-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 11

Sinopsis Pardes ANTV Episode 11 - Episode dimulai dengan Dadi meminta Naina untuk tetap shagun, karena dia ingin berterima kasih pada Naina karena telah mengajarkan pelajaran kepada anak-anaknya. Naina mengatakan kata-kata Anda sudah cukup, tidak perlu uang. Dadi bilang menyimpannya, kalau tidak aku akan kesal. Naina mengambil uang itu dan pergi. Dadi mengatakan di mana kita mendapatkan gadis seperti itu di zaman sekarang. Raghav mengatakan benar Dadi, saya mengenal Naina, dia adalah seorang gadis yang baik, dia sangat mencintai ibu dan ibunya dan bekerja keras untuk mendapatkan dana untuk perawatan ibunya, dia datang ke sini untuk menikahi tunangannya dan ditipu, dia tidak punya uang untuk kembali. dan bekerja sebagai pelayan untuk mengatur tarif tiket. Dadi diam-diam pergi karena dia kesal dengan Raghav.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 11
Sinopsis Pardes ANTV Episode 11


Rajeev khawatir dan memberitahu Chanchal bahwa Naina menjatuhkan rencana itu, bukan karena kesalahanku, maafkan aku, Naina mengenal Mehras, yang membantu Maa untuk berobat. Chanchal tersenyum dan mengatakan keluarga ini sangat kaya, lihat bagaimana saya membuat mereka berdansa dengan jari saya, tunggu dan nonton.

Dokter mengucapkan terima kasih kepada Dadi atas sumbangannya dan memberi bunga. Dadi mengatakan sumbangan atas nama saya, siapa yang melakukan ini. Dia melihat Naina dan tersenyum. Dia pergi ke Naina dan mengatakan bahwa saya melihat ini untuk pertama kalinya, Anda telah menghabiskan berkah untuk anak kecil, dan mendapatkan amal baik untuk saya juga. Naina mengatakan bahwa saya tidak dapat mengatakan tidak kepada Anda karena Anda lebih tua, tapi maaf saya tidak menyimpan uang, semua orang memiliki kebutuhan, amal sama seperti memikirkan orang lain daripada kebutuhan kita, setiap orang menghasilkan uang, tapi setiap orang tidak memberi uang, saya belajar amal dari rumahmu Dadi menangis dan bilang suami saya juga biasa memikirkan hal ini, jadi dia mulai mempercayai Mehra. Naina mengatakan bahwa Anda beruntung, banyak orang akan mendapatkan hidup dengan bantuan Anda, membelanjakan untuk orang lain memberikan kebahagiaan dan kedamaian selamanya. Dadi mengatakan atleast menjaga bunga. Naina mengatakan yakin dan memeluk Dadi. Raghav tersenyum.

Rajeev mengatakan apa, saya tidak bisa memberikan dua botol darah. Perawat mengatakan bahwa kita harus memberikan dua unit kepada istri Anda dan Anda harus menyumbangkan darah untuk mengganti unit-unit itu. Rajeev bilang aku tidak sehat dan tidak bisa memberi darah. Raghav datang dan bertanya apa masalahnya. Rajeev mengatakan bahwa istri saya membutuhkan darah dan mereka harus memberi unit yang sama kembali ke bank darah. Raghav mengatakan dengan baik, saya akan menyumbangkan darah. Rajeev mengatakan mengambil empat botol darah darinya, mungkin istri saya akan membutuhkan lebih banyak.

Asha mengkhawatirkan Naina. Zeenu memberi ide untuk menghubungi Chanchal saat melakukan video call. Raghav takut melihat jarum dan doa. Naina datang dan menatapnya. Naina bercanda dan tertawa. Dia bilang kamu ... Dia bilang jangan bilang kamu takut dengan jarum kecil. Raghav mengatakan tidak, saya hanya menyumbangkan darah. Naina mengatakan itu tampak seperti seseorang meminta Anda untuk menyumbangkan ginjal. Dia bilang baik-baik saja, saya takut dengan jarum. Dia bilang Anda mendorong saya dan takut dengan jarum, maaf, lucu. Dia mengatakan apapun bisa terjadi dengan jarum. Dia bilang Anda akan terkena serangan jantung karena ketakutan, saya akan menyumbangkan darah, pergi. Dia bilang tidak, saya harus menghadapi ketakutan, baik untuk menyumbangkan darah untuk orang lain, saya belajar dari Anda untuk mendapatkan kedamaian seumur hidup dengan membantu orang lain. Naina membuatnya sibuk dalam pembicaraan, dengan menanyakan tentang burung yang lenyap. Perawat menyuntikkan jarum. Raghav melihat itu dan mengerti trik Naina. Naina tertawa.

Chanchal marah melihat telepon Asha. Dia menjawab panggilan tersebut dan mengatakan bahwa saya akan menjadikan Anda video call. Dia meminta Rajeev apakah ada orang di keluarga Mehra yang bisa membuat Naina menikah. Rajeev memintanya untuk beristirahat, mengapa mereka membuat Naina bahu mereka? Dia bilang saya pikir Dadi terkesan oleh Naina, setelah Naina mengakhiri kasusnya, Naina adalah tipe ibu teresa, dapatkan Dadi disini, saya akan melakukan akting tak berdaya dan mendapatkan uang dari Dadi. Dia bilang benar, saya akan mendapatkannya.

Dia pergi ke Dadi. Dadi bertanya bagaimana istrimu Dia mengatakan bahwa dia mengandung rasa sakit, kita tidak memiliki orang tua untuk mendukungnya, jika Anda memberkatinya sekali pun, dia akan merasa baik. Dadi bilang iya pasti. Zeenu membuat video call. Chanchal tersenyum dan terus menelepon untuk menunjukkan bahwa dia berada di rumah sakit. Asha bertanya di mana Anda Chanchal, hubungi Naina. Chanchal menunjukkan rumah sakit. Asha bertanya apa yang terjadi. Chanchal mengatakan bahwa saya tidak memiliki seseorang di sini, saya mengalami kecelakaan. Kekhawatiran Asha Dadi datang kesana. Chanchal melihat Dadi datang dan berpaling ke sisi lain. Dia menceritakan bagaimana Tuhan mengujinya. Dadi menatapnya.

Chanchal memberitahu Asha tentang pertengkaran Naina. Asha bilang aku tahu, Amit menikahi orang asing untuk kewarganegaraan. Chanchal bertanya apa, Anda tahu, kita berada di sana untuk Naina, saya dapat mengirim ginjal saya dan membuat Naina menikah, kita miskin tapi harus memenuhi tanggung jawab. Asha menangis dan mengatakan bahwa Naina sangat baik, semua orang memuji dia, tapi dia memiliki takdir seperti itu. Chanchal memintanya untuk tidak khawatir. Dia melihat Dadi dan bertanya kapan Anda datang. Dadi menerima telepon dan berbicara dengan Asha saat melakukan video call. Dia bilang Naina satu juta. Asha bertanya siapa kamu Chanchal mengatakan bahwa dia yang mobilnya, kecelakaan saya terjadi. Dadi bilang ya, tertulis dalam takdir bahwa kita bertemu Naina. Asha mengatakan bahwa dia akan memenangkan hatimu, tapi kalah takdir. Dadi mengatakan Naina adalah yang terbaik.

Asha bilang aku telah mengirim Naina ke sana untuk menikah, tapi takdirnya, hubungannya berantakan, dia sendirian, aku duduk di sini. Dadi bilang kamu bisa memberkati kita untuk membuat Naina menjadi rumah kita. Chanchal kaget dan tersenyum. Asha terkejut dan bertanya apa yang kamu lihat, Naina bahu Anda, Anda tahu pertunangannya pecah. Dadi mengatakan bahwa melanggar dan bergabung adalah peraturan hidup, kebaikan yang bisa saya ajak bicara secara langsung, kehilangan orang itu jika dia tidak dapat melihat kualitas Naina, mulai saat ini Naina adalah bahu saya Naina Mehra. Asha dan Zeenu senang. Asha berterima kasih padanya dan menangis. Dia memeluk Zeenu.

Veer datang untuk makan dan melempar makanan. Dia bilang Dadi tidak bisa memaksaku, aku bukan anak kecil. Dadi bilang kamu akan menikahi Naina, yang diputuskan sekarang, jangan bersikeras. Raghav menatapnya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 11 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 11

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film