-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 129

Sinopsis Pardes ANTV Episode 129 - Episode dimulai dengan Raghav yang mengatakan bahwa Rehaan adalah ayah dari anak Anda, matamu mengungkapkan segalanya. Naina mengatakan tidak seperti yang Anda pikirkan. Raghav bilang tidak masalah, saya tidak tinggal di masa lalu, saya sedang membicarakan masa depan, Rehaan kembali, hubungan Anda dengan dia akan baik-baik saja sekarang, jika Anda ingin kembali kepadanya, silakan pergi, tapi bayi tidak akan pergi bersamamu. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang sayang adalah tanggung jawab saya, saya tidak akan membiarkan Anda membawa bayi ke Rehaan. Dia bilang Anda salah paham. Dia bilang tidak, saya menghormati keputusan Anda saat Anda meninggalkan saya, tapi saya tidak akan meninggalkan bayi, saya telah menyelamatkan bayinya, Anda dan bayi diserang, saya menyelamatkan Anda dan tidak peduli dengan hidup saya, jika ayahnya datang, apakah saya akan menyelamatkannya? biarkan bayi pergi Dia mengatakan tidak seperti itu.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 129
Sinopsis Pardes ANTV Episode 129


Dia bilang bayi adalah tanda cinta Anda dan Rehaan, di mana Rehaan saat bayi membutuhkannya, ketika Anda diserang, saya tidak melihat dia menjadi gelisah untuk bayi, saya telah melakukan segalanya untuk bayi, bukan Rehaan. Dia bilang Anda salah paham. Dia bilang aku mengerti benar. Khurana mengatakan apa yang bisa dimengerti, anak saya, ketika saya menghadapi Naina, dia berbohong kepada saya. Harjeet bilang aku juga berpikir Naina berbohong padamu, dia tidak malu, dia sedang mencoba untuk mendapatkan bayi, Raghav dan Naina aneh, Naina mengatakan anak Raghav-nya, apa yang harus kukatakan tentang Raghav, apa permusuhannya dengan keluarga kita? Dia bilang aku akan mencari tahu. Dia bilang biarkan mereka pergi ke neraka, kita akan berangkat dari sini setelah mengambil bayi. Khurana bilang kita akan mengambil bayi, tapi aku butuh jawaban dulu. Dia pergi.

Naina mengatakan apa yang muncul tidak selalu benar. Raghav mengatakan benar, saya pikir hubungan kita menjadi kuat, tapi saya ditipu lagi. Apapun alasannya, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, saya sangat sedih karena istri saya berselingkuh dengan teman terbaik saya, kalian menipu saya, saya tidak mengerti pengakuan cinta Anda memiliki kebenaran atau tidak, tapi cintaku memiliki kebenaran, aku ingin selalu bertemu denganmu, jadi jika kau ingin kembali ke Rehaan, aku tidak akan menghentikanmu. Dia bilang semua ini bohong. Dia bertanya mengapa Anda menangis, jika Rehaan tidak menerima Anda, Anda bisa tinggal di rumah saya dan tinggal dengan bayi, Anda bisa pergi ke mana saja, tapi bayi akan bersamaku. Khurana datang dan berteriak beraninya kamu.

Dia mengatakan betapa berani Anda mengklaim hak pada bayi saya. Raghav bertepuk tangan dan berkata hebat, ayah anak telah datang, memberi permen, dia adalah sahabat terbaikku, kakakku menipu saya. Khurana bilang aku tidak menikammu dengan curang, dia menipu kita semua, dia telah menyembunyikan kebenaran anakku dariku, anak ini bukan miliknya, hanya anakku, dia hanyalah ibu sewaan. Naina menangis. Khurana mengatakan bahwa dia hanyalah seorang wanita yang menyewa rahimnya. Raghav kaget dan bertanya apa.

Khurana mengatakan ya, dia adalah pengganti, Naina mengatakan kepadanya yang sebenarnya, Anda berbohong kepada saya, Anda bahkan tidak mengatakan kepada Raghav, katakan kepadanya bagaimana almarhum istri saya telah membuat Anda pengganti, bagaimana anak saya ditanamkan di dalam Anda, bagaimana istri saya meninggal Sebelum melihat bayinya, dan Anda tidak mengatakan kepada saya bahwa anak Ahana masih hidup di dalam Anda, saya menemukan bayi saya dengan liar, mengapa Anda berbohong kepada saya, mengapa Anda menyembunyikan ini, katakan kepada saya apakah ini benar atau tidak. Naina bilang iya, ini benar. Raghav terkejut. Naina mengatakan bahwa saya berjanji kepada Ahana bahwa saya akan memenuhi keinginan terakhirnya, saya akan menjadi penggantinya, saya akan memberikan rahimnya kepadanya saat disewa, anak ini bukan milik saya, saya memenuhi janjiku. Raghav mengatakan bahwa Anda adalah aktor hebat, menakjubkan, jika Naina melakukan ini, mengapa dia tidak memberi tahu saya, hal baiknya, pernikahan kita akan berhasil diselamatkan, Naina mengapa Anda berbohong kepada saya, Anda masih berbohong kepada saya.

Naina mengatakan ini adalah kebenaran, ada komplikasi, saya diserang. Raghav mengatakan bahwa Anda bisa mengatakan kepada saya setelah kematian Ahana, apakah ayah anak itu menolak untuk menerima Anda. Khurana mengatakan betapa menjijikkannya, Anda pikir Naina dan saya ... Raghav bilang tutup mulut, Anda sama-sama menipu saya, perkawinan saya pecah, Anda ingin merebut bayi itu dari saya. Khurana mengatakan omong kosong apa, itu anak saya. Pertarungan Raghav dan Khurana. Raghav bilang aku akan melenyapkanmu Staf rumah sakit menghentikan mereka. Raghav bertanya pada Naina apakah Anda terluka saat cintamu terluka. Dia pergi.

Harjeet bertanya siapa mereka untuk mengambil bayi, ini adalah masalah dengan pengganti. Khurana marah. Dia mengatakan bahwa Raghav berada di balik serangan terhadap Naina. Dia bertanya apa, apakah Anda benar-benar berpikir begitu. Dia mengatakan ya, bagaimana serangan terjadi pada Naina, dia kembali dan bertemu dengan Naina, dia membawa Naina kembali ke rumah, egonya terluka mengetahui tentang anak, dia ingin mendapatkan anak itu sekarang untuk balas dendam, dia bersahabat dengan Anda, dia menghina saya dan Armaan Khurana bilang Raghav tidak bisa berbuat apa-apa, aku disini untuk menyelamatkan bayi sekarang. Dia pergi.

Naina menceritakan semuanya pada Dadi. Dadi bertanya bagaimana Anda mengambil langkah besar. Naina mengatakan apa yang bisa saya lakukan, saya tidak punya pilihan, Raghav telah kehilangan mimpinya, dia gagal di mana-mana, saya melihat secercah harapan, saya bertemu dengan Ahana, dia sangat kesal dan menginginkan anaknya, saya pikir jika saya melakukan ini, Anak Raghav akan sembuh, dan Ahana akan mendapatkan anak kecil, aku harus pergi darinya untuk memenuhi mimpinya, maaf. Naina menangis dan berkata bahwa aku membohongi Anda bahwa anak saya dan Raghav, maafkan saya, saya tidak bisa hidup. Dadi bilang kamu pikir aku kesal denganmu, aku bangga dengan keberanianmu, kamu memberi pengorbanan besar. Naina memeluknya, saya melakukan hal yang baik untuk membawa Anda ke kehidupan Raghav, Anda melakukan ini untuk mengubah kehidupan Raghav, Anda tidak berpikir apa yang akan orang bicarakan tentang Anda, Anda tinggal sendiri dan melahirkan anak Anda, Anda selalu menyimpan anak Anda, Anda memberi saya alasan untuk hidup kembali. Naina mengatakan bahwa Raghav salah paham, dia membenci saya, dia pikir saya menipu dia. Dadi bilang jangan khawatir, saya akan berbicara dengannya, kalian berdua sudah menoleransi banyak duka, kami semua akan tetap sebagai satu keluarga bahagia.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 129 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 129

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film