-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 134

Sinopsis Pardes ANTV Episode 134 - Episode dimulai dengan bidaai Naina terjadi. Naina memberkati Dadi. Dadi memeluknya. Pam bilang selamat, Dadi akhirnya marah. Harjeet bilang kita seharusnya tidak menunda sekarang. Naina berhenti dan ada kondisi, saya tidak akan pergi kesana sendirian, saya akan membawa Dadi saya bersama. Pam meminta Sudha untuk melihat bagaimana Naina membawa Dadi. Khurana bertanya apa ini? Naina mengatakan Dadi berasal dari Raghav, bagaimana dia bisa hidup sekarang, dia tetap sehat, tidak ada yang bisa menjaganya kecuali saya, saya tidak memiliki harapan dari mereka, saya tidak mempercayai mereka, saya tidak akan meninggalkan Dadi sendirian, suami memiliki Tugas untuk mendukung istri, saya ingin bantuan anda.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 134
Sinopsis Pardes ANTV Episode 134


Harjeet berpikir untuk menghentikan Khurana. Khurana mengatakan bahwa saya menikah hanya untuk anak saya, saya tidak peduli apakah ada orang atau tidak, datanglah. Naina dan Dadi tersenyum. Naina meminta Dadi untuk datang. Dadi meminta Harjeet untuk datang, bidaai mahurat lewat. Harjeet mengatakan pada Sudha bahwa saya akan membawa mereka, mereka tidak saling meninggalkan. Sudha bilang percayalah, saya tidak melihat mereka seperti ini, pikirkan rencana Anda selanjutnya. Harjeet bertanya apakah saya akan melihat mereka, atau menunggu serangan berikutnya. Sudha bilang aku tahu kamu banyak melakukan hal itu untuk kita, kita akan bahagia dengan uang Raghav, tenanglah, biar Dadi dan Naina meratapi Raghav, bayinya akan berada di depan matamu. Harjeet mengatakan ya, jika terjadi sesuatu pada bayi, Naina dan Dadi akan disalahkan.

Mereka semua datang ke rumah khurana. Dadi tanya Harjeet tidak akan dia lakukan grah pravesh. Harjeet pergi dan mendapatkan piring aarti. Dia Nila dan Khurana tilak dan aarti. Dia meminta mereka untuk datang. Seseorang melihat Naina. Naina hendak memukul kalash. Dia terlihat di suatu tempat. Harjeet bertanya apakah kamu baik-baik saja Naina bilang saya pikir saya telah melihat sesuatu di sana. Dia bertanya dimana Harjeet bertanya apa yang kamu lihat, kenapa kamu takut? Naina bilang mungkin aku lelah. Dadi memintanya untuk datang dan kemudian beristirahat di kamar. Naina memukul kalash. Beberapa roh memasuki Naina. Dadi bertanya pada Naina apakah kamu baik-baik saja?

Dia memindahkan Naina. Naina mulai menggigil. Dadi bertanya apa yang terjadi. Naina bilang aku baik-baik saja, tidak tahu Dadi, tubuhku kedinginan, aku merasa seperti seseorang. Harjeet bertanya apa yang terjadi. Dadi bilang mungkin dia sudah capek. Harjeet meminta mereka untuk beristirahat, kami tidak melakukan persiapan apapun.

Dadi mengatakan seperti kontrak perkawinannya, jadi Khurana dan Naina seharusnya tidak tidur di kamar yang sama, menurut Anda, apakah Anda memiliki lebih sedikit ruang. Harjeet mengatakan bahwa kita memiliki banyak ruangan, kita memiliki kamar tamu di sisi itu, Anda bisa beristirahat di sana.

Dadi meminta Naina untuk datang. Naina menatap mereka. Dia bilang aku seorang pengantin baru saja menikah, jadi kenapa aku mau pergi bersamamu? Dadi kaget. Naina bilang aku akan tinggal dengan suamiku. Khurana dan semua orang kaget. Dadi bertanya apa yang kamu katakan? Naina bilang dia suamiku. Dia pergi ke Khurana dan memegangi tangannya, mengatakan bahwa kami akan pergi ke kamar kami.

Khurana bilang Naina, tinggalkan aku, apa yang kamu lakukan? Dia bilang aku meminta suamiku untuk datang ke kamar. Dia bilang baik-baik saja, saya tidak mau berdebat, ayo. Mereka pergi. Dadi bilang kita juga akan mengambil kamar dan pergi dengan bayi.

Harjeet pergi ke bayi di malam hari dan mengatakan bahwa saya bukan Dadi Anda, saya ingin melenyapkan Anda sebelum kelahiran Anda, mengapa Anda tertawa. Dia mencoba melenyapkan bayi dan mengatakan mengapa sesuatu tidak terjadi pada Anda. Dia melihat mainan itu bukan bayi dan marah. Dia bertanya siapa yang telah melakukan ini. Lampu datang. Dia berbalik dan melihat Dadi. Dadi bertanya apakah kamu menginginkan sesuatu? Harjeet bilang tidak, saya baru saja datang untuk melihat bayi. Dadi mengatakan ini adalah cara lama untuk membodohi orang, bayi tidur sambil melihat mainan, trik bagusnya. Harjeet bertanya dimana bayi Dadi bilang sayang ada di kamarku, dia tidur sekarang. Harjeet bilang begitu bagus, kamu benar, aku akan tidur.

Dadi bertanya padanya bantal ini miliknya, apa yang kamu lakukan. Harjeet mengatakan sebenarnya, saya mendapatkan ini untuk bayi, saya merasa dia tidak akan tidur dari tempat tidur. Dadi bilang saya pikir kamu lupa tidur bayi di buaian, bukan tempat tidur. Harjeet bilang iya, saya lupa, saya marah karena kebahagiaan. Dadi bilang iya, baru bahu pun datang. Harjeet pergi.

Khurana datang dari bak mandi dan melihat Naina tidur di tempat tidur. Dia bertanya mengapa dia di sini, apa masalahnya, di mana saya akan tidur sekarang, dia secara paksa menikahi saya. Naina bangkit dan melihat dia. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. Dia bilang itu kamarku. Dia bilang kalau ini kamarmu, apa yang aku lakukan disini? Dia bertanya apakah Anda telah melupakan penyakit, Anda bilang ingin tinggal dengan suami Anda. Dia bertanya apa, apakah kamu lupa kita menikah untuk bayi? Dia bertanya benar-benar, ini disebut gejala pasca kehamilan, Anda tidak ingat apa yang Anda katakan. Dia memintanya untuk memakai pakaian. Dia meminta maaf. Dia bilang aku tidak akan tinggal di sini. Dia memakai pakaian dan memintanya untuk pergi. Dia bilang baik-baik saja, tapi kalau saya pergi malam hari, Dadi akan terganggu, saya akan tinggal di sini malam ini. Dia memintanya untuk menyimpan barang di lemari.

Dia menyimpan barangnya. Roh memasuki Naina lagi. Dia berbicara dengannya. Dia memintanya untuk menyimpan barang-barangnya di manapun yang dia inginkan, saya tidak peduli. Dia bilang baik-baik saja, saya datang dan akan membuat semuanya baik-baik saja, akhirnya saya pulang ke rumah, bagus untuk kembali. Dia tersenyum dan menunjukkan foto Ahana.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 134 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 134

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film