-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 140

Sinopsis Pardes ANTV Episode 140 - Episode dimulai dengan tangisan Harjeet. Khurana memintanya untuk tidak khawatir. Dia bilang saya hanya pandit untuk berbicara, saya tidak percaya dengan semua hal semangat ini, Anda pikir Naina mendapatkan semangat seseorang, tidak ada kebenaran yang lain, sampai saya menemukan kebenaran, saya tidak akan duduk dalam damai. Sudha berbicara dengan Dadi dan mengatakan bahwa Harjeet mengatakan kepada saya bahwa Naina menghina Anda, Anda masih diam. Dadi mengatakan Naina sedang mengalami fase lemah, bayi sakit, Naina khawatir. Sudha bilang kau ikut denganku saat ini, apakah Naina mengira dia bisa menghina Anda, Anda memiliki hubungan yang indah dengannya, Anda akan ikut dengan saya sekarang, ini tidak dilakukan. Naina datang dan bertanya di mana Anda mengambil Dadi. Dia meminta Dadi untuk melihat bayi tertawa.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 140
Sinopsis Pardes ANTV Episode 140


Sudha menegur Naina karena menghina Dadi. Naina bertanya kapan aku menghina dia? Sudha bilang kamu bertanya apa yang kamu lakukan, apakah kamu malu? Naina mengatakan bahwa Dadi tahu aku tidak bisa menghina dia. Sudha memanggil pembohongnya yang besar. Naina meminta maaf pada Dadi. Sudha bilang aktris hebat, kamu tidak minta maaf, ceritakan apa drama ini? Naina bilang tolong jangan salahkan saya, saya tidak pernah bisa menghina Dadi.

Khurana meminta maaf kepada Ira atas perbuatan Armaan. Dia bertanya apakah Anda punya pekerjaan di sini? Dia bilang teman saya memanggil saya kemari, tidak tahu kenapa. Dia bilang pengacaraku memanggilku kemari, tidak tahu kenapa. Armaan datang dan bilang aku memanggil kalian berdua. Ira dan Khurana pergi. Armaan bilang aku tidak punya pilihan, aku butuh satu kesempatan, aku perlu bicara. Dia meminta maaf kepada mereka. Ira bilang biarkan aku pergi Khurana bertanya kepada Armaan berapa biayanya. Armaan mengatakan penyiapannya untuk membingkai saya, Naina membenci saya, saya pikir dia telah melakukan ini, dia menjelajah seperti hantu di rumah. Khurana bilang tutup mulut, apakah kamu punya bukti? Armaan bilang begitu aku mendapatkan gadis itu, kebenaran akan keluar, beri aku waktu 24 jam. Dia bilang Ira saya akan mendapatkan bukti, saya hanya mencintaimu, saya tidak tahu gadis itu. Khurana bilang baik-baik saja, saya beri kesempatan terakhir. Armaan mengucapkan terima kasih, saya akan buktikan rencana ini dari Naina.

Sudha mengemasi tas Dadi. Naina memohon kepada Dadi untuk memaafkannya, tidak pergi kemana-mana. Dadi bilang berhenti menangis, boleh saya kemana saja. Dia memeluk Naina. Sudha mengatakan batasnya, begitulah yang terjadi. Dia pergi keluar dan mendengarnya. Naina bilang aku tidak percaya aku bisa melakukan ini, aku merasakan ada semangat di dalam diriku, itu bukan perasaan yang baik, jika aku menghinamu lagi, tidak, kita tidak akan tinggal di sini, kita akan pergi. Sudha pergi. Dadi bilang tidak, kita tidak akan pergi. Dia mendapat buku harian itu dan mengatakan bahwa kita tidak dapat kembali sekarang, Anda mengingatkan diri sendiri apa motif kita, kita harus mengakhiri pekerjaan kita dan kemudian pergi. Naina bilang aku tidak percaya pada diriku sendiri. Dadi bilang aku percaya padamu, demi Raghav, kamu harus melakukan ini. Naina bilang aku bisa memberi hidup untuk Raghav, aku tidak akan pindah. Dia melihat daftar itu dan memotong keluarga darinya.

Armaan menemukan Rina. Dia memintanya untuk pergi lagi dia akan berteriak. Dia bilang aku tahu kau membuatku terjebak dalam perkataan seseorang. Dia bilang jadi kamu datang ke sini untuk mengetahui nama orang itu. Dia menyimpan telepon dan mulai merekam. Dia bilang aku mendapatkan banyak uang untuk ini. Dia bertanya kepadanya berapa harganya, dia bisa datang kepadanya dengan uang, dia pasti akan memberinya uang. Dia memanggilnya cerdas. Dia memintanya untuk memberitahu Khurana dan Ira yang memberinya uang untuk mencemarkan nama baiknya. Dia mengatakan seperti yang Anda katakan. Dia memeluknya.

Sudha datang ke Harjeet dan mengatakan bahwa saya tahu mengapa Anda menelepon saya ke sini, untuk menciptakan kesalahpahaman antara Naina dan Dadi, kabar buruknya adalah Dadi memutuskan dia akan tinggal di sini. Harjeet mengatakan bahwa saya merasa tidak ada sesuatu yang baik. Sudha bilang aku mendengar Naina berbicara dengan Dadi, dia sangat tegang, dia bilang dia merasa hal-hal tidak terkendali. Harjeet bilang sudah selesai, kabar baiknya, kita akan menggunakan kegilaan Naina, aku akan melenyapkan bayi dan menyalahkan Naina, bahkan Dadi akan pergi saat dia percaya bahwa perilaku Naina tidak baik, Naina dan anak itu akan menjauh dari hidupku, Naina menjadi siap untuk game ini.

Khurana datang ke Naina dan bertanya mengapa saya pikir Anda telah menangkap Armaan. Naina mengatakan bahwa Anda berpikir begitu, apa yang akan saya dapatkan dengan membingkai saudaramu, Ira menikahi Armaan, dia adalah saudara perempuan Raghav, Raghav ingin Ira bahagia, Raghav dan saya tidak bahagia sebelumnya, tapi Ira adalah orang dewasa dan dapat mengambil keputusannya. Saya di rumah ini, sekarang penghormatan rumah Anda adalah rasa hormat saya, jika saya menyakiti Anda, jari juga akan menunjuk saya, mungkin Anda menanyakan hal ini karena hatimu tahu bahwa adikmu salah, Armaan bisa melakukan apapun. Khurana bilang dia manja, tapi karakternya tidak buruk, dia sangat mencintai Ira, kamu tidak bisa membuat keraguan dalam pikiran saya, Anda tidak bisa merusak hubungan kita, jika Anda terlibat dalam hal ini, tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dari saya. Dia tersenyum dan berharap semua yang terbaik untuk menemukan kebenaran. Dia berterima kasih padanya dan pergi.

Armaan mendapat Rina dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Rina bilang iya, saya dibayar bayaran. Khurana bertanya siapa yang memberi uang. Rina memintanya untuk melihat. Dia menunjukkan videonya. Khurana dan Ira jadi kaget. Armaan mengecek video dan terkejut. Dia bertanya apa yang dia tunjukkan, katakan yang sebenarnya. Rina bilang kau membayar saya uang untuk membohongi mereka, Anda sudah membodohi saya, saya ingin mengajarkan sebuah pelajaran, beraninya Anda melakukan ini, saya tidak berbohong, Anda adalah pembohong. Dia meminta Ira untuk menemui Armaan, dia orang yang murah, dia menggoda saya. Armaan mengatakan dia berbohong. Khurana bilang tutup mulut, salahku untuk memberimu kesempatan. Ira kembali menelepon dan meminta Armaan untuk tidak menunjukkan wajahnya lagi. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 140 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 140

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film