-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 114

Sinopsis Pardes ANTV Episode 114 - Episode dimulai dengan Sudha menangis dan meminta mereka untuk tidak membawa Veer. Orang-orang membawa Veer untuk upacara final. Sudha mengatakan bahwa Veer melarikan diri dariku di Sinopsis Pardes ANTV Episode 114 karena Naina, kita tidak memiliki hubungan sekarang, wanita yang bisa membunuh anakku, aku tidak ada hubungannya denganmu, kamu akan bahagia, kamu adalah suami pelayan, Raghav akan bahagia, dia berhasil, Bersenang-senanglah, hari ini aku kehilangan segalanya, anakku pergi, kamu ingat Naina, ini tidak akan berlanjut, kamu telah menyambar seorang anak dari seorang ibu, hari ini kamu akan mendapat kutukan dariku, kamu dan anakmu akan memiliki kehidupan yang lebih buruk dari pada neraka , seperti aku menangis untuk anakku, kamu juga akan menangis, inilah kutukanku. Kekhawatiran Naina Dia tidak berteriak dan menahan perutnya. Dilraj datang dan bertanya apa yang terjadi, apakah kamu melihat mimpi buruk lagi? Dia memberinya air.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 114
Sinopsis Pardes ANTV Episode 114


Naina bilang aku mulai bermimpi sekarang, apa yang terjadi di sini, keluarga hancur karena aku. Dilraj mengatakan jangan marah, Veer memiliki niat buruk, berhenti mengutuk diri sendiri, memikirkan bayi Anda. Teriak Sudha. Naina dan Dadi menemuinya. Naina bilang seharusnya aku memikirkan ini sebelumnya. Dia pergi ke Naina. Sudha bilang aku tahu kau datang untuk meminta maaf padaku, tapi itu bukan kesalahanmu. Saya harus meminta maaf kepada Anda, apapun yang dilakukan anak saya dengan Anda adalah salah, maafkan saya. Pam kaget. Sudha memeluk Naina.

Sudha bilang aku juga seorang ibu, dan tahu apa yang Anda alami saat itu, ketika Veer mempertaruhkan nyawa anak Anda, saya telah kehilangan anak saya, saya merasa terganggu dan khawatir, jadi saya mengatakan semua itu, saya menyadari bahwa Veer dihukum karena nyawanya. Kesalahan, jangan menyalahkan diri sendiri. Dadi terkejut. Sudha bilang jangan bilang maaf, aku minta maaf. Dia menangis dan berkata maafkan anakku. Dadi membawa Naina. Pam bertanya pada Sudha apakah Anda marah, apa yang Anda katakan, Anda telah memaafkannya. Sudha bilang tidak, aku mengerti, aku bisa melihat semuanya dengan baik, aku menyadari kesalahan Veer. Dia sudah pergi dan tidak bisa kembali, apa yang kita miliki sekarang, saya tidak ingin berkelahi, saya ingin kita memulai yang baru. Ira mengambil Sudha.

Harjeet datang ke sana untuk tinggal. Pam menyambutnya. Dia bertanya bagaimana Anda datang ke sini, maksud saya Anda mendapatkan sesuatu untuk kita? Harjeet bilang iya, saya punya diri untuk anda, sekarang saya akan tinggal di sini di rumah ini. Pam bilang tentu saja, kamu bisa tinggal di sini, tapi kenapa tiba-tiba. Harjeet mengatakan dengan baik, ini adalah kejadian besar, saya pergi dari sini, itu buruk, saya datang ke sini untuk membantu, Raghav juga dipenjara, jangan menolak, saya akan tinggal di sini dan mendukung Anda.

Pam bilang itu rumahmu, kamu tinggal di sini sampai kamu mau. Harjeet mengucapkan terima kasih, kirim tas saya ke atas. Pam meminta supir untuk membawa tas. Harjeet mengatakan Naina, Kaal Anda ada di depan Anda, selamat jika Anda bisa. Naina meminta inspektur untuk mendengarkannya. Inspektur mengatakan Raghav mengaku melakukan kejahatan. Naina bilang aku ada di sana, senjatanya jatuh, dia tidak melakukan pembunuhan.

Inspektur memukul seorang pria. Naina memintanya untuk mendengarkannya. Dia bilang Anda akan mengambil pernyataan semua orang. Veer membawa saya ke kamar, saya hamil, dia menunjuk saya ke arah saya, saya adalah satu-satunya saksi, mengapa Anda tidak mengambil pernyataan saya. Dia mengatakan pernyataan dibutuhkan saat pembunuh tidak tertangkap, Raghav menerima kejahatannya. Naina mengatakan bahwa dia tidak menembak, dia berbohong. Dia mengatakan bahwa wanita menjadi sentimental, dia akan menjadi Devta untuk Anda. Dia bilang tidak, kami berpisah, aku tidak akan berbohong untuknya. Dia bertanya apa ini, dia akan menjadi ayah anak Anda, berpikir baik dan membuat alasan, kita tidak terburu-buru, saya tahu Anda akan mencoba menyelamatkan Raghav, ketika kita mendapatkan sidik jari Raghav, jangan katakan itu bukan Raghav's. Naina pergi.

Armaan bilang jadi kita akan tinggal di ruangan kecil ini dengan meninggalkan rumah tipe keraton kita. Dia bilang kita harus menghentikan orang lain untuk mencapai istana, saya punya banyak cara untuk sampai ke istana, jadi saya membuat Ahana jauh dari jalan, saya membodohi Rehaan, sekarang saya harus membuat Naina menyingkir, Anda tidak dapat memahami hal ini. . Dia mengatakan semua rencana kami gagal, hubungi pandit dan tanyakan tentang grah. Dia memintanya untuk tidak marah. Dia bilang hidup kita akan menjadi neraka jika bayi itu lahir, aku melakukan ini untukmu, buatlah rencana bersamaku. Aku menunggu Veer's Chautha, dua jiwa akan mendapatkan ketenangan, Veer dan bayi itu, yang akan kita bunuh sebelum lahir.

Naina bertemu dengan Raghav. Dia bertanya mengapa kamu datang kesini Dia memberinya makanan. Dia bilang tidak perlu melakukan semua ini. Dia bilang aku tahu, tapi aku mendapatkannya, dengan dewi favoritmu. Dia bertanya bagaimana kabar bayi dan Dadi. Dia bilang baik-baik saja. Dia bertanya tentang dia. Dia berterima kasih padanya. Dia mengatakan mengapa bayi harus menanggung hukuman, bayi memberi kehidupan baru kepada Dadi, saya harus membayar kembali bantuan. Dia bertanya apakah Anda sangat mencintai bayi, mengapa Anda menyalahkan Anda, mengapa Anda membuat bayi jauh, akan lebih baik jika Anda tetap dekat dengan bayi. Dia memintanya untuk pulang. Dia memintanya untuk membuktikan bahwa dia berbohong. Dia bilang aku tahu kau tidak menembak Veer, seseorang dari luar menembak Veer. Dia bilang Anda salah, pulang ke rumah, ambil makanannya. Dia mengatakan bahwa kebenaran tidak akan berubah, saya tidak tahu siapa yang Anda hemat, tapi saya tahu Anda tidak membunuh Veer. Dia memintanya untuk merawat bayi, dan tidak memikirkan hal ini. Dia bilang aku akan tahu apa yang Anda sembunyikan, saya berjanji akan menemukan kebenaran, dan tidak duduk diam sampai saya tahu apa yang Anda sembunyikan. Dia pergi.

Armaan menyembunyikan dan memanggil Harjeet. Dia mengatakan pada Harjeet bahwa Naina akan pergi dengan mobil, tapi saya berjanji, dia tidak akan kembali. Dia terkejut melihat seseorang dan mengatakan Anda di sini. Naina duduk di mobil dan pergi. Harjeet mengatakan di mana Armaan pergi. Armaan pulang khawatir. Harjeet bertanya di mana kau, apa yang terjadi? Armaan mengatakan ibu, seseorang telah melihat saya gagal menginjak rem mobil. Dia bertanya siapa, katakan padaku, apa masalah baru ini? Sudha datang dan mengatakan tidak masalah.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 114 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 114

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film