-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 133

Sinopsis Pardes ANTV Episode 133 - Episode dimulai dengan Naina meminta Khurana akan menikahinya. Mereka semua kaget. Khurana bertanya apakah dia kehilangan akal. Naina mengatakan tidak, saya mulai sadar untuk pertama kalinya, akankah Anda mengelola bayi sendiri, tidakkah Anda ingin seseorang mengelola bayi. Aku adalah ibu yang sempurna menurut Ahana. Harjeet menegurnya. Naina mengatakan bahwa saya hanya ingin mendukung bayi tersebut, karena suami saya yang kehilangan nyawanya untuk menyelamatkan bayi. Khurana mengatakan bahwa Raghav tidak memberikan pengorbanan apapun. Dia bilang Raghav hidup dan mati untuk bayinya, dia ingin aku menjadi ibu bayi dan membesarkannya, kita berdua kehilangan pasangan kita, bukankah menurutmu kita harus melindungi bayi ini untuk jiwanya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 133
Sinopsis Pardes ANTV Episode 133


Naina bertanya padanya apakah dia akan menikahinya, dia akan diam seperti ya. Khurana melihat Harjeet. Naina mengatakan bahwa pheras akan terjadi hari ini, saya akan datang ke rumah Anda sebagai istri Anda.

Dia mengatakan tapi ,. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Dadi sendiri. Dia memberinya bayi dan lari ke Dadi. Dia menangis. Dadi bilang kau tidak akan menangis Naina, aku tidak akan membiarkanmu jatuh lemah. Naina menangis dan memeluk Dadi. Dia mengatakan bahwa saya mengatakan kepada Khurana bahwa saya ingin menikahinya, bukankah kita memiliki pilihan lain, saya membencinya. Dadi mengatakan bahwa kebencian juga merupakan emosi, kita melakukan ini untuk motif Anda, saya tahu ini tidak akan mudah, tapi kita harus melakukan ini untuk mendapatkan keadilan bagi Raghav, hapus air mata Anda, Anda harus melakukan ini, hidup saya memiliki Satu motif untuk membuat orang-orang itu dihukum, yang menyambar Raghav kami.

Sudha bilang maaf Rehaan, kamu tidak berhak menyetujui Naina. Harjeet bilang dia tidak mau mendengarkan saya. Khurana bertanya apakah kamu kesal denganku? Dia bilang iya, Anda setuju dengan Naina, siapa dia untuk memutuskan rumah kami? Dia bilang aku tahu yang salah, sayang kecil dan sangat membutuhkan Naina. Dia bilang baik-baik saja, kalau begitu aku akan mengajakmu menikah dengan siapapun yang kamu suka, tolong jangan Naina. Dia bilang anakku merasa nyaman dengan Naina, ini benar bahwa Naina membesarkannya di rahim.

Dia bilang Naina mengira Anda melenyapkan suaminya, apakah dia ingin membalas dendam, apakah dia datang dengan motif yang salah. Dia bilang mungkin, tapi memang benar dia sangat mencintai anak itu. Dia bilang baik-baik saja, kamu menikahi wasiatku. Dadi datang dan bertanya mengapa Anda menolak, saya kehilangan cucu saya, ketika saya menyetujui hubungan ini dan mengizinkan Naina untuk menikah lagi, Anda juga seorang ibu, dan dapat memahami rasa sakit anak, Naina tidak dapat tinggal sendirian sepanjang hidup. Khurana harus merawat bayi yang baru lahir, Naina bisa merawat bayi, apakah aku harus diam seperti ya?

Harjeet terkejut. Dadi meminta Harjeet untuk tidak khawatir, datang saja dalam pernikahan anakmu. Dadi bertemu seorang pria dan meminta dia untuk melakukan pernikahan ini, apakah Anda tahu beberapa mantra. Pria itu bilang iya, saya akan mengatakan mantra seperti itu bahwa pernikahan terlihat nyata. Dia bilang iya, pernikahan pasti terlihat nyata. Dia pikir semuanya akan salah dalam pernikahan ini.

Harjeet berpikir apa yang terjadi, bagaimana saya akan melenyapkan bayi, Rehaan tidak akan meninggalkannya sendirian. Dia bilang saya tidak setuju dengan pernikahan ini, tidak ada pertandingan mahurat dan kundli, saya merasakan tanda bahaya yang besar. Dia bilang aku tidak berdaya untuk menikahi Naina, tidak ada yang bisa mengambil tempat Ahana dalam hidupku, aku tidak suka melihat wajah Naina, aku siap untuk pergi melalui Agnipariksha.

Dadi membuat Naina siap sebagai pengantin wanita. Naina bilang aku jadi gugup, aku tidak mempercayai diriku sendiri, aku tidak bisa melakukan ini. Dia menangis dan mengatakan Raghav melewati beberapa hari yang lalu, bagaimana saya bisa melakukan ini? Dadi mengatakan cara yang sulit, kami tidak berharap dengan cara yang mudah, tidak berpikir banyak, motif akan menjadi lemah, hanya melihat tujuan dan tidak kehilangan keberanian, musuh akan berusaha untuk mendobrak keberanian anda, ingat saja, anda harus balas dendam atas kematian Raghav.

Pandit datang. Dia meminta Pam untuk membiarkan dia melakukan pekerjaannya dan mendapatkan pengantin wanita. Dadi mendapatkan Naina dan membuatnya duduk di mandap. Dia melakukan ghatbandhan dan dengan marah melihat Khurana. Naina mengira aku membuatmu memakai rantai ini, lihat bagaimana aku bisa membuatmu berlutut. Naina membuatnya memakai karangan bunga. Naina dan Khurana mengambil ronde pernikahan. Naina bersumpah untuk bertindak seperti istri Khurana seperti hari ini. Ritual pernikahan Naina dan Raghav ditampilkan secara terbalik. Naina berpikir bahwa hanya Raghav yang ada dalam hidupku, Khurana mengizinkanku dalam hidupnya, yang merupakan kesalahan terbesarnya, aku bersumpah untuk menjadi alasan masalah yang datang pada Khurana, dia tidak akan merawat dan menghormati inlaws-nya, dia akan merebut semuanya dari Khurana. Khurana membuatnya memakai mangalsutra. Dia mengisi sindoor di maondnya sendiri. Harjeet marah. Naina memikirkan Raghav dan menangis. Pandit melakukan ritual. Dia bilang pernikahan sudah selesai sekarang. Semua orang bertepuk tangan.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 133 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 133

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film