-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 111

Sinopsis Pardes ANTV Episode 111 - Episode dimulai dengan Pam menyukai kalung itu. Harjeet mengatakan itu sebuah hadiah. Pam bilang Ira beruntung, Sudha tidak tahan dengan kebahagiaanku. Harjeet mendapat telepon dan pergi. Pam di Sinopsis Pardes ANTV Episode 111 hari ini membuat Sudha cemburu dan menunjukkan perhiasan. Sudha berpendapat. Pam memintanya untuk tidak menciptakan sebuah adegan. Sudha bilang Veer dipenjara untuk menyelamatkanmu. Pam bahkan mengatakan bahwa Anda berada di belakang negara bagian Dadi, Veer yang lebih baik tetap berada di penjara daripada kita, kita bisa mendapatkan waktu untuk mengeluarkannya, Harjeet dapat membantu kita. Sudha bertanya apakah dia akan membantu. Lelucon Pam Harjeet kembali.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 111
Sinopsis Pardes ANTV Episode 111


Sudha mengatakan selamat datang di keluarga kami, saya akan pergi dan bersiap-siap. Dia pergi. Harjeet bertanya apa yang terjadi padanya sekarang. Pam bilang aku berbohong kepadanya bahwa Anda akan membebaskan Veer dari penjara, biarkan dia berada di sana, dia layak mendapatkannya. Harjeet bilang aku tidak percaya orang-orang keluarga ini, di mana Naina. Dia pergi.

Naina melakukan yoga. Dia terganggu oleh dengkuran Zeenu. Dilraj membangunkannya. Naina khawatir akan bayinya. Dilraj memintanya untuk menjaga dirinya sendiri dan percaya pada Tuhan. Naina bilang aku selalu mimpi buruk. Dia mengingatkan apa yang terjadi. Zeenu bilang kita ada bersamamu. Dilraj mengatakan bahwa Anda memiliki 4 pengawalnya sekarang, saya, Zeenu, Dadi dan Raghav. Mereka tertawa. Dilraj meminta Naina untuk bersiap-siap. Harjeet memanggil seseorang dan bertanya di mana Anda? Dia bilang aku tidak bisa datang, beberapa polisi mengikuti saya. Dia berpikir bagaimana melakukan pekerjaan saya. Dia mendengar seorang pelayan berbicara kepada ibunya. Dia bercerita tentang ruamnya, saya mengenal talh bharai rasam-nya, saya harus jauh dari wanita hamil, penyakit saya bisa mengancam kehidupan bayi, saya pasti tidak berada di sini jika saya tidak memerlukan uang. Harjeet mengatakan kondisinya buruk. Wanita itu bilang aku tidak akan pergi ke depan wanita hamil itu, aku akan pulang. Harjeet mengatakan bahwa saya tidak akan mengeluh, Anda harus tinggal di sini, saya akan memberi Anda banyak uang, Anda tidak perlu melakukan pekerjaan selama setahun. Dia tersenyum.

Veer diambil oleh polisi. Veer bertindak untuk mendapat guncangan. Polisi menghentikan van. Polisi membuka borgol. Veer tersenyum dan memukul mereka. Veer menembak mereka dan meminta mereka untuk tidak mengejarnya. Dia berlari.

Dadi bilang kau memberiku kebahagiaan terbesar seumur hidup ,, di mana Naina. Lelucon Raghav Dia bilang siapa yang berani datang ke sini dan menyakiti Naina. Veer datang kesana. Dia melihat Raghav. Dia menyembunyikan dan mengarahkan pistol ke arahnya. Seseorang masuk di antara keduanya. Pelayan meminta Veer untuk memiliki sesuatu. Veer menolak. Raghav mendengar Veer dan pergi untuk melihat. Armaan menghentikan Raghav dan mengenalkan temannya. Raghav melihat orang lain. Dia bilang aku sedang marah dengan Naina. Veer bilang kau tidak marah, bahaya ada di sekitar, aku akan membunuhmu dan istrimu.

Harjeet bertemu Naina dan bersikap manis padanya. Dia bilang cintaku jauh lebih dalam untuk anakku, aku ingin menyelamatkan Armaan, maafkan aku. Naina mengatakan bahwa Anda lebih tua, dan tua-tua tidak meminta maaf. Harjeet memeluknya. Naina pergi. Harjeet mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkan anak Anda hari ini. Raghav bilang kita akan mulai berfungsi segera, maka akan segera berakhir, aku lelah, aku ingin tidur nyenyak. Dadi bilang jangan menggoda Naina, mohon maaf. Raghav bilang maaf.

Raghav melihat Veer dari jauh. Harjeet datang dan bilang mari kita mulai fungsinya, ikut duduk. Dia bertanya apa yang akan saya lakukan dalam fungsi ini. Dia bilang bagus, kita akan memulai ritual dengan Naina, kamu bisa bergabung nanti. Dia pergi. Harjeet mengatakan pada Dadi tentang ritual lama, saya sangat senang dan lupa melakukan hal itu, saya janda, saya tidak bisa pergi suhagan's godh bharai. Dadi bilang jangan pikirkan semua itu, kalau mau Pam atau Sudha bisa melakukan ritual ini. Harjeet bertanya apakah Anda akan memiliki masalah jika ada orang dari keluarga kami yang melakukan rasam ini, bolehkah saya memanggil seorang gadis. Dadi yakin. Veer melihat Naina. Harjeet tidak tika. Dia memanggil gadis yang alergi itu. Gadis itu berjalan ke Naina. Raghav melihat Veer dan pergi untuk memeriksa. Veer menyembunyikan. Dia bilang sekarang ceritamu sudah berakhir. Dia mematikan kekuatan. Tunas veer Gadis itu tertembak. Cahaya datang Semua orang kaget. Naina mengatakan seseorang ingin membunuh anak saya, Raghav benar, bukan mimpi, berjanji kepada saya bahwa Anda tidak akan membiarkan apapun terjadi pada anak saya. Raghav memeluknya. Harjeet mengatakan omong kosong apa, dia sedang melakukan drama.

Dadi bertanya siapa yang hidup beresiko, apakah ada yang mau menyakiti anak-anak saya, siapa, kita tidak mengenal gadis ini, siapa yang membunuhnya. Dia meminta Harjeet untuk mengatakannya. Veer berpikir untuk pergi. Khurana datang kesana. Raghav pergi untuk menangkap Veer. Veer melempar dinding partisi ke tubuhnya. Semua orang kaget. Veer lari dari sana. Dia terjatuh di tangga.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 111 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 111

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film