-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 126

Sinopsis Pardes ANTV Episode 126 - Episode dimulai dengan Naina mengatakan bahwa itu berarti bom akan meledak, tidak, saya harus memberitahu Raghav, saya harus menghubungi polisi, mereka akan menolak bom, saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada bayi saya. Dia berjalan dan mengatakan apa nasib yang Anda dapatkan. Preman mencarinya. Dia bilang aku tidak lemah, aku akan berjuang dengan kematian, tapi menyelamatkanmu. Dia duduk di sana dan melihat foto Hanuman. Dia berdoa dan bangkit. Dia bilang aku akan meninggalkan tanda untuk Raghav, seperti Sita pergi ke Ram, agar dia bisa menghubungiku, aku tidak akan rugi, aku tidak akan membiarkan apapun terjadi pada anakku. Dia merobek dupatta-nya dan meletakkannya di sana. Dia pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 126
Sinopsis Pardes ANTV Episode 126


Raghav sampai di suatu tempat dan berteriak pada Naina. Dia melihat sekeliling. Naina turun. Raghav memeriksa GPS dan memanggilnya keluar. Dia bilang aku tidak bisa menemukannya di sini, kemana dia pergi. Harjeet bertanya apa yang terjadi, apakah Naina ada, bagaimana dia kabur? Preman mengatakan bahwa dia telah melarikan diri, tapi kami akan menemukannya. Dia meminta mereka untuk bekerja dengan baik, selain itu juga akan menjadi hari terakhir bagi mereka. Dia bertanya apakah pekerjaan itu bisa berakhir. Raghav berteriak pada Naina. Dia menemukan telepon Naina dan mengatakan itu berarti mereka ingin mengalihkan saya, di mana Naina.

Harjeet berkata hebat, sekarang Raghav bisa melacak telepon Naina tapi dia tidak akan menjemputnya, segera melenyapkannya, saya ingin melihat bayi itu sekarat, sampai saya tidak melihat ini, saya tidak akan merasa damai. Raghav mengatakan banyak serangan terjadi di Naina, bukan kecelakaan atau kebetulan, seseorang ingin melenyapkan Naina, tapi siapa, Seema benar, saya tidak bisa mengabaikan ini. Dia memanggil inspektur dan mengatakan bahwa saya memakai telepon Naina, dia tidak ada di sini, tolong temukan dia, tentang istri dan anak saya, saya yakin tentang keluarga Khurana yang berada di belakang ini, hubungi mereka dan pertanyaannya.

Naina turun dari gedung dan mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Dia melihat foto Hanuman. Dia menghapus perhiasannya dan menjatuhkannya. Dia bilang Raghav akan datang dan menemukan saya. Dia melihat gerbangnya. Para preman datang ke sana. Dia mendapat kejutan. Dia kembali. Para preman meminta jarak jauh, di mana dia menyembunyikannya, hanya sedikit ledakan dan segalanya akan berakhir. Dia bilang kau ingin melenyapkanku dengan benar, apa kebutuhan remote, bom diaktifkan. Mereka semua kembali.

Raghav mengatakan bahwa saudara perempuan saya mendengar seseorang di rumah Khurana berencana melenyapkan Naina. Inspektur mengatakan bahwa adikmu tidak sadar, mungkin dia mengatakan bahwa dalam keadaan mabuk, kita akan menemukan Naina. Khurana bilang kau menyeret ibuku ke sini, bagaimana kita bisa terlibat dalam penculikan Naina. Harjeet mengatakan bahwa kami ingin menghormati Naina, Khurana membawa pulang saudari Anda setelah menyelamatkannya, apakah ini kesalahan kami, lihatlah Seema, dia kehilangan putrinya, tidak tahu apa yang sedang dipikirkannya. Khurana bilang aku tidak akan pernah memaafkanmu Raghav, kamu menghina ibuku. Raghav bilang, apa yang saya lakukan salah, apa yang akan Anda lakukan jika istri dan anak Anda dalam masalah, katakan padaku. Harjeet mengira preman akan menangkap Naina dan menunggu perintahku. Inspektur meminta Raghav adalah pengawal tua atau baru, apakah dia mengenal mereka? Raghav berpikir bagaimana saya melupakan ini, mungkin saya bisa mengikuti ponsel mereka dan melacaknya. Dia pergi.

Naina bertanya mengapa mereka takut sekarang, panggil orang yang membayar uang untuk melenyapkanku, kau datang untuk melenyapkanku dan sekarang kau akan mati bersamaku. Para preman memanggilnya gila dan lari. Naina menghapus mangalsutra dan menjatuhkannya. Raghav mencari Naina dan melacak telepon pengawal itu. Dia sampai di lokasi konstruksi yang terisolasi dan teriakan Naina. Dia berjalan di lantai atas. Dia memeriksa dan melihat pengawal itu tewas. Dia berdoa pada Hanuman dan mengatakan tolong bantu saya menemukan Naina. Dia menemukan dupatta-nya. Dia mengatakan seseorang merencanakan semua ini, entah Naina ada di sini, atau mereka telah menculiknya. Dia berteriak pada Naina dan mengatakan di mana saya bisa menemukan Naina dan bayinya. Dia turun dan berdoa pada Hanuman.

Dia melihat perhiasan Naina dan mengatakan itu berarti Naina meninggalkan petunjuk untukku, sehingga aku sampai di sini, jangan khawatir Naina akan menghubungimu. Dia mendapat mangalsutra dan bertanya apakah ada yang terjadi pada Naina, tidak, saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Harjeet berpikir mereka gagal rencanaku. Khurana mengatakan semuanya beres, kita bisa pulang, inspektur tidak percaya Raghav. Harjeet bilang iya, bawalah aku pulang. Khurana bilang aku peduli pada Raghav, aku tidak akan memaafkannya karena telah menghinamu. Dia bilang tinggalkan saja, semuanya akan baik-baik saja. Khurana mengatakan tidak, dia adalah musuhku. Armaan bilang kita akan keluar, ayo. Harjeet menyebut Preman. Preman mengatakan bahwa dia telah melarikan diri. Dia bilang tidak, jika dia kabur, temukan dia. Preman bilang kita tidak bisa mengejarnya, kita tidak mau mati. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan bom diaktifkan padanya, sekarang dia akan mati dalam beberapa waktu, Anda menginginkan ini, tidak ada yang bisa menolongnya, kemana dia akan lari. Dia mengakhiri panggilan. Naina mencapai ujung tebing dan berteriak minta tolong. Dia duduk di sana dan menangis.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 126 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 126

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film