan Ahaan, bukan berarti dia akan melakukan apapun. Dia pergi. Dia tersenyum.

Khurana pergi ke Naina dan menegurnya. Naina bilang aku tidak melakukan apa-apa. Dia bertanya benar-benar, saya akan lakukan dan tunjukkan sekarang. Dia menyeretnya. Harjeet bilang Sudha dan Dadi tidak di sini, kita akan melenyapkan bayinya sekarang, bulu Naina akan dipotong, Khurana tidak akan meninggalkan Naina. Naina bilang biarkan aku pergi, sayang sendiri. Dia berteriak. Khurana mengikatnya ke kursi. Dia berteriak minta tolong. Dia mengatakan tidak ada yang akan datang untuk membantu, berteriak lebih banyak.

Armaan bilang aku tidak melakukan apa pun menjadi anakmu, kamu merencanakan masa depanku, lebih baik terlambat dari sebelumnya, aku akan melakukan pekerjaanmu, aku akan melenyapkan bayi itu. Harjeet bertanya mengapa Dia mengatakan Khurana berpikir dia akan menolak saya, tidakkah saya akan melakukan apapun, saya akan membalas dendam dari Khurana dan Naina, saya akan merebut semuanya dari mereka. Dia tersenyum. Naina mengatakan bahwa bayi membutuhkan saya, tinggalkan aku. Dia berteriak. Khurana mengatakan suntikan ini akan membantu saya dalam mengendalikan Anda, tetap tenang. Khurana menyuntikkan Naina. Dia pingsan.

Harjeet mengatakan bahwa kita akan menghubungi psikiater di rumah, kita harus merawat Naina karena penyakit jiwa. Dia bilang kita akan memanggilnya pulang, apa kebutuhan untuk pergi? Dia bilang iya saya lupa dalam ketegangan. Dia bilang aku akan bertemu dokter. Dia bilang tidak, saya tidak bisa tinggal, Naina tidak suka saya, dia tidak mau mendengarkan saya, saya akan berbicara dengan Dadi, dia akan mengendalikan Naina. Dia bilang baik-baik saja, saya akan memanggil Armaan untuk mengawasi Naina. Dia bilang dia tidak di rumah, dia tidak bisa datang, kita akan ketemu dokter dulu. Khurana dan Harjeet pergi. Armaan melihat dan tersenyum. Dia melihat Naina dan mengatakan bahwa saya dapat melakukan pekerjaan saya, semua orang akan mengira Naina melenyapkan bayinya, Khurana tidak mengikatnya dengan baik. Dia mengikat Naina dengan baik. Dia mengisi air di bak mandi. Dia membawa bayinya dan meminta bayi untuk mengucapkan selamat tinggal pada Naina.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 141 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 141

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film