-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 131

Sinopsis Pardes ANTV Episode 131 - Episode dimulai dengan Khurana menemukan bayinya. Sudha memanggilnya dan mengatakan percayalah padaku, aku memanggilmu untuk membantu, Raghav salah, kau benar tentang anak ini. Dia bilang aku tidak punya waktu untuk omong kosongmu Dia bilang aku tahu rasa sakit kehilangan anak dengan tangan Raghav, aku menelepon untuk membantumu, aku punya info. Dia bertanya apa info. Dia bilang aku harus tahu Raghav bersembunyi di rumah pertaniannya. Dia bilang aku tahu itu, Raghav memberitahuku tentang hal itu. Dia mengatakan semua yang terbaik, saya kehilangan anak saya, saya harap Anda akan mendapatkan anak Anda. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang begitu Raghav bersembunyi di sana, Anda tidak berhak mencuri bayi saya, saya datang ke sana seperti Kaal Anda. Dadi datang dan bertanya pada Sudha tentang Naina. Sudha mengatakan Naina telah pergi. Dadi bertanya apakah kamu tidak menghentikannya?


Sinopsis Pardes ANTV Episode 131
Sinopsis Pardes ANTV Episode 131


Sudha bilang aku memintanya, tapi dia pergi. Dadi mengatakan apa yang terjadi dengan keluarga saya. Raghav meminta bayi untuk tenang. Dia mengatakan bahwa bayi akan berpikir bahwa saya sangat buruk untuk menjauhkannya dari ibu, tapi saya menerima bayi saat Naina kembali dalam hidup saya, saya tidak dapat memberi bayi kepada siapapun, dunia ini egois, saya mengetahui kebenaran dengan waktu., semua orang menunjukkan kekuatan kekuatan, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, Anda adalah anak saya, saya tidak pernah tahu kapan Anda membuat tempat dalam hidup saya, Anda adalah anak saya, Anda hanyalah milik saya. Dia mengemudi. Naina berjalan di jalan. Khurana juga sedang dalam perjalanan.

Naina datang di depan mobil Raghav. Dia bertanya apakah Anda marah, Anda ada di sini, Anda seharusnya berada di rumah sakit. Dia bertanya kemana kau pergi meninggalkanku sendiri, jika kau sangat mencemaskanku, dari mana kau mengambil bayi? Dia bilang aku tidak menemukannya untuk menjawabmu. Dia bertanya mengapa, ketika Anda mengetahui kebenaran, Anda merasa buruk, Anda terganggu, Anda harus mendengarkan saya. Dia bertanya berapa banyak cerita yang akan Anda katakan, pergi dan menipu orang lain, saya mendapat banyak tipuan dalam satu kehidupan. Dia bilang aku tidak membodohi kamu, beri aku satu kesempatan, lihat aku, kamu bilang kamu mencintaiku, aku juga mengaku cintaku, aku hanya mencintaimu, lihat mataku dulu dan lihat, sejak Austria, kita telah melewati sebuah perjalanan panjang, persahabatan pertama, lalu pernikahan dan sekarang cinta, kita beruntung berbagi perasaan kita, maukah kamu menolak hubungannya ini dengan beberapa kesalahpahaman, aku mendapat malaikat di sana, kembalikan aku Raghav ku. Dia bertanya bagaimana dengan bayi ini, apakah saya akan mengembalikannya juga? Dia bilang tidak, anak kami, kita bersatu karena bayi ini, kita akan menjaganya bersama kita, kita akan hidup bahagia. Dia terkejut melihat Khurana menunjuk ke arah Raghav. Raghav berbalik dan melihatnya.

Raghav mengatakan bahwa Anda melakukan ini dengan benar, Anda membuktikan bahwa Anda tidak dapat memberikan apa pun kecuali menipu, Anda membuat saya sibuk dalam pembicaraan sampai kekasih Anda datang ke sini. Dia mengatakan Khurana bahwa dia akan mempertaruhkan nyawanya untuk bayi. Khurana mengatakan berhenti memanggil bayi Anda, anak saya, Anda tidak berhak menghadapinya, jangan marah, polisi datang, kejahatannya, Anda tidak bisa menculik bayi itu. Raghav bertanya apakah Anda mengancam saya, saya tidak takut pada siapapun, saya akan pergi. Naina meminta Khurana untuk tidak menembak. Raghav meminta mereka untuk tidak bertindak, hukuman Anda adalah kehilangan bayi. Dia mendorong Naina dan Khurana. Dia mulai mengemudi. Naina memintanya untuk tidak membawa bayinya. Khurana berlari mengejar mobil. Raghav mendorong Naina. Dia pergi. Naina menghentikan Khurana. Khurana mendorongnya dan menembak ban mobil. Mobil Raghav menuruni bukit.

Raghav mengambil tempat tidur bayi dan melempar bayi itu ke bawah. Tempat tidur menempel di pohon. Naina berteriak pada Raghav. Khurana berlari untuk mendapatkan anaknya. Naina melihat mobil itu menabrak. Naina mencari Raghav dan memanggilnya keluar. Khurana menangis untuk bayinya. Ledakan mobil. Mereka kaget dan menangis. Naina mendengar bayi itu menangis. Naina menemukan bayi itu di ranjang. Dia mengambil bayi itu dan memeluknya. Dia melihat sekeliling dan berteriak pada Raghav. Dia bilang tidak ada yang akan terjadi pada Raghav. Khurana melihat Naina mendapatkan bayinya. Dia bilang anakku Dia berlari ke Naina. Dia memintanya untuk memberikan bayinya. Naina menamparnya.

Dia bilang kau mencoba melenyapkan Raghav-ku. Dia mengatakan omong kosong apa, dia marah, ini terjadi karena kebodohannya, saya berusaha menyelamatkan bayi itu. Naina mengatakan Anda menembak mobil mengetahui bayi Anda ada di dalam mobil. Dia bilang saya baru saja menembak ban. Dia bilang Anda orang egois yang keras kepala, Anda hanya ingin mengeluarkan Raghav dari mobil, Anda mencoba melenyapkan bayi ini, Raghav menyelamatkan nyawa bayi ini, dia menyelamatkan bayinya saat jatuh dari tebing, ini disebut ayah, yang berkorban hidup untuk anak kecil Khurana bilang aku setuju, tapi kalau ada yang menculik anakku, aku tidak akan menyesali kematian orang itu. Dia bertanya siapa yang mengatakan Raghav sudah meninggal, dia masih hidup, dia baru saja jatuh di tebing, dia membutuhkan kami, memanggil polisi. Khurana memintanya untuk rileks. Dia menelepon dan meminta inspektur untuk segera datang, menginformasikan tentang kecelakaan tersebut. Dia bilang tidak ada yang akan terjadi pada Raghav. Khurana meminta anak. Naina memintanya untuk menjauh dari bayi.

Polisi datang dan mencoba menemukan Raghav. Inspektur mengatakan akan memakan banyak waktu, Anda pulang ke rumah, begitu kita mendapatkan suami Anda, kami akan menghubungi Anda. Dia bilang tidak, saya tidak akan pergi ke mana pun sampai saya mendapatkannya. Inspektur mengatakan bahkan bayi tidak bisa tinggal di sini, pulang ke rumah. Dia memintanya untuk memberi tahu asapnya. Dia pergi dan melihat Khurana. Dia pergi. Khurana bilang aku akan mendapatkan anakku.

Di rumah, Khurana mengatakan pada Harjeet bahwa dia tidak ingin melenyapkan Raghav, saya tidak bisa memberi anak pada Raghav, anak itu adalah alasan hidup saya. Harjeet bilang kita akan pergi ke Naina. Naina bertanya kepada inspektur tentang Raghav. Inspektur mengatakan bahwa sulit untuk membedakan antara bagian-bagian mobil dan bagian manusia, tidak memiliki harapan untuk bertahan. Dia pergi. Naina mengatakan ini tidak akan terjadi, tidak ada yang bisa terjadi pada Raghav saya. Shaurya mendatanginya dan memberikan beberapa paket. Dia bertanya siapa yang telah mengirim paketnya. Dia bilang Raghav. Dia terkejut.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 131 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 131

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film