-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 124

Sinopsis Pardes ANTV Episode 124 - Episode dimulai dengan Raghav yang mengatakan bahwa dia tidak menjawab Dadi. Dadi mengatakan hari itu penuh tekanan, dia akan kembali. Pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 124 hari ini, Raghav bertanya bagaimana dengan stres kita? Bel pintu berdering Dia bilang dia telah datang, aku akan menemuinya. Dia membuka pintu dan meminta Naina agar dia mendapatkan kebahagiaan dengan membuatnya khawatir, ke mana dia pergi. Dia bilang aku pergi untuk mengambil sesuatu imp. Dadi menatapnya. Dia bilang seharusnya kau memberitahuku. Dia bilang sebenarnya, kamu meninggalkannya. Dia bertanya apa. Dia mendapat Seema dan bertanya kepadanya kapan dia menyembunyikan ini, kau meninggalkan relasi ini, aku mengembalikannya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 124
Sinopsis Pardes ANTV Episode 124


Harjeet mendapat catatan Naina di ruang tamu. Naina menulis bahwa Raghav ingin menelepon Seema pulang, aku tidak ingin mengganggu Anda, saya mengajak Seema, maaf. Raghav bertanya mengapa Anda melakukan ini, beberapa hubungan memiliki komplikasi. Naina mengatakan Seema menceritakan semuanya, setiap hubungan memiliki komplikasi, hidup memberi Anda kesempatan kedua, untuk memulai hidup kembali, Anda terpisah karena situasi, Anda berdua ingin saling menyelamatkan, Anda menyalahkan Veer di kepala Anda untuk menyelamatkan Seema., orang yang sangat mencintaimu, panggil dia Didi sekali, dia sendiri, dia membutuhkanmu, dia telah mengusirmu karena melindungimu, hari ini dia butuh perlindunganmu, terima dia, uang telah membuatmu buta, tidak bisakah kamu Lihatlah, Anda tinggal di rumah besar, tetap saja Anda sendiri, Anda bisa membeli dunia dengan uang, apa yang akan Anda dapatkan dengan mengirimnya, melihat dia, dia menginginkan cinta dan dukungan Anda, bukan uang, dia kehilangan putrinya, jangan merebut saudaranya, setuju untuk saya silahkan Raghav menangis dan pelukan Seema. Dadi pelukan Naina. Raghav meminta maaf kepada Seema dan mengatakan bahwa Anda tidak tahu bagaimana saya hidup tanpamu, maaf. Seema bilang tidak, kamu tidak perlu minta maaf. Sudha dan Pam menatapnya dan terkejut.

Sudha bertanya apakah dia saudaramu, katamu Dadi bertanya apa, semuanya tidak bisa dipublikasikan, Seema adalah kakak perempuan Raghav, Seema telah memberi Raghav kepadaku bertahun-tahun yang lalu, hari ini aku memberi Raghav kembali kepadanya, Seema akan tinggal bersama kami di rumah kami. Mereka semua pergi. Pam mengatakan apa yang akan terjadi sekarang. Sudha bilang kita harus melakukan sesuatu.

Pagi harinya, Seema membuat makanan dan memberi makan Raghav. Dia bilang aku tidak bisa melupakan Renu, aku punya banyak rasa sakit di dalam diriku, aku merasakan sakitnya akan keluar suatu hari nanti. Dia bilang tolong Anda berjanji kepada saya bahwa Anda tidak akan membiarkan rasa sakit ini keluar, semua orang bisa mengetahui kebenarannya. Saya tidak dapat melihat rasa sakit Anda merusak Anda, saya mendapatkan saudara perempuan saya kembali setelah bertahun-tahun, saya tidak ingin kehilangan Anda. Dia bilang iya, kita kehilangan banyak. Raghav bertanya apa yang dia katakan tentang seseorang yang sekarat. Dia bilang tidak tahu, saya mendengar seseorang mengatakan Naina dan anaknya tidak akan diselamatkan, saya yakin kehidupan Naina dalam bahaya, jadi saya datang kesana. Dia bilang siapa yang mau jadi di rumah itu. Dia bilang tidak, mungkin kupikir begitu, aku tidak sehat. Dia bilang Anda tidak mengenal Naina pada saat itu, tidak ada pikirannya, bukan untuk pertama kalinya, seseorang menyerang Naina, seseorang mencoba lagi dan lagi, mungkin ayah anak itu berasal dari keluarga Khurana. Dia bertanya padanya tentang Khurana. Katanya tidak tahu. Dia bilang aku akan tahu kebenaran saat aku pergi kesana.

Dia mendapat telepon Khurana dan mengatakan bahwa Anda akan hidup 100 tahun, saya akan menghubungi Anda. Khurana bilang aku menelepon untuk bertanya tentang Seema, pulang ke rumah, kita akan bicara. Raghav setuju. Raghav melihat Naina siap dan bertanya apakah dia akan tampil fashion show dengan menjadi balon. Seema bilang jangan menggodanya. Naina bilang dia sangat lucu. Dia memegang wajah Raghav. Seema tersenyum. Naina memeriksa rambutnya dan bahkan mengatakan bahwa pikiran Anda sedang jatuh seiring dengan hairfall. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang Anda menyuruh saya untuk siap, kita harus mengikuti pertandingan kriket yang disponsori oleh organisasi Anda. Dia bilang aku tahu segalanya, aku mengejekmu seperti yang aku suka, tidak ada yang cocok, pergi dan berubah. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku punya pekerjaan. Dia bilang saya tidak melihat pertandingan langsung, kami akan memiliki kursi VIP. Seema meminta dia untuk tae dia. Naina mengatakan seseorang harus belajar darinya untuk membuat janji palsu, dia tidak khawatir untuk saya dan bayi. Raghav bilang aku punya pekerjaan, jadi kamu pergi dan nikmati. Dia bertanya apakah aku akan pergi sendiri? Dia bilang tidak, saya panggil dua pengawal untuk Anda. Dia bilang tapi, Dia bilang mereka akan selalu bersamamu untuk melindungimu, apakah menurutmu aku akan membiarkanmu dan bayi pergi tanpa perlindungan. Dia mengingat momen lama. Dia memuji dia. Dia tersenyum. Naina pergi.

Sudha menatapnya dan memanggil Harjeet. Harjeet bilang aku tahu Raghav akan datang ke sini, kamu mengira kebetulan dia mendapat telepon dari rumahku. Sudha mengatakan bahwa Naina pergi dengan pengawal pribadi. Harjeet mengatakan bahwa buah tapasya selalu didapat, Naina akan kembali dari stadion hidup, keberuntungannya tidak akan mendukungnya. Naina datang ke stadion. Pengawal memeriksa buket dan memberinya. Dia bilang kita akan pergi ke stadion, pertandingan akan dimulai. Pria itu mengatakan bahwa kotak VIP disediakan untuk Anda. Bodyguard bilang mari kita periksa tempat itu, maka kamu bisa datang. Dia bilang maaf, suamiku telah mengirim mereka.

Khurana menghadiri beberapa pertemuan. Raghav berpikir bagaimana berbicara dengan Khurana, aku tidak bisa menyalahkannya. Khurana bertanya padanya apa yang terjadi? Raghav mengatakan banyak hal terjadi di rumah kami, maaf untuk mengatakannya, saya rasa sejak pernikahan Ira dan Armaan tetap, ini terjadi, bisa juga kebetulan, tapi, Khurana bertanya apa yang Anda katakan. Raghav mengatakan bahwa kita saling memahami, kita adalah teman baik, saya tidak meragukannya, tapi saya merasa Armaan. Naina telah mengirimnya ke penjara, lalu dia diserang, keluarga kita salah paham, maaf tapi apakah Anda mengerti saya? Khurana bertanya apa yang ingin Anda katakan, jadilah jelas. Armaan datang dan bilang iya bilang, biar aku dengar.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 124 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 124

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film