-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 121

Sinopsis Pardes ANTV Episode 121 - Episode dimulai dengan Harjeet meminta Naina untuk tidak mengeluarkan chunni. Dia berdiri. Pandit meminta Raghav menyalakan kafilah. Dadi bilang berhenti, pergi dan dapatkan kalash. Kali ini di Sinopsis Pardes ANTV Episode 121, Harjeet bilang aku akan mendapatkannya. Dadi bilang tidak, hanya adik perempuan saja yang bisa mendapatkannya. Dia meminta Raghav untuk mendapatkannya. Harjeet dan Sudha meletakkan chunni di kepala Naina untuk menghiburnya. Raghav pergi ke kamar tamu dan melihat adiknya Seema. Dia bertanya bagaimana Anda datang ke sini, saya, apa yang Anda lakukan di sini, berbahaya jika ada orang yang melihat Anda di sini. Flashback menunjukkan Raghav melihat adiknya mengambil pistol dan menembak Veer. Raghav mengatakan itu aku, adikmu Raghav. Flashback menunjukkan Seema bertemu Raghav di penjara. Raghav bilang aku mengatakan kepada polisi bahwa aku melenyapkan Veer, kasusnya akan berakhir, pergi dari sini. Seema bertanya menurutmu aku akan membiarkanmu menyalahkanmu. Raghav bertanya apakah menurutmu aku akan membiarkanmu menanggung ini, kamu melakukan keadilan seperti seorang ibu, Veer melenyapkan Renu untuk membalas dendam dan kau melenyapkan Veer untuk balas dendam, aku melakukan ini menjadi adikmu, tugasku, silakan pergi. Flashback berakhir.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 121
Sinopsis Pardes ANTV Episode 121


Raghav meminta Seema untuk pergi. Seema bilang aku melenyapkan Veer. Harjeet mengatakan Raghav akan mendapatkan kalash, memulai rasam, Naina bermasalah. Harjeet bilang aku akan pergi dan melihat. Khurana bilang tidak, saya akan lihat. Raghav meminta Seema untuk tidak menceritakan kebenaran ini kepada siapapun bahwa dia melenyapkan Veer, Mehras ada di sini, istriku Naina meragukan bahwa aku menyalahkan seseorang di kepalaku, kau tidak bisa tinggal di sini, ikutlah bersamaku.

Pam bilang aku sangat kesal, kenapa Naina mendapat imp, aku membencinya. Dia menegur Harjeet. Sudha berhenti Pam berkata. Harjeet mendengar Pam. Pam bilang aku ingin ... Harjeet bertanya apa yang kau inginkan? Pam kaget dan tertawa. Dia bilang aku ingin tinggal di rumah indah ini bersamamu, aku akan memeriksa Raghav dan datang. Dia pergi. Sudha bilang aku takut, jika rencana ini gagal, saya tidak tahan menanggungnya. Harjeet memintanya untuk menunggu, melihat peluang bagus yang kita dapatkan, waktunya bagus, akhir Naina sudah pasti, kita akan melihat bagaimana Raghav melihat istri dan anaknya meninggal, dia akan menjadi alasan kematian Naina. Raghav berpikir apa yang harus dilakukan, aku tidak bisa membiarkan Seema sendirian.

Khurana memanggilnya dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. Raghav bilang aku menemukan kalash, ayo, siapa wanita ini, apakah dia kerabatmu? Khurana mengatakan tidak, saya tidak mengenalnya, saya bertemu dengannya di kuil, di mana saya pergi untuk melakukan kedamaian jiwa istri saya, dia sangat kesal, dia kehilangan putrinya. Teriak Raghav. Khurana bilang kau juga emosional, aku tahu sedih, dia pingsan saat berbicara denganku, jadi aku membawanya ke sini, aku tidak bisa meninggalkannya sendirian di kuil. Raghav mengatakan dengan serius, Anda adalah orang yang baik. Khurana bertanya apakah Anda bisa mengetahuinya sekarang, datanglah setiap orang sedang menunggu.

Raghav pergi bersamanya dan duduk di puja.Naina bertanya mengapa dia khawatir. Raghav bilang aku akan mengatakan hal yang sama kepada Anda, maka saya menyadari bahwa wajah Anda seperti itu. Mereka berdebat. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya, ini bukan tempat untuk diperdebatkan, apa yang akan dipikirkan orang Khurani tentang kita, havan ini adalah berkah bagimu dan anakmu. Naina bilang aku tidak mengatakan apa-apa. Raghav bilang dia hanya mengejek saya. Dadi bilang aku punya solusinya. Dia memberikan idola Kanha. Dia berdoa untuk anak dan semua orang. Dia memberi mereka idola. Raghav dan Naina berdoa. Mereka melakukan ritual puja bersama dan saling bertemu.

Pandit meminta Raghav dan Naina untuk sholat. Harjeet meminta Raghav menyalakan havan. Raghav menyalakan korek api dan pukulannya di depan patung Kanha. Raghav bertanya pada Naina apakah kamu baik-baik saja? Dia bilang iya Dia bersin. Kekhawatiran Raghav Dia bilang aku baik-baik saja. Harjeet meminta Raghav untuk menyalakan havan, Naina baik-baik saja. Dia menyalakan kertas dan melihat api. Dia memberikan kertas itu pada Raghav. Harjeet dan Sudha tersenyum. Raghav menyalakan havan. Naina bersin dan kalak air jatuh di kawah kafan, meniup api. Mereka semua kaget. Naina bilang aku baik-baik saja, aku hanya merasa ... dia menjadi pusing. Raghav bilang aku tahu kamu tidak baik-baik saja, jika terjadi sesuatu pada bayi. Dia bilang aku baik-baik saja, pandit ji menyalakan havan. Raghav bilang lihat Dadi, dia tidak sehat, dia butuh istirahat, semua ini akan terjadi nanti.

Harjeet mengatakan masalah apa yang Anda hadapi dengan rasams, puja tidak bisa dibiarkan tidak lengkap, saya melakukan puja ini untuk Naina dan anaknya, berpikir seperti seorang ibu. Naina bilang aku baik-baik saja, itu akan abshagun. Dia mengatakan tidak seperti itu. Pam meminta Raghav untuk tidak meninggalkan tempat persembunyian, Harjeet memberi hormat kepada Anda, lakukan puja itu. Dadi meminta mereka untuk melakukan puja. Pandit mengatakan bahwa kayu telah basah kuyup. Harjeet bilang kita akan mendapatkan kayu. Harjeet dan Sudha pergi. Harjeet memberitahu Sudha bahwa kita akan membuat Naina mengenakan chunri itu, dia akan terbakar, bahkan anak itu pun akan mati. Seema mendengar mereka. Dia mengatakan siapa yang mengatakan, siapa yang akan mereka lenyapkan?
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 121 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 121

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film