-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 13

Sinopsis Pardes ANTV Episode 13 - Episode dimulai dengan Sudha memberi tahu Dadi bahwa dia tidak akan menerima Naina untuk Veer, bagaimana dia bisa menolak menikahi Veer. Dia mengatakan pada Veer bahwa dia akan menemukan gadis yang penuh cinta untuknya, yang menghargai dia. Pam bilang kita punya gadis bagus di sekitar dan tanda-tanda tentang Sanjana. Dadi mengatakan Naina tahu bahwa Veer adalah seorang Mehra dan tetap menolak, ketika anak perempuan melihat nama keluarga Veer dan pergi bersamanya, gadis yang melihat Anda tanpa nama keluarga akan menjadi pasangan terbaik Anda, saya yakin sekarang keputusan saya benar, gadis itu sangat cocok untuknya. Anda, Anda akan bertemu dengannya dan meyakinkannya untuk menikah. Veer bilang dengarkan aku sekali. Dadi bilang apa gunanya pakai itu. Saya bisa memberikan properti ini untuk amal. Dia pergi. Veer menolak untuk menikah dan pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 13
Sinopsis Pardes ANTV Episode 13


Sudha memanggil Veer dan berkata tenang, Anda harus bertemu Naina. Dia bilang ini tidak mungkin terjadi, aku membencinya, aku tidak bisa menikahinya. Dia meminta dia untuk menyetujui Dadi, kalau tidak kami akan diusir dari rumah ini, bisakah Anda tidur di darat, tidak, saya meminta Anda untuk lebih pintar, pergi dan mencoba meyakinkan Naina, dia tidak akan setuju, kami dapat membeli beberapa waktu. Dia memintanya untuk tidak memeras secara emosional. Dia bilang aku mencintaimu, aku akan menangani ini nanti, kumohon.

Raghav duduk kesal. Veer mendatanginya. Dia meminta Raghav untuk membawanya ke Naina. Raghav senang dan berlari ke mobil. Veer bertemu Naina di rumahnya. Dia bertanya padanya apakah kita bisa berbicara secara pribadi. Dia pikir. Dia memakai mantel itu dan pergi menemuinya. Raghav menatapnya. Dia mengatakan pada Veer bahwa dia akan menunggu dan pergi. Veer mengatakan hal yang aneh ini terjadi dan kami tidak sempat berbicara. Dia bertanya apa ada di sana untuk berbicara. Dia bilang aku mengerti kebenaran melihatmu, seharusnya kita tidak bertemu seperti itu, hubungan kita mulai buruk, aku akan menikahi Naina.

Dia berbalik. Dia bilang aku tahu aku bukan orang yang tepat dan kupikir sama denganmu, Dadi memberitahuku segalanya tentang dirimu, kadang kala kita tidak saling mengerti, ya, aku kesal dan marah, itu bukan salahku, aku. tidak salah, itu hanya kecelakaan, beri aku satu kesempatan lagi, percayalah aku hanya ingin melihatmu bahagia, kamu datang untuk menikahi seseorang yang kamu kenal, dia menipu kamu, hidup ini penuh kejutan, kali ini menerima kejutan bahagia ini. , mungkin hidupmu berubah. Menurutnya pelayan Naina, katakan ya sekarang, saya melakukan ini untuk Dadi. Dia pergi ke Raghav.

Raghav meminta Veer untuk duduk di mobil, dan pergi ke Naina. Raghav mengatakan bahwa saya tahu bahwa Anda memiliki sedikit alasan untuk percaya, tapi Veer adalah orang yang baik, dia percaya pada kehidupan dan membiarkan hidup, kali ini dia telah datang kepada Anda, dia telah melihat hati yang baik di dalam Anda, cintamu tidak lengkap dan juga milikku , Aku bisa memahami mu. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang iya Dia bilang kau tidak terlihat baik-baik saja. Kal ho na ho plays. Dia memintanya untuk melupakan semuanya dan memberi kesempatan pada Veer, dia pria yang baik. Dia pergi bersama Veer.

Naina pulang. Chanchal bertanya apakah Veer datang, dia pria yang baik, katakan ya padanya. Naina tersenyum. Dia memanggil Raghav dan mengatakan itu ya karena menikahi Veer. Raghav senang dan mengatakan pada Veer bahwa Naina mengatakan ya untuk menikah, saya akan memberikan kabar kepada Dadi. Veer kaget. Raghav memanggil semua orang. Mereka semua bertanya kenapa kamu berteriak? Raghav mengatakan semua orang akan bahagia. Mereka meminta Raghav untuk mengatakannya. Raghav mengatakan Naina mengatakan ya untuk menikah. Dadi tersenyum. Semua orang kaget. Pelukan Dadi Veer. Dia bilang aku tahu dia akan meyakinkan Naina. Dia bilang Sudha itu terjadi apa yang kita inginkan. Nyeri Sudha dan bilang aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi dengan kabar baik, apa yang harus dikatakan jika Veer menikahi Naina. Dadi meminta mereka untuk mendapatkan permen. Dia melihat Raghav. Dia meminta Balraj untuk memberi makan siang kepada semua orang di pabrik. Dia bilang aku sangat bahagia, aku tidak bisa menolak siapapun yang menanyakan apapun padaku. Raghav bertanya pada Dadi apakah kamu tidak menolak apa yang saya minta, tentu? Dia meminta maaf.

Chanchal meminta Naina untuk berhenti bekerja, karena dia akan menjadi pundak rumah kaya sekarang. Naina bilang ini rumahku juga. Chanchal meminta Rajeev untuk bekerja karena dia tidak memiliki pekerjaan. Rajeev bercanda. Chanchal membuatnya bekerja. Naina bilang biarkan aku bekerja, aku menyukainya. Dia pergi. Rajeev mendapat telepon dan merasa senang. Dia mengatakan pada Chanchal bahwa dia mendapat tawaran pekerjaan, dengan gaji dua kali lipat. Dia bilang aku sangat beruntung untukmu

Sudha dan Pam bergandengan tangan untuk mengirim Naina kembali, dan melakukan kesepakatan untuk mengajak Veer dan Sanjana menikah, karena Sanjana lebih baik dari pada Naina. Mereka memeluk. Veer melihat dan berpikir apa drama baru ini?
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 13 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 13

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film