-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 12

Sinopsis Pardes ANTV Episode 12 - Episode dimulai dengan Veer meminta Balraj untuk menjelaskan Dadi. Dadi memberitahu Veer tentang rencana proyek surya. Dia meminta Veer apakah dia membuat rencana atau tidak. Dia mengingatkan Raghav memberikan laporan proyek kepada Dadi dan mengatakan bahwa Veer telah berhasil. Dadi mengerti melihat tulisan tangan. Dia bilang Anda bekerja keras di klub malam, Anda mendapat bantuan dari Raghav selalu, Anda lupa bekerja dalam tekanan. Dia ingat Raghav berbohong kepadanya tentang Veer bekerja di malam hari, sementara Veer pulang mabuk. Pam tersenyum saat Dadi menegur Veer. Dadi bilang aku mencintaimu Veer dan memanjakanmu, aku membiarkanmu menikmati tapi kamu tidak bekerja sekarang, kamu harus kerja keras sekarang, ini sudah dimulai. Veer menolak dan mengatakan ini adalah akhir, saya tidak bisa melakukan apa yang Anda katakan, saya tidak bisa menikahi gadis acak, hidup saya, peraturan saya. Dia pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 12
Sinopsis Pardes ANTV Episode 12


Pam dan Balraj mendukung keputusan Veer dan mengatakan bahwa Naina tidak sesuai dengan kehidupan Veer. Dadi bertanya mengapa, saya merasa kita tidak cocok untuknya, keluarga ini sedang hancur. Naina adalah gadis yang bisa mengelola keluarga kita, saya mengambil keputusan, keputusannya.

Naina menangani Chanchal. Chanchal bertingkah manis. Naina pergi. Rajeev memberitahu Chanchal bahwa Anda seharusnya menjadi seorang aktris, kapan Anda akan memberi tahu Naina tentang proposal. Chanchal mengatakan bahwa Dadi mengatakan hal itu pada Asha dan dia akan memberitahu Naina. Naina mendapat obat-obatan. Chanchal mengatakan mami ji menelepon kemarin, dia tahu segalanya. Keluarga Amit memberitahunya. Naina khawatir dan mengatakan bahwa dia akan menangis, apakah Anda menghiburnya? Chanchal meminta Naina untuk berbicara dengan ibunya, hatinya besar, bicara sekali. Naina membuat video call untuk Asha. Asha terlihat sangat bahagia. Naina bertanya apa yang terjadi.

Naina bertanya Zeenu adalah ibu baik-baik saja, mengapa dia tertawa secara acak. Asha bertanya tidak bisakah kau melihatku bahagia. Zeenu bilang bibi baik-baik saja. Naina bertanya apakah kamu tahu itu Maa. Asha tertawa dan berkata ya, Amit memutuskan hubungannya, dia tidak dalam takdirmu, sekarang takdirmu akan bersinar. Chanchal menatapnya. Naina meminta Asha untuk memberitahunya. Asha mengakhiri panggilan. Naina bertanya pada Chanchal mengapa Maa berperilaku seperti ini, tahukah Anda? Chanchal mengatakan bel berbunyi, mereka datang, pergi dan buka pintunya. Naina membuka pintu dan melihat Dadi dan Raghav. Chanchal menyukai kalung yang diberikan oleh Dadi. Dadi meminta Naina untuk duduk bersamanya. Rajeev dan Chanchal membuat Naina duduk.

Dadi bilang aku mendapat hadiah untukmu Naina meminta hadiah? Chanchal memintanya untuk mengambilnya. Naina menerima hadiah dan mengatakan harganya mahal. Chanchal tersenyum melihatnya. Dadi mengatakan itu tidak mahal dari Anda, saya khawatir untuk rumah saya, saya biasa gelisah dan kehilangan tidur, Anda mengembalikan tidur saya. Saya bisa melihat masa depan keluarga saya di dalam diri Anda, jadi saya datang ke sini dengan usul dari cucu saya Veer. Naina terkejut. Rajeev mengatakan hal yang hebat. Chanchal mengatakan Maa telah menyembunyikan ini.

Rajeev bilang iya, kamu berbicara dengan mumi, selamat Naina. Dia memberi mereka permen. Naina mengingat kata-kata Veer. Dadi bertanya pada Naina apakah kamu akan menjadi Veer's Naina. Dadi mengonsumsi permen untuk Naina. Chanchal bilang dia akan bilang iya, tidak ada alasan untuk mengatakan tidak. Dadi bilang kita akan datang untuk melakukan roka. Dia memberi shagun pada Naina. Naina pergi. Dadi bilang dia pemalu, itu sebabnya aku suka cewek ini. Naina mengatakan apa yang terjadi, aku bingung. Raghav menghampirinya dan bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia memberinya tisu. Tere naam plays.

Dia bilang Anda adalah teman saya, pahami saya, saya tahu Anda sangat mencintai keluarga Anda, mereka memang menyukai saya, tapi saya tidak bisa menikahi Veer, saya minta maaf. Dia menatapnya.

Sudha stres dan meminta suaminya untuk memikirkan Veer. Katanya jangan khawatir, kita punya segalanya, tidak masalah kalau kerja Veer atau tidak. Dia mengatakan kepadanya bahwa Balraj mengendalikan bisnisnya, Veer harus bekerja, saya ingin Veer mengelola bisnis ini dan menjadi bos keluarga ini. Dia shayari. Dia bilang tolong lepaskan saya dari puisi murahan ini. Naina mengatakan bahwa Anda tidak dapat melihat kebenaran Veer karena dia adalah saudara laki-laki Anda, saya telah melihat Dadi berbicara dengan Veer, dia berperilaku buruk dengan Dadi, saya tidak dapat menyetujui hubungan ini, saya tahu kebahagiaan Dadi adalah imp untuk Anda, oleh karena itu saya mengambil shagun tapi ... Dia mengatakan tapi Anda memiliki semua hak untuk mengatakan tidak, oke, beri saya beberapa waktu, saya akan berpikir dan melihat apa yang bisa saya lakukan. Dia berterima kasih padanya. Kal ho na ho plays.

Dadi dan Raghav pulang. Dadi memanggil semua orang dan bilang aku harus memberi kabar besar, ayo. Dia bilang aku sudah membereskan pernikahan Veer dan Naina. Veer dan semua orang kaget. Dadi meminta Veer untuk bertemu Naina dan mengenalnya, aku yakin, kamu menawan dan akan membuatnya terkesan. Veer bilang tolong dengarkan aku Dadi mengatakan waktunya untuk merayakannya. Raghav bilang dengarkan aku sekali, Naina menolak menikah. Mereka kaget. Dia mengatakan Naina mengatakan bahwa dia tidak ingin menikahi pria seperti itu yang tidak menghormati orang tua, dan pria yang tidak sensitif. Dadi mengatakan Naina adalah emas murni, melihat keberaniannya menolak Veer saya, gadis itu sangat cocok untuk Veer.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 12 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 12

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film