-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 135

Sinopsis Pardes ANTV Episode 135 - Episode dimulai dengan Armaan meminta Naina apakah dia sarapan pagi. Dadi meminta Naina untuk membuat makanan dan melakukan rasoi rasam terlebih dahulu. Dia bertanya kepada Armaan apakah dia memakan sesuatu yang dibuat oleh Naina. Dia bercanda pada keluarga Dadi dan Naina. Roh memasuki Naina. Dia marah dan mengambil pisau di tangan. Dia meminta dia untuk tutup mulut. Dadi kaget. Naina bertanya menurutmu aku seorang juru masak. Dadi bertanya bagaimana caranya berbicara dengan Armaan. Naina bilang kau tidak berubah, aku Bhabhi, bukan pembantu apa pun. Dia melempar sarapan dan teriakan. Harjeet datang dan bertanya apa yang terjadi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 135
Sinopsis Pardes ANTV Episode 135


Naina memintanya untuk memecat semua pelayan. Harjeet mengatakan si juru masak membuat makanan enak, cukup sekarang. Naina bilang kau selalu marah padaku, kau suka melihatku kesal. Harjeet bertanya apa omong kosong. Naina bilang tutup mulut, saya akan memutuskan di sini, saya ingin punya sesuatu yang baik, pergi dan membuat makanan gujarati, hubungi Karsan kaka. Harjeet bertanya bagaimana Anda mengenal Karsan. Naina bertanya mengapa Anda bertanya kepada saya, pergi dan hubungi Kaka, saya ingin makanannya dibuat darinya. Harjeet bilang kita memecatnya, karena dia sudah terlalu tua. Naina marah dan menggelengkan kursi. Dadi menatapnya. Harjeet bertanya apa perilaku salah ini? Naina bilang kamu juga sudah tua, haruskah aku menendangmu keluar rumah? Harjeet bertanya beraninya kamu dan mengangkat tangan. Naina memegang tangannya dan tertawa. Dia bertanya apakah Anda jadi gila? Khurana datang dan bertanya pada Naina bagaimana Anda bersikap seperti ibu?

Naina berkata ke neraka bersama ibumu, Rehaan dia memecat Karsan Kaka, kau tahu aku suka makanan yang dibuatnya, aku tidak peduli, panggil saja dia. Harjeet bertanya mengapa Rehaan memanggilnya, hanya saya yang memutuskan di sini, siapakah Anda untuk mengajukan tuntutan konyol seperti itu, Anda pikir dia akan menari dengan jari Anda, dia tidak akan mendengarkan Anda? Naina mengatakannya dengan baik, sampai Karsan Kaka tidak datang, saya tidak akan makan, Rehaan tahu jika saya tidak makan makanan, bayinya akan lapar. Harjeet bertanya apa omong kosong ini? Khurana bilang tidak perlu membuat ini masalah besar, kita akan memanggil Kaka, anakku tidak akan lapar, aku akan datang saja. Naina bilang tunggu, orang yang memecatnya dari pekerjaan akan mengembalikannya, aku ingin Harjeet pergi. Harjeet bertanya apa. Naina bilang iya Harjeet mengatakan ini tidak bisa terjadi, tetap lapar.

Naina menghentikannya dan mengatakan jika Anda tidak pergi, apakah saya akan memberitahu Rehaan apa yang Anda lakukan di kamar anaknya dengan bantal. Harjeet bertanya apa maksudmu Naina mengatakan tidak ada yang bisa disembunyikan dari saya, saya bisa berada dimana-mana pada saat bersamaan, saya punya bukti juga. Harjeet terkejut. Dia bilang aku siap melakukan apapun untuk cucuku, aku akan mengembalikan Karsan, aku akan senang. Naina mengatakan teleponnya segera. Harjeet pergi. Roh melepaskan Naina. Naina melihat sekeliling. Dia memanggil Dadi dan memintanya untuk sarapan.

Harjeet pergi ke daerah kecil untuk menemukan Karsan. Anak-anak mengancamnya dan meminta cokelat. Dia bilang aku akan memberi cokelat, katakan padaku di mana Karsan. Anak-anak meminta Harjeet untuk datang. Sudha memanggil Harjeet dan bertanya bagaimana kabarnya? Harjeet mengatakan bagaimana saya bisa baik-baik saja, apakah Naina memiliki penyakit jiwa? Sudha bilang iya, dia secara mental tidak stabil. Harjeet mengatakan itu tidak mudah untuk membuatnya keluar dari cara kami. Pandit datang ke rumah Harjeet dan merasakan sesuatu. Khurana menyapanya. Pandit bilang aku baru saja datang untuk bertemu. Khurana bertanya apakah ada yang perlu, apakah kamu butuh uang? Pandit bilang tidak, aku merasakan patron Harjeet hari ini, aku merasa ada jiwa yang gelisah disini. Khurana bertanya apa, apakah Anda mengalami trauma, saya tidak percaya semua ini? Pandit mengatakan bahwa ibumu percaya semua ini, aku melakukan puja sejak bertahun-tahun, aku yakin ada roh di sini.

Khurana mengatakan bahwa Anda akan mengatakan tentang pengantin baru saya. Pandit bertanya apakah kamu melakukan pernikahan kedua? Khurana bilang iya, istri baruku ada di tangan semua orang, getaran buruk ini ada padanya. Pandit mengatakan menyuruh Harjeet meneleponku, aku akan pergi. Harjeet memberi cokelat pada anak-anak. Dia bertemu dengan Karsan dan mempekerjakannya dalam pekerjaan. Karsan mengatakan bahwa saya bekerja di sana hanya untuk Ahana, bukan uang, saya tidak bekerja di rumah seperti itu dimana pelayan tidak menghormati, mengapa saya bekerja di sana jika Ahana tidak berada di sana, saya tahu Anda tidak menyukai Ahana. Dia bilang saya melakukan kesalahan, jangan menghukum anak yang tidak bersalah itu, anak Ahana-nya, dia bukan lagi, tapi tanda terakhirnya ada di rumah itu, bukankah Anda akan datang untuk anaknya. Dia mengatakan anak Ahana-nya, saya akan datang ke sana.

Naina melihat Karsan dan bertanya mengapa dia pergi. Dia berbicara dengannya. Dia bilang aku merindukan semua makanan yang Anda buat. Karsan dan semua orang terkejut. Khurana mengatakan bahwa Ahana biasa berbicara di gujarati dengan Karsan kaka. Dadi bilang tapi Naina punjabi, bagaimana dia mengenal gujarati. Naina bertanya apakah Anda tidak mengidentifikasi saya? Karsan bilang aku baru saja mengangkat Ahana, aku tidak mengenalmu. Naina melihat foto Ahana. Cuti semangat Naina bilang maaf, siapa kamu, aku tidak kenal kamu Dadi bilang kau sedang berbicara dengannya sekarang. Naina bilang aku tidak bertemu dengannya sebelumnya. Dia pergi untuk memberi makan bayi. Karsan bertanya pada Harjeet siapa dia? Harjeet mengatakan bahwa dia adalah istri kedua Rehaan. Karsan bertanya apa, apakah dia menikah lagi? Harjeet bilang ya, pergi dan masak makanan. Khurana bertanya kepada Dadi apakah Naina tidak mengenal Gujarati. Dadi bilang tidak, dia punjabi. Khurana memintanya untuk mengatakan tentang Naina.

Armaan bertanya pada Harjeet bagaimana Naina mengenal Karsan dan berbicara dengan gujarati, hal itu tidak mungkin dilakukan. Dia bertanya apa yang kamu pikirkan? Dia bilang aneh, tidak mungkin. Dia mengatakan mengapa, Ahana adalah teman Naina, mungkin dia memberi tahu Naina tentang rumah kami, Ahana pergi dari kami dan sendirian, dia menginginkan seorang teman, dia memilih Naina, sekarang Naina sedang bermain pikiran dengan kami. Armaan bilang dia pandai. Harjeet mengatakan bahwa dia tidak lebih pintar dari saya, kami akan memainkan permainan ini bersamanya, dia tidak akan tahu bagaimana tanah terlepas dari kakinya. Mereka tersenyum.

Khurana mengatakan kepada Harjeet bahwa Naina mengganggu dia dan mengatakan waktunya yang tidak tepat untuk naamkaran bayi. Dia bertanya mengapa Anda bertanya padanya, dia hanya disewa pengasuh. Dia setuju dan meminta dia untuk memanggil pandit. Dia mengatakan naamkaran akan terjadi hari ini, saya lupa memberi tahu Anda, pandit datang dan mengatakan hal-hal aneh, berbicara dengannya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 135 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 135

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film