-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 138

Sinopsis Pardes ANTV Episode 138 - Episode dimulai dengan Dadi bertanya pada Naina apa yang terjadi. Naina mengeluh sakit kepala. Dadi memberinya teh. Naina meminta surat kabar. Armaan mengatakan koran tidak akan datang. Pelayan mendapat surat kabar. Armaan mengatakan tidak segar. Khurana bertanya mengapa pertengkaran itu terjadi. Naina terkejut dan menunjukkan kabar tersebut ke Khurana. Dia melihat video Armaan menyogok petugas IT. Dia terkejut. Naina membaca berita itu. Khurana menegur Armaan dan bertanya apa ini, kamu ada di video ini. Naina dan Dadi tersenyum.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 138
Sinopsis Pardes ANTV Episode 138


Harjeet bertanya apa yang terjadi, apa yang dilakukan Armaan. Naina menunjukkan video ke Harjeet. Harjeet terkejut. Khurana marah. Naina mengatakan kejahatannya yang besar untuk menyogok petugas IT, pikirkan apa yang akan terjadi pada Armaan sekarang, akan ada penggerebekan, pabrik akan dikunci, kita harus menghadapi badai, uang akan pergi, tapi rasa hormat juga akan hilang. Dia bertindak dan meminta Khurana untuk melihat apa yang terjadi, rasa hormatnya hancur. Harjeet meminta Naina untuk tenang. Dia meminta Khurana untuk datang. Mereka pergi. Dadi senang.

Khurana menegur Armaan. Arman membela dan berteriak. Khurana menamparnya. Harjeet menghentikan Khurana. Dia bertanya apakah saya akan membesarkan Anda untuk hari ini? Armaan mengatakan bahwa ayah kita meninggalkan bisnis untuk kita berdua, Khurana adalah saudara tiri. Khurana mengangkat tangan. Armaan memintanya untuk memukulinya. Khurana mengatakan bahwa Anda tidak malu mengatakan ini, Anda melakukan kesalahan dan pembicaraan tentang perpecahan. Harjeet menangis dan meminta Khurana untuk memaafkan Armaan. Khurana bilang aku selalu mengabaikan kesalahannya, Armaan mengira dia sudah dewasa, sekarang dia akan mengatur masalah ini. Armaan bilang baik-baik saja. Dia bertanya bagaimana Armaan mengelola sendiri. Khurana bilang aku tidak peduli dan pergi. Harjeet menegur Armaan.

Khurana duduk sedih dan mengatakan apa yang Armaan katakan padaku, dia berdebat denganku. Dia pergi menemui lemon. Dadi datang dan mencari popok. Dia bilang aku punya lemon di sini. Dia bertanya apakah Anda mendapatkan lemon di sini? Dia bilang iya, di sela kasur, aku sudah memberi jus lemon ke Naina. Dia bertanya apa yang kamu lakukan Dadi bertanya apakah itu spesial, Naina muntah, tidak ada lemon di dapur, lemon hitam, itu enak di dalam. Dia mengambil popok dan pergi. Dia bilang lemon menjadi hitam.

Harjeet dan Armaan mencari-cari dokumen dan berdebat. Dia bilang kita akan mendapatkan surat kabar. Dia mengatakan jika IT mendapatkan surat-surat properti, mereka akan mendapatkan semuanya. Dia bilang kita akan mentransfer properti ke Mehras. Armaan mengatakan Pam benar-benar kesal denganku, Ira merasa terganggu, mereka tidak akan membantu kami. Naina datang kesana. Dia bilang saya akan marah jika saya tidak mendukung Anda dalam masa-masa sulit, saya adalah bahu Anda. Dia menuangkan air panas ke dalam mangkuk. Dia meminta Harjeet untuk meletakkan tangannya di air panas, dia akan merasa lega. Dia bilang Anda terlihat stres, istirahatlah. Harjeet bilang saya pikir air ini sangat panas. Naina meletakkan tangannya dan menunjukkan warnanya tidak panas. Dia meletakkan tangan Harjeet dengan air panas. Jerit Harjeet

Pandit bertanya apa, dia sudah makan lemon. Khurana bilang ya, istriku sudah minum jus lemon, kudengar warnanya hitam, apa maknanya. Pandit mengatakan jika roh telah memakan lemon itu, dia akan menjadi lebih kuat. Armaan meminta Naina meninggalkan Harjeet. Teriak Harjeet. Dia bertanya pada Naina apakah dia marah. Naina mendorong Armaan pergi. Tangan Harjeet terbakar. Naina memberikan handuknya. Naina pergi. Armaan peduli dengan tangannya.

Harjeet mengatakan kekuatan apa yang dimiliki Naina. Dadi datang ke Naina dan mengatakan bahwa saya mendapat berita, pabrik Khurana digerebek. Naina mengatakan melihat apa yang saya lakukan selanjutnya. Armaan datang ke Dadi dan memintanya untuk membantu, Ira tidak berbicara dengannya. Dia meminta maaf. Dadi bilang beri aku waktu untuk berpikir. Dia bertanya mengapa dia khawatir. Dia meminta melakukan sesuatu yang baik terjadi dalam beberapa hari terakhir, saya khawatir dengan Naina, dia melakukan hal-hal aneh, saya merasa dia bukan Naina saya, yang memenangkan hati saya. Dia bilang Naina ada di sini, saya mampir, tolong bantu saya, maka saya juga akan membantu anda. Dadi setuju. Dia memintanya untuk datang dengan cepat.

Pandit memeriksa Shastra. Khurana bertanya siapa rohnya? Pandit mengatakan bisa siapa saja yang keinginannya tidak terpenuhi. Lelucon Khurana Pandit memintanya untuk tidak selalu bercanda. Khurana meminta maaf dan mengatakan bahwa saya tidak dapat mempercayai hal yang tidak masuk akal ini, bagaimana saya mengidentifikasi roh tersebut. Pandit mengatakan bahwa Anda harus berpikir, jika ada wanita yang ingin menjadi ibu dan meninggal sebelum melihat bayi, apakah dia tidak akan kembali untuk menemu bayinya. Khurana terkejut dan mengira Ahana hanya menginginkan bayinya, dia meninggal sebelum melihat bayinya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 138 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 138

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film