-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 119

Sinopsis Pardes ANTV Episode 119 - Episode dimulai dengan Harjeet mengatakan bahwa Ahana menginginkan seorang anak, tapi dia meninggal sebelum keinginannya terpenuhi. Naina bilang aku tidak enak badan, aku akan menelepon Raghav dan pergi. Harjeet bilang oke Naina melihat foto Ahana dan pergi. Raghav mengatakan sebuah cerpennya, Dewa memberiku banyak, dia menjadikanku orang kaya, tapi menjauhkan hubungan eratku. Khurana bertanya apa yang terjadi. Naina datang ke sana dan mendengar mereka. Di Sinopsis Pardes ANTV Episode 119 hari ini, Raghav mengatakan bahwa Anda sedang berbicara dengan pic istri Anda dan mengatakan bahwa Anda cemburu pada saya dan hubungan Naina, tapi sebenarnya kita terpisah sekarang, perceraian saja tidak terjadi. Naina berpikir Raghav dapat memberitahu Khurana tentang bayinya, dan kemudian Khurana akan tahu bayi Ahana-nya. Dia pergi dan menghentikan Raghav. Dia bilang saya akan memberitahu Khurana, dia adalah saudara laki-laki saya. Dia bilang baik, katakan pada semua orang, tapi lihat dia tidak dalam keadaan mendengarkan. Raghav melihat Khurana tidur. Naina mengatakan jika ada yang mendengar ini, mungkin masalahnya, sikap Ira-nya, ayo kita pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 119
Sinopsis Pardes ANTV Episode 119


Mereka duduk di mobil. Mereka pergi. Raghav dan Naina memiliki argumen yang lucu. Dia bertanya mengapa ada foto Anda di rumah Renu, saya akan pulang jika tidak menjawab, kali ini jangan coba-coba menghentikan saya. Dia memintanya untuk pulang tanpa suara. Dia bertanya lagi. Dia marah padanya. Dia meminta sopir untuk membawa mereka pulang. Raghav mengatakan lain kali aku akan membawa tape untuk menutup mulutmu. Dia bertanya kepadanya mengapa dia mengatakan orang bahwa mereka berpisah, sayang dia kesal dengannya. Dia bertanya adalah bayi mengatakan ini atau Anda. Dia bilang keduanya.

Dia meminta es krim. Dia bilang toko tutup. Dia menunjukkan toko itu dan memintanya untuk mendapatkannya. Dia memintanya untuk duduk di mobil, saya ingat saya akan mendapatkan semua rasa, hanya berada di sini. Raghav pergi dan membeli es krim. Dia bilang saat istri hamil, semuanya menjadi darurat. Orang itu mengatakan bahwa Raghav, apakah Anda mengenali saya, kita semua pernah tinggal di lingkungan yang sama, saya bangga melihat kesuksesan Anda. Raghav khawatir dan meminta dia untuk memberikan icecream. Naina mengatakan bahwa dia mungkin meminta rasa dan pergi kepadanya. Pria itu mengatakan bahwa saya senang Anda menikah, dan memberkati mereka. Naina bertanya apakah kamu mengenalnya? Pria itu bilang iya, saya merasa tidak enak mendengar kejadian itu, saya tidak membayangkan hal itu akan terjadi. Naina bertanya kejadian apa. Raghav menegur pria itu dan menolak untuk mengenalnya. Dia membawa Naina dan pergi.

Dia makan es krim. Dia bertanya siapa paman itu, aku merasa dia mengenalmu. Raghav mengatakan bahwa orang-orang seperti itu membuat hubungan dengan orang-orang kaya, mungkin dia mengatakan tentang Veer, semua orang membuat berita, cukup untuk hari itu, memiliki es krim dan diam.

Harjeet melakukan pengaturan dan meminta Khurana untuk mengatakan apakah semuanya baik. Dia bilang jelas, bagus. Dia bilang ada chunar rasam hari ini, pulang lebih awal. Dia setuju. Dia mengenalkannya pada pandit. Pandit bertanya kepadanya dan istrinya untuk duduk di rasams. Khurana bilang istriku meninggal, dia tidak ada lagi. Pandit bertanya apakah Anda melakukan puja perdamaian jiwa untuknya. Harjeet mengatakan bahwa kita tidak berada di India saat itu. Pandit mengatakan bahwa kita harus menjaga puja sebelum peperangan. Khurana bilang aku akan menjaga puja, kita bisa melakukan ini. Harjeet mengucapkan terima kasih, tapi maaf aku tidak bisa ikut denganmu Khurana bilang aku akan mengaturnya. Dia pergi.

Pam pergi ke Dadi dan bercerita tentang hubungan Ira dan Armaan. Dia bilang aku menyelamatkan relasinya, kamu seharusnya bahagia tapi kamu keras kepala. Dadi mengatakan jika Anda memutuskan segalanya, apa artinya mengambil pendapat saya? Pam bilang kau kepala keluarga Mehra. Dadi bertanya apakah Anda ingat, Anda seharusnya sudah mengambil keputusan sebelumnya, Veer meninggal satu minggu lalu dan Anda menjaga fungsi pernikahan, tinggalkan saya sendiri. Pam minta maaf dan pergi ke Sudha. Dia bilang Dadi marah, Harjeet ingin persiapan nikah dimulai dari hari ini. Sudha bertanya apa. Pam bilang kau tolong aku. Dia mendapat telepon dan pergi.

Ibu Renu melakukan puja damai jiwa untuknya dan meminta maaf. Dia mengatakan bahwa hidup Anda hilang karena saya, pembunuh Anda dihukum, Anda mendapat keadilan, jiwa Anda juga akan mendapatkan kedamaian. Khurana pergi untuk melakukan puja perdamaian jiwa untuk Ahana. Dia memberi piring itu untuk pandit. Pandit meminta dia untuk mendapatkan barang-barang puja yang diperlukan, selain itu puja tidak bisa lengkap. Wanita itu memberi barang itu pada Khurana. Dia bilang oke, saya akan mendapatkannya. Dia bilang seharusnya tidak ada penundaan bagi jiwa manapun untuk mendapatkan kedamaian, mungkinkah ini. Dia mengucapkan terima kasih dan bertanya apakah puja Anda telah selesai. Dia bilang iya

Dia melihat foto Renu dan mengatakan maaf atas kehilangan Anda, siapa dia? Dia mengatakan putriku dan menangis. Dia menjadi pusing. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia pingsan. Dia bertanya kepada orang-orang apakah ada yang mengenalnya, apa yang harus saya lakukan? Sudha datang ke rumah Harjeet dan bertanya apa yang kamu lakukan, kamu mengaku sebagai temanku, kamu tidak mengira aku akan terluka, abu anakku tidak terbenam di sungai, kamu ingin bara ke rumahku. Harjeet bilang aku berpikir untuk menyakiti Naina, kamu ingin merusak Naina, kita harus segera melakukan pernikahan ini. Sudha bertanya apa maksudmu Harjeet mengatakan bahwa rumah perkawinannya, setiap kejadian bisa terjadi, ada chunri rasam hari ini, kami juga memberikan chunri untuk bahu Bhabhi. Sudha bertanya apa maksudmu Harjeet mengatakan chunri ini adalah kain kematian Naina. Sudha terkejut.

Naina memanggil seseorang. Raghav mengetuk pintu dan lelucon. Dia bilang koki saya datang, dia marah, saya menelepon untuk menanyakan apakah Anda menemukan ibu Renu. Pria itu bilang tidak, dia tidak datang. Raghav memintanya untuk membuka pintu. Dia membuka pintu. Dia menatapnya. Dia bertanya ada tanda lipstik di wajahku, ada apa, katakan padaku. Dadi datang dan tersenyum melihatnya. Dadi memujinya dan mengatakan bahwa dia juga terpesona melihat Anda. Naina bercanda dan tertawa. Dadi bilang kau bercahaya saat hamil. Raghav bilang kau bilang benar, Naina terlihat seperti bulan. Kal ho na ho plays.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 119 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 119

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film