-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 122

Sinopsis Pardes ANTV Episode 122 - Episode dimulai dengan Harjeet meminta Raghav menyalakan api di havan. Raghav mengambil diya di tangan. Seema meminta mereka untuk berhenti. Dadi mengatakan Seema. Seema meminta Raghav pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 122, untuk tidak menyulut havan. Mereka semua kaget. Seema turun dan melempar diya, meminta Raghav untuk menghentikan ini, dengarkan kakak perempuanmu. Semua orang menganggap kakak perempuan Raghav. Seema melihat Naina dan menarik chunri-nya. Sudha menghentikan Seema. Seema meminta Raghav menyelamatkan Naina, dengarkan aku. Dia menarik chunri dan mencucinya. Dia bertanya kepada Raghav apakah Anda tidak mempercayai saya, Anda akan menyesal. Dia pingsan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 122
Sinopsis Pardes ANTV Episode 122


Naina menatapnya. Dadi bilang dia demam tinggi, jadi dia mengatakan hal aneh seperti itu, bawalah dia ke kamar. Harjeet bilang iya, kamu benar Mereka membawa Seema ke kamar. Dadi bilang aku baru saja datang. Kekhawatiran Raghav Naina menatap Raghav. Dia bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Naina bilang aku ingin jawaban saya, apakah wanita itu kakak perempuanmu, dia bilang dia adikmu di depan semua orang, kita semua ingin tahu. Dia bertanya apakah Anda menanyakan ini, Anda memanggil penolong acak sebagai saudara laki-laki dan perempuan, itu berarti mereka adalah saudara Anda, mengapa, apakah Anda marah karena tidak menemukan jawaban. Naina mengatakan bahwa dia mengatakan seolah-olah dia mengenal Anda. Raghav mengatakan bahwa saya mendapatkan saudara perempuan semacam itu setiap hari, saya jelaskan sebelumnya, orang kaya mendapatkan banyak saudara. Naina mengatakan bahwa dia tidak menghina dia seperti itu, dia asli, matanya benar, dia terlihat seperti saudara perempuanmu. Dia bilang dia salah bertingkah dengan Anda, dia kehilangan kendali, mereka membawanya untuk beristirahat, saya tidak akan memberikan penjelasan, jika Anda tidak mempercayai saya, tanyakan pada Dadi, dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada Anda.

Harjeet marah dan mengatakan Khurana telah melakukan ini, dia membawa pulang wanita ini, apakah wanita ini adalah saudara perempuan Raghav. Sudha bilang aku tidak tahu. Harjeet bertanya kenapa kamu tidak mengenal kerabatmu? Sudha mengatakan tidak ada hubungannya dengan Raghav, Sasur ji saya mendapat rumah Raghav, saya tidak mengenal kerabatnya.

Harjeet bilang tidak, saya tidak bisa kalah, wanita itu menipu kita hari ini, gerhana matahari terjadi untuk beberapa lama, gerhana tidak bisa menyembunyikan sinar matahari selamanya, saya tidak bisa kehilangan mereka, saya tidak akan meninggalkan Naina. Dadi bertanya siapa saudara yang akan berbohong tentang adiknya. Naina mengatakan tidak seperti itu. Dia pikir Raghav bersikeras, saya akan membuatnya mengatakan kebenaran. Dia membuat Raghav bersumpah pada anaknya dan mengatakan bahwa Anda tidak mengenalnya. Raghav mengangkat tangannya. Naina memintanya untuk mengatakannya. Dadi menghentikan Naina dan bertanya apakah Anda marah untuk melakukan ini, Anda percaya kepada saya, jika bukan Raghav, saya mengenalnya sejak masih kecil, saya dapat mengatakan bahwa Raghav tidak berbohong, Raghav memiliki saudara perempuan, dia tinggal di Punjab, saya Ketahuilah, wanita ini bukan saudara perempuannya, apakah Anda menginginkan bukti lain, jangan membawa bayi di antara, datang, menambal sekarang. Dia bergabung dengan tangan mereka dan mengatakan cukup banyak drama terjadi.

Harjeet bilang ya, kamu benar, Naina aku minta maaf, kita akan melakukan semua rasams. Dadi memintanya untuk melihat keadaan Naina, dan chunri yang sobek ini, bahuku tidak akan duduk dengan chunri sobek ini. Naina menghapus chunri yang robek dan mengatakan bahwa sekarang saya bisa melakukan havan. Harjrete dan Sudha jadi kaget. Naina mengembalikan chunri ke Harjeet. Raghav dan Naina melakukan havan.

Khurana meminta maaf kepada Raghav karena drama itu karena wanita itu. Raghav bilang jangan lakukan ini, kamu keluarga pengantin pria, sebaiknya kita minta maaf. Khurana tertawa dan memintanya untuk mengatakan apakah ada masalah. Raghav bilang saya kira Naina mengatakan ini dengan perubahan hormonal, jangan katakan apapun pada wanita itu, dia hanya di luar kendali. Khurana mengatakan tidak, tidak ada gunanya mengatakan apapun padanya, dia khawatir. Raghav bilang kamu orang baik. Khurana bilang aku ragu, Raghav bertanya kepada Ira apakah dia melihat Naina. Ira bilang tidak, dan pergi.

Naina pergi ke Seema dan berpikir jika dia bereaksi melihat saya, semua orang akan datang, tapi inilah satu-satunya cara untuk menghilangkan keraguan. Dia pergi dan mengambil foto Seema di telepon. Dia pergi. Dadi bertanya pada Raghav apa yang terjadi, katakan padaku. Raghav mengatakan tidak ada yang bisa dikatakan. Dadi bilang aku kaget melihat Seema, kenapa kamu menghentikanku, aku harus berbohong, bagaimana ini terjadi dengan Seema.

Raghav bilang aku tidak menembak Veer, Seema menembak Veer. Dadi kaget. Raghav mengatakan bahwa gadis yang tidak bersalah itu meninggal, dia adalah seorang pekerja katering biasa, dia adalah seorang Renji, keponakanku, dia adalah anak perempuan Seema, dia menembak Veer setelah melihat dia melenyapkan Renu, Seema telah mengalami banyak hal, dia kehilangan putrinya, aku tidak bisa melakukan apa saja untuknya, dia tetap dalam kemiskinan, saya tidak pergi menemuinya, ini tidak akan terjadi, jadi saya menyalahkan di kepala saya, saya tidak ingin Seema menjadi masalah, Veer melakukan semua itu. Dadi mengatakan Seema melakukan apa yang akan dilakukan seorang ibu, aku mengerti segalanya. Dia memeluknya dan menangis.

Naina mengingat Seema, dan memanggil tetangga. Dia meminta dia untuk melihat foto wanita itu dan katakan padanya apakah dia mengenalnya. Dia mengirim foto Seema.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 122 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 122

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film