-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 136

Sinopsis Pardes ANTV Episode 136 - Episode dimulai dengan Naina bertanya apa yang terjadi. Pam bercanda padanya, memanggil bayinya dengan nama konyol. Naina mengatakan itu bukan urusanmu. Sudha mengatakan Harjeet memanggil kami untuk naamkarann ??bayi. Naina bertanya dengan izin siapa. Khurana mengatakan dengan seizin saya, saya tidak memerlukan izin siapapun untuk melakukan naamkarannya. Naina bilang aku sudah memberitahumu waktunya yang tidak tepat. Dia bilang jangan kamu berani memberiku perintah. Dia mengatakan naamkarann ??dilakukan setelah 11 hari kelahiran, bayi lemah, imunitasnya rendah, kita seharusnya tidak mengambil risiko, bayi dan ibu diberi mandi agar tetap aman terkena infeksi, pikirkan tentang bayi, dia adalah bayi prematur, Anda tidak Pecahkan tradisi ini untuk menunjukkan saya, jangan mengambil risiko kehidupan bayi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 136
Sinopsis Pardes ANTV Episode 136


Pam bilang Naina pintar dan membuat Rehaan emosional. Khurana mengatakan bahwa saya tidak peduli, jika terjadi sesuatu pada bayi, saya akan mendapatkan dokter terbaik untuknya. Naina mengatakan bahwa saya akan melihat bagaimana naamkarann ??terjadi. Harjeet bertanya kepada pandit mengapa Anda menolak untuk melakukan naamkarann ??bayi. Dia bilang aku tahu aku keluarga pandit, kali ini aku tidak bisa melakukan ini. Dia bertanya mengapa, saya ingin tahu apa yang Anda lakukan dan dengar tentang keluarga saya. Dia bilang saat aku masuk ke dalam rumahmu, hatiku gelisah, aku merasakan ada roh memasuki rumahmu. Dia bertanya pada roh, apa yang kamu katakan? Dia mengatakan bahwa saya menceritakan hal ini pada anak laki-laki Anda, dia mengatakan kepercayaan buta, Anda dapat mengerti, semangat memiliki beberapa pekerjaan yang tidak lengkap. Dia bilang saya melakukan banyak tapasya dan puja untuk menjaga rumah tetap aman, bagaimana roh jahat memasuki rumah saya? Dia bilang maaf mungkin puja kurang, keluarga Anda tidak aman, saya membaca kundli Anda, saya ingin solusi untuk melepaskan semangat, maaf saya tidak bisa melakukan naamkarann, saya akan mengirim asisten saya.

Khurana datang ke Naina. Dia meminta maaf padanya. Dia mengejeknya. Dia bilang seharusnya saya tidak marah, saya membatalkan ritual naamkaran, maafkan saya, saya mendapatkan ini untuk Anda. Dia bertanya apa ini? Dia mengatakan untuk kedamaian, toniknya untuk Anda, Anda akan merasa lebih baik, Anda harus minum obat ini sebelum memberi makan bayi. Dia memintanya untuk memilikinya demi bayi. Dia memberi makan tonik itu padanya. Dia menjadi pusing. Dia tertidur. Dia mengambil bayi itu dan menciumnya. Dia bilang aku akan melakukan apapun untukmu Foto Ahana terlihat. Dadi datang ke sana dan melihat Naina. Dia bertanya apa yang terjadi padanya. Khurana bilang aku membuatnya tidur untuk mendapatkan kedamaian di rumah.

Dia bertanya seperti apa ayahmu? Dia bilang Naina sangat merepotkan saya, saya akan melakukan naamkarann ??bayiku, saya tidak peduli dengan siapapun. Sudha bilang kau bilang Rehaan setuju denganmu, keajaiban apa yang dilakukan Naina. Harjeet bertanya di mana Naina. Khurana datang dengan bayi dan bilang aku membuatnya tidur, akan ada kedamaian, dia mencoba untuk menghentikan naamkarann, dia tidak begitu pintar, apalagi punya bayi. Harjeet membawa bayinya. Dia pergi. Harjeet mengatakan bahwa hati saya mengatakan bahwa kedamaian tidak akan tinggal di sini. Dia meminta Sudha untuk mengelola bayi. Dadi meminta Naina bangun. Dia mendapat tonik dan marah.

Sudha meminta Pam untuk membantunya dan mengelola bayi. Pam bilang aku tidak akan mengelola cucu Harjeet. Sudha memberi bayi pada Pam dan mengatakan bahwa lenganku sakit. Pam memberi bayi pada Armaan. Armaan dan Ira mengambil bayi. Pam dan Sudha menertawakan Dadi. Dadi membuat obat herbal untuk membuat Naina sadar. Pam datang padanya dan bercanda. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Dadi bilang aku sedang membuat makanan. Pam bertanya di mana Naina, akan sedih jika dia tidak di sini. Khurana mengatakan dia melakukan banyak pekerjaan, jadi saya pikir membiarkannya beristirahat. Dia meminta Pam untuk datang. Dia bilang Naina akan merindukan segalanya, sangat sedih.

Harjeet mengatakan hari yang membahagiakan bagi kita, Khurana menjadi seorang ayah, memberkati cucuku, terimakasih telah datang. Dia meminta Khurana tentang nama bayi. Khurana mengatakan bahwa kita akan menyimpan nama yang diputuskan oleh ibu mana, kita akan menamai dia .. atas nama ayah saya, Kumar Khurana. Mereka semua bertepuk tangan. Mereka semua kaget melihat Naina. Naina mengatakan betapa berani Anda melakukan naamkarann ??tanpa seizin saya. Harjeet mengatakan ayah anak itu benar. Khurana bilang kamu di sini Dadi mengatakan bahwa dia sadar, saya tahu pengobatan di rumah. Dia menegurnya. Harjeet meminta mereka untuk tidak menghentikan naamkaran, kita memiliki tanggung jawab terhadap bayi. Roh memasuki Naina. Naina menatap mereka.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 136 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 136

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film