-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 120

Sinopsis Pardes ANTV Episode 120 - Episode dimulai dengan Raghav memanggil Naina gemuk dan bulat seperti bulan. Dia meminta Dadi untuk menjelaskan Naina untuk didisiplinkan, Khuranas memanggil kami untuk puja, Pam menelepon sepuluh kali, ikut saya, saya tidak punya waktu. Khurana di Sinopsis Pardes ANTV Episode 120 berbicara dengan Harjeet dan mengatakan bahwa saya membawa pulang wanita ini, dia pingsan di kuil tempat saya pergi untuk melakukan puja Ahana, saya tidak mengenalnya, dia datang ke sana untuk melakukan puja untuk putrinya, saya telah melihat hati seseorang yang hancur setelah lama, apakah saya melakukan sesuatu yang salah untuk membawanya pulang? Dia bertanya bisa anak saya melakukan sesuatu yang salah.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 120
Sinopsis Pardes ANTV Episode 120


Dia mengatakan bahwa saya mendapatkannya hari ini ketika saya pergi untuk melakukan puja untuk Ahana, bahkan dia sangat membantu. Dia bilang iya, Ahana tidak bisa melihat ada yang kesakitan, sampai gadis ini sembuh, dia akan tinggal bersama kami, kamu pergi dan bersiap-siap sekarang, Mehras akan menjadi. Dia pergi. Pam mendingin. Sudha bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Pam mengatakan Raghav dan Naina tidak datang sampai sekarang, mengapa memberi arti penting bagi mereka. Sudha bilang jangan khawatir, mereka akan datang. Pam bilang kau kenal Raghav, dia marah, Naina dan Raghav selalu menyalakan api dalam kebahagiaan kita. Sudha bilang santai, mereka akan datang, rasam ini tidak bisa terjadi tanpa Naina. Tanya Pam baik-baik saja. Bagikan masalah Anda Sudha tidak mengatakan apapun, perhiasan Ira. Pam bilang aku lupa itu, aku akan melihat perhiasannya. Dia pergi.

Sudha mengatakan orang lain akan terbakar saat waktunya tiba. Naina meminta Dadi untuk duduk bersama Raghav, aku tidak ingin mood merusakku. Dadi tertawa dan duduk di kursi depan. Raghav melihat Naina di cermin. Dia bercanda padanya. Naina meminta Dadi untuk melihat leluconnya. Dadi tertawa. Raghav mendapat telepon dan bilang ya kita akan datang. Sudha bilang segera Naina, aku tidak bisa menunggu lebih. Raghav drive. Naina bilang aku tidak merasakan apa-apa dengan benar, apa yang terjadi. Mereka pergi.

Ira bertanya bagaimana penampilan saya? Pam bilang hebat, kita akan menjadi kaya setelah menikah. Ira bilang aku berharap Veer ada di sini, semuanya terlihat tidak lengkap tanpanya. Dia memeluk Sudha dan bertanya apa ini, dua chunris. Pam bilang Harjeet ingin Naina duduk di rasam. Sudha bilang kau terlihat cantik, tidak ada yang melihatnya di rasam. Ira menyukai chunri merah dan mengatakan ini akan cocok untukku. Sudha bilang tidak, ini bukan untukmu. Ira mengatakan bahwa fungsiku, aku harus mendapatkannya dari pilihanku, memberikan yang lain kepada Naina. Sudha mengatakan Harjeet akan merasa tidak enak. Pam bilang hanya chunri, sangat cantik. Harjeet datang dan mengambil chunri. Dia menegur Ira dan meminta dia untuk memakai apa yang dia pilih untuknya. Dia memberi chunri pink. Sudha bilang dia hanya mencoba, dia akan memakai chunri yang kamu pilih untuknya, datang Raghav dan Naina akan datang. Harjeet pergi. Sudha bilang aku bilang Harjeet akan merasa tidak enak. Ira bertanya mengapa drama ini hanya untuk chunri. Pam bilang itu karena Naina.

Raghav, Dadi dan Naina datang ke rumah Khurana. Harjeet menghentikan mereka. Naina bertanya mengapa semua ini, fungsinya Ira. Harjeet bilang iya, tapi kalian berdua juga akan diberi respek. Dia tilak ke Naina dan Raghav dan kemudian aarti. Dia mengatakan bahwa orang tersebut mendapat kesempatan untuk berkenan kepada Tuhan. Naina bertanya apakah saya bisa membuat dua keinginan. Harjeet bilang tanya tiga. Naina berdoa untuk bayinya, dan berdoa untuk menemui ibu Renu untuk membantunya. Harjeet menganggap ini adalah keinginan terakhirmu, aku banyak bekerja untuk membuat chunri itu, begitu kau duduk di depan havan, bahan kimia di chunri akan terbakar, lalu bayimu akan mati. Dia meminta mereka untuk datang.

Dadi bilang kamu punya pengaturan bagus, kuharap kamu lupa argumen kami. Harjeet bilang kamu lebih tua, aku tidak akan merasa buruk. Dadi mengatakan bahwa saya menerima saran dari pandit, dia menyuruh saya untuk tetap tinggal di rumah tempat havan sedang terjadi. Harjeet mengatakan menurut vaastu, Anda bisa menyimpannya di ruang tamu, tapi ada seseorang di sana. Naina bilang jangan khawatir, saya diam-diam akan pergi dan menyimpannya. Khurana membawa Raghav ke Armaan dan mengatakan bahwa ini adalah awal yang baru, Armaan akan berjanji kepada Anda. Raghav bertanya apa. Armaan mengatakan Khurana ingin aku berjanji padamu, aku akan mengurus Ira. Raghav mengatakan mencoba untuk memenangkan hati saya dengan perbuatan, bukan kata-kata, Ira adalah saudara perempuan saya, saya sangat serius dengan keselamatannya, jika ada yang menyakitinya, saya tidak akan meninggalkannya. Khurana memberi tanda kepada Armaan untuk berjabat tangan. Raghav dan Armaan berjabat tangan. Khurana bilang jangan khawatir, dia tidak bisa melanggar janji, dia harus tinggal di rumah saya. Armaan mengatakan tentu saja, dan pergi.

Khurana mengatakan bahwa saya senang melihat Anda melindungi Ira, dia bukan saudara perempuan Anda sendiri, jika Anda memiliki saudara perempuan sendiri, Anda pasti akan banyak melakukan hal itu. Raghav bilang aku tidak bisa melakukan apapun untuknya, aku punya saudara perempuan. Naina datang ke ruang tamu dan melihat ibu Renu. Dia berdoa untuknya. Dia pergi untuk menyimpan kalash dan beberapa hal jatuh. Dia mengambil barang dan tikungan untuk memetik foto Renu. Sudha datang dan memintanya untuk tidak membungkuk dalam keadaan seperti itu. Naina bilang itu bukan imp. Sudha memintanya datang untuk chunri rasam.

Harjeet membuat Ira memakai chunri. Ira merasa terganggu. Harjeet membuat Naina mengenakan chunri merah. Dia berdoa dan bertindak manis. Naina bertanya apa bau aneh ini? Sudha bilang kamu hamil, mungkin itu alasannya. Harjeet mengatakan bahwa saya meminta penjahit untuk menjahitnya dengan tali emas, sehingga bau itu datang. Raghav meminta Naina untuk melepaskan chunri jika dia merasa tidak nyaman.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 120 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 120

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film