-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 115

Sinopsis Pardes ANTV Episode 115 - Episode dimulai dengan Sudha mengatakan bahwa saya pintar, tidak perlu menyembunyikan apapun. Harjeet bertanya apa yang kamu katakan? Sudha mengatakan akan membuang waktu jika saya bertanya, kita punya satu musuh di Sinopsis Pardes ANTV Episode 115, Naina. Harjeet terkejut. Sudha mengatakan bahwa musuh musuh adalah teman, karena gadis itu hidup dalam keluarga anak saya, dia menghancurkan hidupnya, dia adalah alasan kematiannya, saya tidak dapat memaafkannya, mengapa Anda tidak bergandengan tangan dengan saya, Naina menghancurkan kehidupan Veer. Saya akan membalas dendam, dia merampas anak saya, saya akan merebut anaknya, kita akan mendukungnya, kita akan membodohi dia dan kemudian menusuk pisau di punggungnya, inilah janjiku. Harjeet bilang wow, kamu punya perencanaan bagus. Harjeet memeluknya. Dia berjanji bahwa dia akan membantunya dalam menghancurkan Naina. Sudha mengatakan setiap orang punya waktu, sekarang saatnya kita. Dadi berbicara di telepon dan mengatakan ini tidak bisa terjadi dan menjatuhkan telepon.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 115
Sinopsis Pardes ANTV Episode 115


Harjeet bilang kita akan pergi dan melihat. Sudha bertanya pada Dadi apa yang terjadi. Dadi mengatakan ada pemandangan buruk yang mengejutkan keluarga saya, mengapa keluarga saya hancur? Sudha bertanya apa yang terjadi. Dadi mengatakan kecelakaan mobil Naina. Sudha tersenyum. Dadi bilang berapa lama aku akan menanggung ini? Harjeet meminta Armaan untuk pergi dan mengambil air. Harjeet berpikir sekarang bersiap untuk menghadapinya, Naina dan anaknya telah meninggal dunia. Semua orang datang dan bertanya apa yang terjadi. Dadi mengatakan kecelakaan mobil Naina terjadi. Mereka kaget.

Khurana pulang. Harjeet mengatakan kebaikan Anda datang. Dia bertanya mengapa Anda terlihat khawatir. Dadi mengatakan semua kejadian buruknya, kami mendapat kabar buruk tentang kecelakaan mobil Naina, Naina tidak dapat bertahan. Dia bilang iya, saya tahu tentang kecelakaan, saya ada di sana, tidak ada yang terjadi pada Naina, dia baik-baik saja. Mereka kaget. Naina datang. Dadi memeluknya dan bertanya apakah kamu baik-baik saja. Mereka membuat Naina duduk. Naina berterima kasih pada Khurana karena telah menyelamatkannya.

Harjeet mengucapkan terima kasih Tuhan, Anda menyelamatkan pewaris rumah ini, bagaimana Anda menyelamatkannya? Khurana bilang aku sampai di sana pada waktu yang tepat, aku tahu untuk memenuhi janjiku kepada temanku. Dia ingat bertemu Raghav di penjara. Dia bertanya mengapa Anda menyalahkan Anda, Naina mengatakan bahwa Anda tidak membunuh Veer, apakah Anda menyembunyikan sesuatu? Raghav bilang tidak, Naina tidak mempercayaiku, tapi aku membunuh Veer, jadi aku menyerah.

Khurana mengatakan bahwa Anda tidak mengenal saya, saya telah mempelajari hukum, kasus ini sangat sulit, Anda bisa memberi tahu saya jika Anda memerlukan bantuan. Raghav mengatakan bahwa kita adalah musuh dan sekarang berteman baik, sampai saya keluar, Anda akan mengurus Naina dan anaknya, berjanji bahwa Anda akan menjaga mereka tetap aman. Khurana berjanji bahwa dia tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Naina. flashback berakhir. Khurana bilang aku berjanji pada Raghav bahwa aku akan mengurus semua orang tanpa kehadirannya. Naina berpikir mungkin Khurana berubah, dia adalah musuh saya, dia tidak mau bayi lahir, apakah ini rencananya? Dadi bilang saya pikir ada bayangan buruk di rumah ini, buat saya ketemu pandit. Harjeet setuju. Dadi mengajak Naina.

Harjeet bilang aku tidak tahu kau dekat dengan Raghav. Khurana mengatakan jika ini bukan kecelakaan, bukankah menurut Anda anehnya, banyak kecelakaan terjadi pada Naina. Dia bilang iya, tapi karena grah, grahnya yang bagus menyelamatkannya sampai sekarang. Seseorang masuk penjara untuk menemui Raghav. Raghav bilang kau di sini, jika polisi sampai di dekat kedatanganmu, jangan katakan apa-apa, jangan katakan pada siapa pun bahwa kau membunuh Veer, tolong pergilah dari sini, ingat Veer pantas mendapatkannya, apapun yang kau lakukan itu benar, bahkan aku akan melakukannya. , jangan kemari lagi, biarkan aku melakukan tugasku, tolong pergi. Orang itu pergi.

Harjeet menegur Armaan dan bertanya bagaimana Naina bisa diselamatkan, Anda bilang rem mobil Anda gagal. Dia bertanya apa yang bisa saya lakukan, Khurana sampai di sana, bagaimana saya bisa membunuh Naina di depannya. Dia bilang saya pikir akan mudah bagi kita untuk membunuh Naina setelah Raghav dipenjara, sekarang Khurana mengganggu kita, apa Naina untuknya, kita harus menjaga Naina menjauh dari tatapan Khurana, Dadi dan Naina waspada. Sudha datang dan bilang kau benar, aku bercanda, sekarang pekerjaan kita menjadi mudah, Naina yang baik akan berada di depan mata kita, Khurana tidak tinggal di sini, begitu dia pergi kantor, kita akan berada di sekitar Naina, itu akan menjadi pertobatan untuk Veer saya Harjeet berkata hebat, Anda kehilangan anak laki-laki Anda dan tidak kehilangan tujuan Anda, Anda hebat. Pam datang dan bilang aku datang untuk memanggil Armaan dan Harjeet untuk makan malam, kurasa aku datang pada waktu yang salah. Sudha bilang aku baru saja pergi. Dia pergi.

Dadi mengusir pemandangan buruk dari Naina. Ira berbicara dengan Dadi dan meminta dia untuk memeriksa catatan obituari Veer satu kali. Dadi mengatakan tidak berbohong setelah kematiannya, Veer bukanlah orang yang baik, dia menyerang seorang wanita hamil dan mencoba membunuh anaknya. Ira berteriak cukup, Raghav bukan apa-apa untuk kita, orang yang merampas segalanya dari kita, berhenti memuji dia, tidak bisakah kau melihat Veer meninggal, Raghav dan Naina tidak ada apa untuk kita, kau tidak peduli dengan Veer. Dadi bilang dulu aku peduli, itu salahku, yang menyesali pembakaran Raavan. Ira bilang baik, chautha Veer akan terjadi tanpamu. Dadi mengatakan tidak akan ada Chautha.

Ira bilang aku membencimu Dadi bilang kalian semua tidak peduli apakah aku hidup atau tidak, kamu bebas, melakukan apapun, tidak akan ada Chautha di rumah ini. Ira menangis dan memeluk Pam. Pam bertanya apa yang terjadi. Ira bilang Dadi tidak mau Veer's Chautha, Veer sudah pergi, aku membencinya. Sudha menenangkan Ira dan mengatakan Dadi benar, Ira dan Veer saling mencintai seperti saudara sendiri, tapi Veer tidak melakukan apapun yang bisa kita rasa bangga padanya, Dadi benar, dia akan mendapat hukuman bahkan setelah kematian, Dadi tidak mengatakannya. apapun yang salah.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 115 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 115

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film