-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 132

Sinopsis Pardes ANTV Episode 132 - Episode dimulai dengan tangisan Harjeet dan mengatakan bahwa saya sangat ingin membawa bayi itu ke tangan saya. Khurana mengatakan bahwa bayi membutuhkan Naina sekarang, dia hanya menangis, dia terdiam di pangkuan Naina. Harjeet mengatakan karena dia tidak mendatangi saya, tangkap saja dia sekali saja, lihat bagaimana dia melupakan Naina. Khurana mengatakan bahwa saya akan memberi Anda hadiah ini hari ini sebagai hari ibunya. Dia memeluknya dan bertanya apakah Anda memenuhi keinginan saya? Dia bilang iya Dia bilang aku tidak percaya ini, bawa aku ke bayi itu. Dia tersenyum.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 132
Sinopsis Pardes ANTV Episode 132


Naina mendapat hadiah dari Raghav dan mengatakan bahwa dia sangat mencintaiku. Dia membuka hadiah itu. Dia mendapat sebuah kotak kecil dan membukanya. Dia mendengar Raghav dan mencarinya. Dia mengatakan bahwa hari ibu akan datang sebelum kelahiran bayi, ini adalah hadiah hari ibu untuk Anda, jangan berteriak kepada saya, ini dari sisi bayi. Dia mendapat tanaman. Dia memintanya untuk mengambilnya.

Perhatian tanaman menganggapnya sebagai bayi, saya pikir Anda akan mendapatkan anak laki-laki untuk melindungimu, dia akan lucu, tempur dan jujur ??sepertimu, dia akan menjadi temanku dulu dan kemudian anakku, sebelum kamu kesal, tenang, Saya mendapat hadiah untuk Anda, ini adalah perlengkapan kesehatan, Anda harus berlari dan menurunkan nada. Naina menangis.

Raghav bilang aku mengantarkan bayi. Dia membuka hadiah terakhir dan melihat liontin Bal gopal. Dia bilang bayi akan menunjukkan kepada Leela, kita beruntung bisa melahirkan, saya beruntung karena Anda mendapatkannya di istri saya, selamat hari ibu, lain kali kita bersama memberi Anda hadiah. Dia bilang Anda berjanji dan berjanji, Anda meninggalkan saya. Dadi datang. Naina menangis dan memeluknya. Dadi bilang aku tidak akan menangis dan tidak akan membiarkanmu menangis, kita banyak menangis, sekarang kita harus membuat orang-orang itu menangis, yang merampas Raghav kita, aku tidak akan membiarkan kematiannya sia-sia, penjahat harus menjawabku, Sampai aku membalas dendam, aku tidak akan melakukan ritus terakhir Raghav, pada saat balas dendamku memenuhi, aku akan menangis untuk Raghav. Dia pingsan.

Naina memanggil dokter. Dokter memeriksa Dadi dan meminta mereka untuk merawat Dadi, kalau tidak dia bisa kembali koma. Naina mengatakan tidak, tidak akan terjadi pada Dadi. Ira mengatakan bahwa Khuranas telah datang. Naina turun. Khurana bilang aku benar tentang bayi secara legal, jadi aku datang untuk membawanya. Dia memberikan surat-suratnya. Naina melempar kertas-kertas itu. Dia bilang Anda dibayar untuk menyimpan bayi di rahim Anda selama 9 bulan. Dia mengatakan inspektur, dia menyerang saya dan menembaki mobil suami saya, Raghav mengalami kecelakaan, mengapa Anda tidak menangkapnya. Khurana mengatakan bahwa saya melakukan itu dalam pertahanan dan menghentikan Raghav, yang telah menculik bayi saya.

Naina menegurnya. Khurana bertanya apa yang akan kulakukan, apakah aku membiarkan Raghav pergi? Inspektur mengatakan bahwa kami memiliki rekaman CCTV, kami tahu Raghav menculik bayi Khurana, kami memiliki laporan Dna, bayinya Khurana, Madam, Anda tidak punya pilihan dan harus memberi bayi kepadanya. Dia bilang Raghav mempercayaimu, kau melenyapkannya, sekarang kau membodohi hukum untuk merebut bayiku. Khurana bilang aku menjelaskanmu untuk yang terakhir kalinya, kamu tidak punya hak pada bayiku, pekerjaanmu adalah menjadi pengganti dan kemudian menyerahkan bayi ke orang tua, tugasmu sudah selesai, sekarang tugasmu adalah memberikannya kepada ayahnya, dia adalah anakku, jika kau mencintainya, itu masalahmu

Naina memintanya untuk menjauh. Harjeet mengatakan Naina kami menjelaskan Anda untuk menerima kehidupan baru, katakan yang sebenarnya kepada Raghav, Anda tidak setuju dengan saya, lihat apa yang terjadi. Khurana mengatakan bahwa dia tidak mendengarkan siapapun. Mereka merebut bayi itu dari Naina. Naina bilang tolong tinggalkan aku, bayinya tidak bisa hidup tanpaku. Dia memberi bayi ke Harjeet. Naina mengatakan bahwa Tuhan tidak akan pernah memaafkan Anda. Dia berteriak padanya dan mengatakan bahkan Raghav ingin memisahkanku dari bayiku. Naina mengatakan bahwa bayi tidak bisa hidup tanpaku. Khurana memintanya untuk tidak menyentuh bayi. Tangisan bayi Khurana meminta Naina untuk memberi makan bayi, maka dia akan pulang bersamaku. Naina memberi makan bayi. Harjeet datang ke sana dan bertanya apakah ada kebahagiaan bagi seorang ibu daripada memberi makan bayi, sekarang kebahagiaan ini akan direnggut, bayi ini tidak membutuhkan Anda, Anda tidak memiliki hak pada bayi. Naina bertanya menurut Anda kemewahan akan lebih penting daripada cinta ibu, Anda melakukan kesalahan. Harjeet bilang kau hanya pengganti, tidak lebih dari itu. Dia menghina Naina.

Dia bilang Anda menghadapi banyak masalah untuk bayi ini, Anda kehilangan Raghav selamanya untuk saat ini, mungkin Lord mencoba mengatakan ini, lebih baik menjauhi bayi ini, Anda harus menjalani hidup Anda, menjalani hidup Anda.

Naina datang ke Khurana dan mengatakan bahwa Anda mengira bayi ini dapat hidup tanpaku, Anda mengatakan bahwa dia adalah anak Anda, dia menangis di tangan Anda, Anda tidak tahu bayi yang menenangkan, Anda menembaki mobil di mana anak Anda hadir, Anda tidak siap untuk menjadi ayah, apakah Anda berpikir bagaimana bayi akan hidup tanpa saya? Dia bilang tidak, tidak ada masalah, dia terikat denganmu, berikan dia padaku. Harjeet mengatakan cukup Naina, Anda bukan ibu anak itu, Khurana adalah ayah, mengapa Anda mengklaim hak, jawab saya, apa yang akan orang katakan. Naina mengatakan bahwa saya akan datang bersama Khurana jika dia ingin mengambil bayi, jika Anda memikirkan apa yang akan dipikirkan masyarakat, saya punya solusi, saya akan datang sebagai Naina Rehaan Khurana, bukan Naina Mehra. Khurana dan semua orang kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 132 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 132

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film