-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 14

Sinopsis Pardes ANTV Episode 14 - Episode dimulai dengan Naina bergegas pergi ke klub untuk tugasnya. Chanchal memintanya untuk melihat belanja bayi. Naina mengatakan bahwa saya harus bekerja keras dan menghasilkan lebih banyak uang, saya telah memasak makanan dan melakukan semua pekerjaan. Dadi memanggil Naina. Dadi memintanya untuk pergi kencan dengan Veer dan saling mengenal. Dia meyakinkan Naina. Naina setuju dan akhirnya menelepon. Naina memberitahu Chanchal apa kata Dadi. Chanchal mengatakan akan berangkat kerja lembur, ini lebih imp, bersiaplah cepat dan pergi menemui Veer. Dadi membuat Veer siap dan memujinya. Naina bersiap-siap. Asha melihat dia di video call dan memintanya untuk mengenakan warna kontras chunni.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 14
Sinopsis Pardes ANTV Episode 14


Asha memintanya untuk memakai selendang. Naina mencoba dan bilang aku terlihat bibi dalam hal ini, aku akan memakai jaket. Dadi menyisir rambut Veer dan mengatakan bahwa Anda akan berkencan dengan akan menjadi istri untuk pertama kalinya, Anda harus menjadi gentleman. Dia bilang aku akan mengelola sendiri. Dia bilang kau akan selalu menjadi anak kecil untukku. Naina memakai asesorisnya. Asha memujinya. Raghav meminta Sudha untuk memilih hadiah kembali untuk para tamu. Sudha mengatakan tidak sekarang, saya akan berpikir dan berkata. Dia mengatakan kesenangannya, fungsinya di keluarga kita. Katanya tidak tahu. Dia bilang aku akan mendapatkan baju desainer dalam pernikahan Veer, karena kejadiannya karena aku, kukatakan pada Dadi bahwa Naina adalah yang terbaik, sekarang Dadi juga merasakan hal yang sama, aku seperti Raghav yang hebat, hanya aku bisa menemukan gadis yang sempurna untuk Membelok. Dia pergi. Sudha dan Pam marah pada Raghav.

Veer datang. Sudha dan Pam bicara padanya. Ira meminta dia untuk mengambil selfie. Raghav bilang aku juga akan datang di keluarga pic. Sudha mengatakan foto keluarganya. Dia meminta Raghav untuk mengambil foto bagus dari mereka. Raghav mengklik foto dan senyum mereka. Raghav dan Veer pergi ke mobil.

Mereka sampai di tempat itu. Raghav meminta Veer untuk pergi dan mendapatkan Naina. Veer bilang dia akan datang sendiri. Chanchal bilang Veer telah datang, wow, mobil apa, Mehras punya tashan. Dia meminta Naina untuk datang dengan cepat. Naina datang. Raghav tersenyum melihatnya. Veer menyambutnya. Dia duduk di mobil dan menyapa mereka. Raghav bilang aku siap melayani Anda, saya akan menyetir dan tidak mendengar pembicaraan Anda. Dia mengemudi. Veer bilang kita akan saling mengenal dan meluangkan waktu. Naina bilang iya Dia pikir Anda harus berbagi hidup saya, datanglah saya akan membuat Anda berbagi hidup yang akan Anda ingat. Naina plays dengan air dan tersenyum.

Veer menunjukkan klub tersebut dan mengatakan bahwa saya selalu datang ke sini, keanggotaan tiga tahun itu untuk 14 crores. Dia membanggakan kekayaannya dan mengejeknya sehingga setiap orang tidak mampu membeli klub mahal semacam itu. Dia bertanya apa yang Anda lakukan saat Anda bosan bekerja. Dia bilang aku punya segelas susu hangat dan tidur. Raghav mendengarnya dan tersenyum. Veer membawanya ke kantornya. Dia mengatakan ini adalah kantor pusat perusahaan Mehra, Anda merasa seperti berada di puncak dunia, kami ingin menunjukkan status kami kepada semua orang, kami adalah keluarga bisnis terbesar Mehra. Dia menceritakan biaya tiga lantai. Dia mengejeknya pada gaji dan bertanya tentang Rajeev. Dia mengatakan Rajeev memiliki sebuah wawancara hari ini. Dia bilang aku harap kamu telah melihat hidupku sekarang. Dia bilang Anda telah memberi saya banyak waktu, saya merasa terhormat. Dia bilang ada satu lagi tempat untuk pergi, datanglah. Dia tersenyum dan mereka pergi.

Veer mengajak Naina ke kelab malam. Dia bilang ini klub fav saya, musik terbaik dan anggur terbaik, apa itu hidup tanpa kenikmatan. Raghav mengatakan tapi klub ini. Veer bilang jangan merusak mood saya, ayo. Mereka pergi. John bilang kau terlambat Naina. Dia bilang maaf, saya akan tepat waktu dari sekarang. Veer bilang maaf pada Naina, saya tidak tahu Anda bekerja di sini. Dia bilang baik-baik saja, seperti Anda menunjukkan hidup Anda, saya harus menunjukkan hidup saya, saya bekerja di sini sebagai pelayan untuk mendukung keluarga saya secara finansial, saya terlambat dan memiliki dua jam tersisa, dapatkah saya pergi. Veer bilang yakin, aku akan menunggumu. Dia mengucapkan terima kasih dan pergi. Raghav mengatakan tidak akan terlihat bagus bahwa dia bertugas di meja dan Anda meminumnya. Veer mengatakan pekerjaannya, jangan khawatir, pergi dan minumlah minuman untukku. Dia bilang aku akan melihat bagaimana Dadi membiarkan seorang pelayan masuk rumah, dia tidak akan membiarkan Naina menjadi punggungnya sekarang. Dia memanggil Sudha dan memintanya ke Dadi ke klub, dia harus menunjukkan sesuatu yang tidak benar.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 14 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 14

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film