-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 130

Sinopsis Pardes ANTV Episode 130 - Episode dimulai dengan perawat mengambil bayi Naina dan berbohong tentang pemeriksaan. Dia mengambil bayi dan pergi dari rumah sakit. Pam bertanya berapa lama kita akan tinggal di sini. Sudha mengatakan bahwa Dadi tidak memiliki emosi untuk kami, dia tidak merasa sedih pada Veer. Pam mengatakan apa yang Harjeet lakukan, dia mencapai mana-mana. Sudha melihat Harjeet dan memintanya untuk diam. Pam mengatakan apa, aku tidak mempercayainya. Harjeet memanggil Pam. Pam kaget. Harjeet bertanya mengapa Anda memuji saya begitu banyak? Pam bilang kau layak dipuji. Dia pergi Harjeet mengatakan pada Sudha bahwa Raghav dan Khurana saling meragukan, mereka akan bertarung dan kalah. Sudha bertanya apakah kamu melenyapkan bayi, tidak akan mereka ragu. Harjeet mengatakan tidak, mereka akan meragukan Raghav, dia marah pada Naina, kita telah melihat dia obsesif, mereka akan meragukannya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 130
Sinopsis Pardes ANTV Episode 130


Raghav mencari bayi dan melihat mainannya. Khurana datang dan tertawa. Dia bercanda dengan Raghav. Raghav bertanya di mana bayiku Khurana bilang tidak ada bayi disini. Keduanya berdebat. Raghav menegurnya. Khurana bilang aku tidak menculik bayiku, aku akan membawanya pulang. Raghav bertanya apakah dia tahu bayi suka dan tidak suka, saya tidak akan membiarkan Anda mengambil bayi. Khurana bilang tersesat, aku tidak bodoh menahannya di sini, dia aman bersamaku, kau tidak bisa sampai di sana, sebelum aku menendangmu keluar, pergi saja.

Naina berteriak dan meminta bayinya. Dadi menenangkannya. Dokter menyuntikkan Naina. Naina tidur. Sudha bilang aku tahu kamu akan datang ke sini untuk mencari bayi, sayang tidak ada disini Raghav bertanya bagaimana Anda tahu? Sudha bilang aku kehilangan anakku, aku ingin membantumu, sayang sudah dekat, kudengar Harjeet, maaf tolong lakukan sesuatu dan selamatkan anak itu. Dia bilang aku akan mengaturnya. Dia pergi. Sudha memanggil Harjeet. Harjeet bilang aku akan membuat Raghav menjadi musuh Khurana, mereka akan bertarung saat aku melenyapkan bayinya. Sudha tersenyum.

Raghav memanggil orang itu dan bertanya, bisakah Anda meretas kembali rincian kartu kredit seseorang. Orang itu bilang iya. Raghav meminta dia untuk menemukan tentang Khurana. Menurutnya jika Khurana menggunakan kartu kredit untuk membeli obat-obatan bayi, saya bisa mengetahui lokasi bayi. Orang tersebut mengatakan bahwa Khurana menggunakan kartu di toko obat. Dia menceritakan rinciannya. Raghav pergi ke sana dan bertindak sebagai Shah.

Dia bertindak ahli kimia untuk memberinya obat-obatan yang dipesan Khurana. Ahli kimia menolak. Raghav mengatakan bahwa saya adalah seorang dokter, saya tidak tertarik untuk memetik obat-obatan, baik jika terjadi pada bayi, itu akan menjadi tanggung jawab Anda. Pria itu memberinya obat dan alamat. Raghav sampai di sana dan membodohi perawat bahwa dia adalah seorang dokter dan datang untuk melakukan pemeriksaan bayi. Perawat membuka pintu dan melihat Raghav. Dia mencoba menutup pintu. Raghav membuka pintu. Dia bilang maaf, saya tidak punya jalan. Dia menguncinya. Dia menemukan bayi dan membawanya di pangkuan. Dia bilang aku datang untuk menjemputmu, kita akan tetap bersama. Naina mengatakan bahwa bayi sedang menangis, dia dalam masalah. Dadi bilang itu mimpi. Naina bilang aku harus mencari bayi.

Raghav memanggil Khurana dan bilang aku punya bayi itu, apakah kamu marah, kamu memulai permainan, kamu kalah dalam tantanganmu, aku punya anakku, kamu menunjukkan hak dan aku sayang sayang, aku bisa melenyapkan dan mati demi cinta ini Khurana bertanya dimana kamu Raghav meminta dia untuk menemukannya jika dia bisa. Kekhawatiran Khurana Dia memuat pistolnya dan pergi. Harjeet menghentikannya dan bertanya ke mana Anda pergi. Khurana bilang aku akan menunjukkan pada Raghav, aku bisa melenyapkan dan mati untuk bayiku, aku tidak bisa melihat bayiku pergi, aku akan melenyapkan Raghav. Dia memintanya untuk tidak pergi. Dia pergi. Dia tersenyum membuat rencana. Sudha mengatakan Harjeet mengatakan bahwa Raghav menculik bayinya. Naina bertanya apa, ini bohong. Sudha bilang aku khawatir untuk bayi, Khurana dan Raghav akan bertarung. Kekhawatiran Naina Dadi menenangkan Naina dan bilang aku tahu Raghav akan membawa bayi ke rumah pertanian, Naina beristirahat, aku akan datang. Naina meminta maaf kepada Sudha dan mengatakan bahwa saya juga harus pergi ke sana. Sudha tersenyum. Dokter meminta Naina untuk beristirahat, jika tidak, dia tidak akan bertanggung jawab atas hidupnya. Naina bilang aku tidak bisa membiarkan orang lain memutuskan nasibku.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 130 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 130

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film