-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 112

Sinopsis Pardes ANTV Episode 112 - Episode dimulai dengan Veer melarikan diri. Dia jatuh di tangga. Raghav menangkapnya dan bertanya bagaimana Anda datang ke sini? Sudha meminta Madan untuk melakukan sesuatu. Kali ini Veer pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 112 bilang iya, saya sudah tembak. Madan bertanya apa yang kamu katakan Raghav bilang kau mengambil nyawa seorang gadis. Veer bilang aku tidak mengenalnya, dia masuk, tidak ada yang bisa datang antara kamu dan aku, aku akan membunuhmu dan Naina sekarang. Raghav mengatakan yang baik, Anda berkata di wajah, Anda membunuh seorang gadis yang tidak bersalah, Anda ingin membunuh saya, baiklah, saya berdiri di depan Anda, tembak. Naina mengatakan tidak ada Raghav. Raghav memintanya untuk pergi. Dadi menghentikan Naina.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 112
Sinopsis Pardes ANTV Episode 112


Veer melihatnya. Raghav memegang pistol dan menembak di udara. Mereka berkelahi. Veer menangkap Naina dan mengarahkan pistol ke arahnya. Raghav memintanya untuk meninggalkan Naina. Veer bertanya mengapa, apakah Anda takut, saya akan membunuh istri dan anak Anda. Dadi bilang jangan lakukan ini Veer. Veer bilang kau membuat kami pergi untuk pelayan ini, jika Anda datang di antara, saya akan membunuh Anda juga, pergi. Dadi menangis dan mengatakan ini darahku. Raghav mengatakan meninggalkannya. Veer bertanya mengapa, gadis ini menghancurkan hidupku.

Dia meminta semua orang untuk mundur. Mereka semua memintanya untuk meninggalkan Naina. Khurana mengatakan ini tidak benar, saya tidak bisa melihat drama ini. Harjeet bilang tidak, saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke sana, saya tidak bisa mengorbankan anak saya, Anda tidak akan pergi ke sana. Raghav mengatakan tidak ada yang akan datang di antara dan pergi.

Dadi menangis dan mengatakan bahwa Veer menangkap Naina, seseorang menyelamatkan Naina. Zeenu dan Dilraj memeluknya. Sudha bilang kau khawatir untuk bayi itu, siapa yang bukan milikmu, kau tidak khawatir dengan Veer, apa Raghav dan Naina untuk kita, Veer adalah pewaris keluarga ini. Pam bilang tolong tenanglah. Sudha bilang kamu tidak mengerti ini, seharusnya aku melakukan ini sebelumnya. Dia menegur Dadi. Dadi marah dan berteriak pada Sudha. Dadi bilang Veer bukan darahku, dia bukan darah Lala ji, dia adalah ular yang kamu semua melahirkan, dia lahir karena keserakahanmu, kamu membuatnya buta, dia tidak tahu bedanya antara benar dan salah, kalian semua pernah Dia minum, Anda mengisi racun di dalam hatinya, Anda semua melakukan ini. Dilraj memintanya untuk tenang, kita akan naik ke atas, kita akan menyelamatkan Naina.

Pam bertanya mengapa Veer melakukan ini? Veer minuman. Naina duduk dan meminta Veer memberinya air. Veer bilang aku bukan hambamu. Dia meminta. Veer mengatakan jika saya menembak, peluru akan sampai ke Anda, haruskah saya menyalakan api. Dia bertanya mengapa Anda ingin membunuhku, tolong jangan lakukan ini. Dia duduk di dekatnya. Dia bilang Anda pelayan di Austria, pekerjaan Anda untuk mendapatkan air, pergi dan minum. Dia meminta dia untuk minum anggur. Dia bilang tidak, tolong. Dia menangis. Dia tersenyum. Dia bilang tolong, bayiku haus. Dia berteriak pergi dan minum. Dia mengejarnya. Dia mengatakan apa yang dilakukan bayiku, permusuhanmu ada bersamaku. Dia bilang iya, Anda telah melukai saya, karena Anda datang dalam hidup saya, Anda membuat hidup saya menjadi neraka, Dadi ingin saya menikah dengan Anda, sejak saat itu saya melarikan diri dan mencoba menjadi orang yang tidak saya kenal. Dia menyakitinya. Dia bilang saya bukan pengecut, ini perang saya dan saya akan memenangkan pertarungan ini, hanya ada satu etika, darah untuk darah.

Dadi meminta Veer untuk tidak melakukan ini. Dia meminta Naina untuk berteriak, agar Dadi mendapat serangan jantung. Dia menyakitinya dan memintanya untuk berteriak. Teriak Naina Mereka semua khawatir. Dadi mengatakan meninggalkannya Veer. Dilraj mengatakan bahwa Raghav harus berada di sini dan berteriak pada Raghav. Harjeet bilang kita harus pergi, apapun bisa terjadi di sini. Armaan bilang iya Khurana bilang kamu bilang mereka keluarga kita, bagaimana kita bisa pergi, kataku Armaan untuk menjauh dari Veer, dia sudah gila, dia bisa melakukan apapun. Dia bilang iya, saya tidak ingin menyakiti Anda dan Armaan, saya tidak dapat membahayakan hidup Anda, apa yang akan saya lakukan, saya tahu saya menganggap keluarga ini sebagai milik saya, tapi saya ibu pertama, orang bisa memanggil saya egois. , tapi kamu tidak akan pergi kesana Dia bilang aku bukan pengecut, tidak ada yang akan terjadi pada saya, saya harus menyelamatkan Anda, saya akan pergi. Dia bilang tapi, mengapa Anda mempertaruhkan nyawa Anda untuk risiko orang asing? Dia bilang mungkin saya bisa mendapatkan anak saya dengan perbuatan baik saya, jangan khawatir. Dia pergi.

Veer bertanya pada Naina dimana dia akan tertembak, kepala atau perut. Naina menangis. Dia memintanya untuk meluangkan waktunya, saya memiliki banyak peluru, saya bisa menembak kedua tempat. Dia menangis dan melihat kamar mandi. Dia bertanya apakah dia bisa mandi? Dia bilang kamu takut melihat kematian. Dia memintanya untuk membiarkannya pergi. Dia memintanya untuk pergi. Dia bilang melakukan apa saja di sana, ambil waktumu, tapi tetap buka pintunya. Dia terkejut.

Raghav memasukkan pistolnya. Dia mengatakan jika polisi tidak sampai di sini tepat waktu, jika Anda tidak mendengarkan dengan damai, saya berjanji akan membunuh Anda Veer. Khurana bilang aku ikut denganmu Raghav bertanya mengapa. Khurana mengatakan ini bukan gayaku untuk menjaga permusuhan, aku permusuhan dan persahabatan dengan gairah. Raghav bersalaman dengannya. Mereka pergi. Semua orang mengetuk pintu dan memanggil Veer. Sudha dan Madan memintanya untuk datang. Veer meminta mereka untuk tersesat. Naina pergi ke kamar kecil. Veer memintanya untuk tetap membuka pintu. Dia bilang saya tidak akan mencoba lari, menghormati wanita, saya tidak akan melakukan apapun, saya janji. Dia bilang baik, melakukan apapun. Dia memegangi tangannya di antara pintu dan dinding. Dia menjadi takut dan bergerak mundur. Raghav mengatakan bahwa Veer, tidak ada yang salah, keluarlah, Anda katakan benar, seharusnya tidak datang dalam hidup Anda. Naina mencoba membuka jendela. Raghav bilang maaf, kamu menghukumku, keluar, jangan lakukan apa-apa pada Naina. Veer mengatakannya sangat terlambat sekarang, Anda bertindak, karena kehidupan istri dan anak Anda ada di tangan saya. Raghav bilang kamu melakukan apapun, menghukumku, tolong keluar. Veer bertanya bagaimana, jika Anda mati tanpa pertarungan, di mana yang menyenangkan, saya tidak ingin hidup dalam amal. Khurana menghentikan Raghav dan mengatakan jangan marah, coba dan bicarakan properti.

Raghav mengatakan bahwa Veer akan mengumpulkan semua uang dan proposiku untukmu, tetap hidup, keluarlah, jangan lakukan apa-apa pada Naina. Naina mencoba mengambil pistol dari Veer. Dia meremukkan tangannya di pintu. Pistol jatuh Dia mendorongnya dan mencoba melarikan diri. Veer menangkapnya. Dia bilang kamu pikir kamu pintar Raghav bertanya pada Naina apakah kamu baik-baik saja? Veer bilang aku akan membunuhmu Naina menggigit tangannya dan berlari. Sudha bertanya apa yang terjadi di dalam. Naina memecahkan botol dan mengatakan jika Anda mencoba menyakiti anak saya, saya akan membunuh Anda, menjauhlah. Raghav memanggilnya keluar. Veer mengatakan untuk terus menurunkannya, Anda akan terluka.

Naina duduk menangis dengan tangan berdarah. Naina bilang aku punya botol di tangan. Veer menyambarnya, pendarahannya. Raghav menyebut dia bodoh. Dia memintanya untuk menjelaskan dengan cinta, bukan berteriak. Veer bilang tutup mulut kalian berdua, lebih baik aku bunuh kalian berdua. Raghav memintanya untuk berpikir dan tidak melakukan kesalahan. Dia meminta Naina untuk tidak melakukan kebodohan. Dia menandai Khurana. Veer mengarahkan pistol ke Naina. Dia menangis.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 112 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 112

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film