-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 113

Sinopsis Pardes ANTV Episode 113 - Episode dimulai dengan Veer meminta semua orang untuk pergi begitu saja. Sudha bilang itu aku. Dia memintanya untuk pergi. Dia bilang aku membencimu ibu Dia bilang aku tahu kamu kesal, kami melakukan itu untuk menyelamatkanmu. Jika sesuatu terjadi pada Naina di Sinopsis Pardes ANTV Episode 113, Anda akan dipenjara, saya berjanji bahwa saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda. Dia bilang saya tidak mempercayai Anda, Anda membingkai saya oleh polisi, Anda tahu Anda juga bertanggung jawab atas keadaan Dadi, hanya saya yang dipenjara, sekarang akan terjadi apa yang saya inginkan. Dia bilang saya mohon dari Anda, saya melakukannya untuk masa depan Anda. Dia bilang Naina akan mati hari ini, Anda menyuruh saya untuk menikah dengan Anda, dan kemudian tidak menikah dengan Anda, saya selalu mendengar Anda, Anda bersalah. Dia bilang kamu sedang menyelesaikan semuanya, tolong jangan. Veer mengatakan semuanya karena kamu. Sudha bilang Madan, kami selesai gagal sebagai orang tua. Veer bilang sekarang Naina akan mati. Naina meminta Veer untuk meninggalkannya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 113
Sinopsis Pardes ANTV Episode 113


Dia bilang diam. Raghav datang dan meminta Veer memberi kain itu pada Naina, dia berdarah. Veer memintanya untuk pergi. Raghav mengatakan perlu untuk memberikan perbannya. Naina bilang tolong bantu saya, saya butuh pertolongan pertama. Veer bilang kalian berdua pecundang, pergi dan ambillah, ingat jangan bertindak cerdas, kalau tidak .. Naina pergi ke pintu. Raghav melewati balutan melalui pintu. Naina bilang aku ingin antiseptik. Raghav bilang aku tahu, botol obat ini tidak lewat. Veer meminta mereka untuk tidak bertindak cerdas. Raghav menceritakan rencananya pada Naina. Dia memintanya untuk bangun. Dia memintanya untuk beralih ke jendela, jangan tanya sisi kanan mana, berjalan lurus, Anda akan menemukan botol, buka itu. Naina bertanya menurutmu aku akan minum anggur dalam ketegangan.

Raghav mengatakan bahwa Anda bodoh, jadi Anda punya musuh, Anda membuat orang kesal, cukup gunakan anggur di tangan Anda. Dia menerapkan anggur dan terluka. Dia meminta dia untuk menanggung rasa sakit untuk beberapa waktu. Raghav dan Naina menangis. Naina mengikat perbannya. Khurana mengatakan bahwa saya tahu apa jadinya menjadi ayah, topi, Anda lakukan begitu banyak untuk istri Anda, keluarga sejati adalah orang yang tetap bersama pada waktunya.

Raghav dan Khurana pergi ke teras. Khurana bertanya mengapa kita datang ke sini? Raghav bilang aku tidak bisa menunggu sampai polisi datang, aku punya ide untuk menyelamatkan Naina, aku ingin bantuanmu. Naina menjanjikan Veer bahwa tidak ada yang akan mengikutinya. Veer bilang Anda pikir saya baru saja menculik Anda dan mengancam Anda, saya menembak gadis yang memikirkan Anda, hidup saya tidak terkendali, untuk pertama kalinya, saya merasakan kendali saya, saya akan membunuh Anda dan Raghav. Dia bertanya mengapa Raghav. Dia bilang aku harus menghancurkan keluarga ini. Dia bilang jangan lakukan ini. Dia mengatakan giliran Anda sekarang.

Raghav dan Khurana berjalan di teras. Raghav turun menggunakan tali. Khurana memegang tali. Raghav bertanya saat ini untuk menunjukkan permusuhan. Khurana bertanya apakah kamu marah, ayolah. Raghav mendarat di balkon. Dia membuka jendela dan berpikir untuk menarik perhatian Naina. Dia melempar batu ke arahnya. Veer bertanya siapa di sana. Naina mengatakan Raghav. Veer pergi dan melihat Raghav. Raghav mendorong Veer. Senapan Raghav jatuh. Seseorang memungutnya. Veer mendorong Naina. Dia mengarahkan pistol ke Raghav. Naina ada di antara keduanya. Veer menangkapnya. Raghav meminta Veer untuk meninggalkan Naina, dia hamil. Polisi datang. Inspektur meminta Veer untuk meninggalkan Naina.

Veer bilang aku tidak takut, katakan padaku, siapa yang harus dilenyapkan? Raghav bilang bunuh aku Mereka semua kaget mendengar tembakan senjata. Naina keluar dari ruangan. Sudha dan Madan masuk dan terkejut melihat tembakan Veer. Mereka meminta Veer untuk bangun dan menangis. Semua orang kaget. Khurana datang ke sana dan melihat tembakan Veer. Inspektur mengatakan dia sudah meninggal. Sudha tidak berteriak, dia tidak mati. Naina dan semua orang menangis. Sudha bilang dia anakku, dia tidak bisa menangis. Mereka semua menangis.

Inspektur bertanya kepada Naina apa yang terjadi di dalam, yang menembak Veer. Raghav datang dan bilang begitu, aku telah menembak Veer. Mereka semua kaget. Sudha menampar Raghav dan menegurnya karena membunuh Veer. Dia memanggilnya seorang pembunuh.

Naina bilang Raghav kamu Raghav mengatakan bahwa saya harus memberikan pernyataan saya, sebuah kasus pembelaan diri, Veer dan saya melakukan pergumulan, dan saya menembak Veer. Dia menghentikan Naina untuk mengatakannya. Dia bilang mungkin pistol jatuh di halaman. Inspektur mengatakan bahwa kita harus menangkap Anda. Raghav bilang ya, tangkap aku. Naina bertanya, bisakah saya berbicara dengan Raghav sekali? Dia membawa Raghav ke samping dan bertanya mengapa Anda berbohong, Anda tidak membunuh Veer, senapan Anda jatuh. Raghav mengatakan ilusi Anda, sebenarnya saya telah menembak Veer, merawat bayi, janji saya. Dia menangis. Dia meminta inspektur untuk membawanya. Dia berterima kasih pada Khurana. Raghav pergi dengan polisi. Naina memeluk Dadi dan menangis. Naina berpikir mengapa Raghav berbohong, ada orang lain yang menembak Veer, yang ingin diselamatkan Raghav.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 113 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 113

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film