-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 139

Sinopsis Pardes ANTV Episode 139 - Episode dimulai dengan Khurana berpikir Ahana menginginkan seorang anak dan meninggal sebelum melihat bayinya. Dia menyadari semangat Ahana ada di rumah. Pam meminta Harjeet menemui Ira, semua orang mengejeknya karena memilih Armaan sebagai pasangan hidupnya. Sudha memintanya untuk tenang. Pam mengatakan tentang kehidupan putriku, mintalah Harjeet untuk menjawabku. Harjeet bilang aku tidak akan diam sekarang. Pam berdebat dengannya.

Harjeet bertanya mengapa hatimu terluka hari ini, Anda bekerja sebagai nyonya rumah dan jatuh di pangkuan Mehra manapun. Pam bilang iya, katakan padaku bagaimana caranya agar terhina. Harjeet mengatakan jika Anda pikir kami menipu Anda, Anda memutuskan hubungan ini. Pam bilang tidak, saya baru saja mengatakannya. Naina pergi dan memeriksa pintu. Seorang gadis Rina datang menemui Rehaan Khurana. Naina bertanya pekerjaan apa yang kamu punya? Rina bilang aku hanya harus berbicara dengannya, dia mengolok-olok anak perempuan. Naina bertanya apa yang dia lakukan? Rina bilang jangan ajukan pertanyaan. Naina bilang aku pada istrinya. Rina bertanya apa, apakah dia sudah menikah.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 139
Sinopsis Pardes ANTV Episode 139


Harjeet meminta gadis itu untuk tutup mulut dan tidak mengatakan apapun tentang anaknya. Rina mengatakan bahwa Khurana bertindak karena cinta dan kemudian mencuri uang saya, dia adalah pembohong, dia sudah menikah, dimana dia disembunyikan. Dia meminta Khurana untuk keluar dan menghadapinya. Naina bilang tidak, ini tidak mungkin terjadi, suamiku berselingkuh. Harjeet bertanya bagaimana Anda bisa percaya ini?

Naina mengatakan mengapa dia berbohong, Khurana tidak berkarakter. Dia bertindak untuk menangis. Dadi datang dan bertanya pada Naina apa yang terjadi. Armaan datang. Rina pergi dan menampar Armaan. Rina bilang penipu, aku tidak akan meninggalkanmu. Ira bertanya apa yang kamu lakukan sekarang? Armaan bilang aku benar-benar tidak tahu. Rina memukulinya dengan sandal dan mengatakan orang ini telah menipu saya. Armaan bilang aku tidak mengenalnya. Gadis itu menunjukkan pesannya. Ira marah dan bilang aku membencimu Armaan. Dia berlari. Pam bilang ini terlalu banyak dan pergi. Rina meminta Harjeet untuk memberitahunya anak laki-laki murah bahwa dia tidak akan meninggalkannya. Dia pergi. Harjeet mengatakan apa yang akan terjadi.

Dadi dan Naina pergi ke kamar dan tertawa. Armaan meminta Ira untuk mendengarkan, Rina bertindak untuk menjebakku. Ira bertanya benar, bagaimana dia mendapat pesan romantis dari telepon Anda? Dia bilang aku tidak mengerti. Naina mengatakan mudah mengirim pesan dengan mencuri telepon seseorang, saya telah mencuri telepon Armaan dan mengirim Rina yang berantakan. Dadi tertawa. Naina mengatakan sekarang wajah benar Armaan harus datang di depan Ira. Ira menolak menikahi Armaan. Armaan bilang aku mencintaimu, kita akan menikah, maukah kamu percaya gadis itu? Pam menegurnya karena menggunakan nama Rehaan.

Dadi dan Naina tertawa. Pam mengatakan bahwa menurut saya Naina dan Raghav menceritakan tentang Armaan, kami tidak melihat kebenaran mereka. Harjeet mengira Naina melakukan ini, dia telah mengubah keluarga saya. Jiwa Ahana memasuki Naina. Dadi bilang kamu melakukan akting bagus, dan lelucon. Naina memintanya untuk diam. Harjeet datang ke sana dan mendengarnya. Naina tegur Dadi dengan marah. Dadi bertanya mengapa dia mengatakan demikian, apakah menurutnya cintanya itu palsu. Dadi menangis dan pergi. Harjeet menyembunyikan dan menatapnya.

Khurana meminta Armaan untuk mengelola masalahnya sendiri. Armaan bilang aku bersumpah aku cinta Ira, gadis itu membodohi kita. Khurana bilang kau biasa melakukan hal seperti itu sebelumnya dan Ahana dulu khawatir. Dadi menangis dan datang kesana. Khurana bertanya mengapa kamu menangis? Dadi bilang aku merasa aku tersesat lagi, aku kesepian. Dia pergi. Armaan mengatakan bahwa hari itu buruk, Anda tidak tahu apa yang sedang dialami ibu.

Khurana mengoleskan salep ke tangan Harjeet dan bilang aku tidak percaya ini. Harjeet bilang ada banyak imp daripada kebahagiaanmu dan Armaan, aku tidak bisa mentolerir ini sekarang, aku tidak bisa diam sekarang, rumahku tidak aman sekarang, apakah kamu memperhatikan Naina tidak seperti sebelumnya setelah kemari, aku merasa tubuh adalah miliknya, tapi jiwa adalah milik orang lain, saat Naina menyerangku, Armaan dan aku tidak bisa menghadapinya, dia telah meletakkan tanganku di tangan yang mendidih dan tidak membiarkanku bangun, melihat bagaimana dia menyakitiku, aku menemaninya. Saud, bagaimana dengan dia Dadi, dia berperilaku buruk dan menghina Dadi. Armaan mengatakan bahwa Naina sangat menghina Dadi, Dadi berbagi kesedihannya. Harjeet bilang aku khawatir berpikir pandit mengatakan benar, aku berharap dia salah. Khurana bilang aku pergi menemui pandit, katanya omong kosong bahwa ada beberapa bayangan hitam di rumah kita.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 139 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 139

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film