-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 116

Sinopsis Pardes ANTV Episode 116 - Episode dimulai dengan Naina berbicara dengan Dadi. Dadi duduk kesal. Naina memintanya untuk menjaga kesehatannya. Dia bilang kata-kata Veer pahit, tapi memang benar, hatimu jauh lebih besar, tapi jangan menyimpan apapun untuk orang yang meninggal, dia adalah cucumu. Dadi mengatakan saat dia lahir, kami mengadakan acara besar, saya sangat mencintainya, tapi cinta itu singkat. Dia menangis. Dadi mengatakan saat luka menjadi tidak dapat disembuhkan, perlu dipenggal dari tubuh, saya tidak bisa memaafkan Veer. Naina mengatakan bahwa saya baik-baik saja, bahkan bayi pun baik-baik saja, Dadi saya tahu Veer melakukan itu dalam kemarahan, saya tahu Anda sangat marah padanya, Veer pergi menemui Tuhan, dia sedang menunggu pengampunan Anda, jika Anda tidak memaafkannya, bagaimana dia bisa mendapatkan kedamaian jiwa. Dadi bertanya apa yang kamu inginkan Naina bilang aku ingin Veer's Chautha terjadi di sini, tolong Dadi. Dadi menangis dan memeluk Naina.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 116
Sinopsis Pardes ANTV Episode 116


Pam menghentikan Sudha dan mengatakan bahwa Anda kehilangan putra Anda, Anda memegang kendali. Sudha bilang kalau saya putus, siapa yang akan mengatur suami dan keluarga saya, saya harus menjadi kekuatan mereka. Pam bertanya apa yang kamu lakukan dengan Harjeet, aku tidak percaya kamu telah memaafkan Naina. Sudha bilang kau tidak kehilangan anak, sekarang aku tidak ingin balas dendam, percayalah padaku, Harjeet adalah wanita yang kuat. Dia berdiri bersama kami, dia ingin melakukan havan untuk perdamaian jiwa Veer, jadi saya sedang membicarakannya. Dia pergi. Pam bilang aku tahu kau sedang merencanakan sesuatu yang besar, aku harus melihat apa permainan itu.

Pandit bercerita tentang perjalanan jiwa. Semua orang menunjukkan kesedihan. Naina pergi untuk memeriksa apakah makanan siap untuk bhog dan pandit. Katering menyapa Naina dan mengatakan bahwa makanan sudah siap. Dia meminta dia untuk menyajikan makanan untuk pandit. Dia bilang saya kaget melihat semua itu, gadis yang tertembak bekerja untuk saya, ini adalah hari pertamanya di tempat kerja. Naina bertanya apa, bagaimana ini bisa terjadi, dia adalah kerabat Harjeet. Harjeet menatapnya. Dia bilang tidak, dia bekerja untuk kami, namanya Renu, saat dia pergi untuk melakukan aarti Anda, saya berpikir mengapa dia berpakaian seperti itu, toh saya akan menyiapkan banyak hal. Dia pergi. Naina berpikir mengapa Harjeet berbohong. Dia melihat Harjeet bersembunyi.

Harjeet datang dan memintanya untuk beristirahat, aku akan melihat pengaturan. Naina mengatakan tidak perlu, Anda bisa membantu saya dalam satu hal, Anda ingat gadis yang akan melakukan godh bharai rasam saya, apa hubungan Anda dengannya? Harjeet bilang aku tahu kamu sangat dicintai disini, tapi tidak ada yang berbicara kepada saya seperti ini. Naina mengatakan katering mengatakan pekerjaan itu bekerja untuknya sebagai pelayan. Harjeet mengatakan bahwa saya mengatakan kepada Dadi bahwa saya tidak dapat melakukan rasam itu karena saya adalah seorang janda, jadi saya pikir gadis itu untuk melakukan rasam, kita mendapatkan seorang gadis dari rumah miskin dan membuatnya melakukan ritual, sehingga kita bisa mendapatkan amal baik. Sudha datang dan bertanya semuanya baik-baik saja. Harjeet bilang iya.

Naina meminta maaf pada Harjeet. Tindakan Harjeet dan mengatakan bahwa saya hanya ingin bayi Anda tetap sehat, saya membuat Renu melakukan godh bharai sehingga abshagun tidak terjadi, saya sering lupa bahwa tidak mungkin orang luar mendapatkan respek. Sudha berkata santai, maaf, Naina tidak ingin menyakitimu. Dia meminta Naina untuk pergi ke Dadi. Naina meminta maaf dan pergi. Harjeet mengatakan bahwa Naina telah menjadi mata-mata, kita harus menghentikannya, Naina mengenal gadis itu. Sudha bertanya apa. Harjeet mengucapkan terima kasih telah mendukung saya. Dia pergi.

Naina melihat seorang gadis bersembunyi di wajah dan berdiri dengan wanita lain. Khurana mengira ada yang terjadi, kenapa Naina tegang. Ira pingsan Gadis itu menjatuhkan sebuah amplop dan pergi. Naina berpikir apa yang gadis itu berikan padaku dan pergi ke kamar. Khurana berpikir apa yang dia sembunyikan. Naina memeriksa pistol dan catatannya. Khurana datang dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan, Anda tahu satu-satunya bukti untuk ketidakbersalahan Raghav, saya berjanji kepada Raghav untuk mengawasi setiap gerakan Anda. Dia memeriksa pistolnya dan membaca catatannya.

Dia bilang Raghav tidak melenyapkan Veer. Naina dan Khurana jadi kaget. Dia membaca bahwa saya telah melenyapkan Veer, dia pantas mendapatkannya, sidik jari saya juga ada di pistol ini, saya tidak ingin ada orang lain yang menanggung hukuman atas kesalahan saya, saya adalah musuh Veer. Naina bilang aku bilang Raghav tidak melenyapkan Veer. Khurana mengatakan bahwa kita bisa mendapatkan Raghav dengan jaminan dengan menggunakan bukti ini. Mereka pergi.

Harjeet meminta pandit untuk mengatakan apa yang ada di kundli Naina. Dia mengatakan saat pengujian Anda, waktu yang buruk akan menghancurkan pintu dan masuk, siapa Naina, menjauhlah dari dia, jika tidak, dia akan kehilangan dia. Dia bilang aku tidak ingin kalah, gadis itu diselamatkan dari perencanaan saya selalu. Dia bilang iya, ini akan terjadi selalu, tidak mungkin membuatnya kehilangan, saya membuat kundlis lagi, saya bisa melihat satu kelahiran dan satu kematian dengan jelas, apakah ada yang hamil di keluarga Anda? Dia bilang tidak. Dia mengatakan bahwa tertulis bahwa seorang anak akan masuk ke dalam keluarga Anda, bayinya akan mendapatkan kematian seseorang, dia akan menjadi alasan kehancuran Anda, lebih baik menjauhi Naina. Dia pergi. Dia bilang aku tidak akan membiarkan bayi datang ke dunia ini, aku akan melakukan apapun untuk mencegah Kaal pergi. Inspektur memeriksa catatan dan mengatakan ada yang bisa menulis ini, Anda adalah teman Raghav. Khurana mengatakan ya, saya adalah seorang pengacara sebelum menjadi pengusaha sukses, saya tahu Anda akan menanyakan hal ini. Dia memberikan surat-surat. Inspektur bertanya apa ini?

Khurana bercanda dan mengucapkan surat cinta. Dia mengatakan sampel tulisan tangannya untuk semua saudara, Anda dapat memeriksanya dengan catatan, pekerjaan Anda untuk memeriksa sidik jari di pistol, apakah Anda akan menemukan pembunuh sebenarnya, atau haruskah saya melakukan ini, buktinya sudah cukup untuk jaminan Raghav. Naina bertanya apakah saya bisa bertemu dengan Raghav? Naina bertemu dengan Raghav dan mengatakan seorang wanita telah menyimpan bukti dan pergi, Khurana mengeluarkan Anda dengan jaminan. Raghav bertanya siapa yang menyuruh Anda melakukan ini, seharusnya Anda mengatakan hal ini kepada saya, Anda ingin menyelamatkan saya, mengapa Anda tidak setuju dengan saya. Dia bertanya apakah saya akan mendapatkannya untuk Anda, sehingga Anda membuang bukti dan menjadi busuk di penjara, saya berjanji kepada Anda bahwa saya tidak akan membiarkan Anda dihukum karena kesalahan seseorang. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 116 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 116

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film