-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 109

Sinopsis Pardes ANTV Episode 109 - Episode dimulai dengan Zeenu mengatakan bahwa saya tidak ingin meningkatkan stres Anda. Naina bertanya apa yang terjadi, katakan padaku. Zeenu bilang aku membuat kesalahan. Naina bertanya apa. Zeenu bilang kau akan terluka sebenarnya. Naina memintanya untuk mengatakannya. Naina pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 109 hari ini mendengar Sudha meminta dokter untuk datang .. Zeenu memintanya untuk pergi, kita akan bicara nanti. Raghav mengatakan Dadi, saya akan membaca laporan. Sudha bilang Dadi bisa membacanya sendiri, dia baik-baik saja sekarang, cari tahu siapa yang bilang benar dan siapa yang berbohong. Dadi memeriksa laporan dan terkejut. Sudha tersenyum. Dadi melemparkan laporan padanya dan meminta dia untuk memeriksa laporan tersebut. Sudha dan Pam kaget.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 109
Sinopsis Pardes ANTV Episode 109


Pam bilang apa ini? Dadi bilang sekarang kamu tidak akan menyalahkan Raghav dan Naina dari sekarang. Pam mengatakan bagaimana ini bisa terjadi. Dadi bilang kebohonganmu tertangkap Pam, anaknya Raghav. Naina terkejut. Dia menegur mereka karena berbohong. Dadi meminta mereka untuk memiliki permen. Harjeet dan Armaan menatapnya. Harjeet menganggap namaku telah menang, aku akan langsung menyiarkan kemenanganku. Dia menyapa mereka dan bertanya apakah aku datang pada waktu yang salah. Raghav dan Naina kaget melihat Armaan. Naina melihat Zeenu.

Dadi bertanya siapa kamu Harjeet bilang aku di Samdhan, Ira akan menjadi Saas. Dia meminta Armaan untuk menerima berkah Dadi. Dadi memberkati Armaan. Harjeet mengatakan bahwa saya ingin dia mengambil berkah Anda karena dia akan menjadi anak Anda dalam hukum. Dadi bertanya apakah kamu pergi kemana saja? Raghav meminta Armaan untuk mengatakan di mana dia berada. Pam mengatakan bahwa dia berkeliling ke seluruh dunia, Khurana memiliki bisnis besar di seluruh dunia.

Raghav mengatakan bahwa sepertinya dia tidak melakukan perjalanan bisnis, mungkin dia dibuat untuk memecahkan batu. Harjeet mengatakan bahwa kami merasa ada ketegangan di sini, semuanya baik-baik saja, kita akan pergi dan datang nanti. Dadi mengatakan tidak, Anda datang pada waktu yang tepat, hasil tes DNA Raghav dan Naina datang, jadi kami minum permen. Harjeet meminta tes DNA, aneh, apakah Anda meragukan bahu Anda, apa kebutuhannya? Dadi bilang kita punya beberapa anggota yang ragu, kita tidak akan menyembunyikan apapun darimu, jadi ini sudah selesai. Harjeet mengatakan Shani hadir di setiap wilayah dan bekerja, itu tidak berarti istirahat keluarga. Dia memuji Raghav karena menyalahkan dirinya sendiri atas istrinya. Dia meminta dokter adalah laporannya baik-baik saja. Dokter bilang iya

Dia berpikir bagaimana dia menukar sampel itu dengan helai rambut Khurana. Dia membuat dokter mencocokkan DNA bayi itu dengan sampel Khurana. Dia bilang sekarang dokter ini akan menguji sampel, dan nama Raghav akan datang, saya akan segera membunuh bayinya. flashback berakhir.

Harjeet mengucapkan selamat kepada mereka dan mengatakan bahwa saya menunggu untuk menjadi bagian dari keluarga ini, karena ada orang-orang baik di sini, saya ingin menjadikan Ira bahu saya. Ira tersenyum. Dadi bilang dia milikmu Ira memeluk mereka Harjeet mengatakan bahwa saya ingin memulai yang baru dengan roka Ira dan Armaan, saya ingin melakukan nita godh bharai rasam, kami tidak beralasan untuk merayakannya. Dadi bilang baik-baik saja, seperti yang kamu temukan benar. Harjeet berterima kasih padanya. Dia bilang saya pikir Raghav tidak ingin melakukan fungsi ini di sini. Naina meminta Raghav untuk tidak menolak. Raghav mengatakan Ira adalah saudara perempuan saya, kebahagiaan saya ada dalam kebahagiaannya. Ira berterima kasih dan peluk dia. Dia bilang melakukan sesuatu di sini, tapi istriku tidak akan melangkah keluar. Harjeet mengatakan tentu saja dan berpikir bahwa Anda membuat pekerjaan saya mudah, saya ingin dekat dengan Naina.

Zeenu meminta Naina untuk memiliki pakoda. Naina bilang aku tidak percaya ini, bagaimana kau bisa melakukan ini? Zeenu meminta maaf. Dilraj meminta Naina untuk mendengarkan Zeenu. Naina mengatakan itu berarti Anda tahu ini, kalian mengambil kembali kasus ini dan membawa Armaan kembali. Zeenu bilang aku tahu kamu melakukan pertarungan besar untukku, aku tidak bisa melihat keluargamu semakin manja, keluarga punya banyak masalah, jika kamu menjadi lebih baik jika aku mengambil kembali, aku akan mengembalikannya 100 kali, aku dapat tahan Jengkel Anda, Anda telah melakukan hal yang sama di tempat saya, saya tidak menyesal. Naina bilang kamu tidak kenal Armaan. Zeenu mengatakan yang baik sekarang, Ira mencintainya, membiarkan mereka menjalani hidup bahagia, Anda keras kepala, melakukan apa yang Anda inginkan. Naina bilang kamu tidak mendengarkan siapapun saat kamu kesal, punya pakenya. Mereka semua punya pakodas.

Dadi mengoleskan minyak ke rambut Raghav dan melakukan Champi. Mereka berbicara tentang aliansi Ira dan Armaan. Dia bilang Ira membuat pikirannya, kebahagiaan saya ada dalam kebahagiaan Anda. Dia bilang kamu mungkin kesal karena materi Dna. Dia memintanya untuk melupakannya. Dia bilang mereka tidak pernah mengerti Anda, mereka harus menghormati Anda, mereka selalu mengatakan hal yang buruk. Dia bilang aku juga tangguh. Dia bilang aku berharap aku tidak seperti Anda untuk mendapatkan tegang pada hal-hal kecil, seperti pada hari itu. Dia memintanya untuk mengatakan apa yang terjadi pada hari itu. Dia bilang aku baik-baik saja karena Naina, aku tidak mau mengingat apapun.

Dia bilang lihat aku Dadi. Dia bilang lupakan saja, itu tidak beradab, dia tidak tahu apa yang sedang dia lakukan. Dia bilang Veer. Dia bilang jangan katakan apa-apa padanya, jika dia melakukan sesuatu. Dia bilang aku bukan Raghav Mehra yang biasa mendengarkan Veer, aku tidak lemah, Veer harus memberikan jawabannya. Dia pergi.

Harjeet mengatakan tidak, saya tidak akan mendengarkan Anda, pergi dan meminta maaf. Armaan meminta maaf kepada Khurana dan berjanji bahwa dia tidak akan menemani mereka lagi. Harjeet mengatakan bahwa saya tahu sulit untuk mempercayai Armaan, tapi hati saya mengatakan bahwa dia berubah, Zeenu juga percaya hal yang sama, jadi dia mengambil kembali, efek positif Ira-nya. Armaan bilang aku telah menyakitimu dan mum, aku tidak akan datang kesini sampai aku memenangkan kepercayaanmu. Dia mulai pergi. Khurana menghentikannya. Armaan tersenyum. Khurana bertanya ke mana kau akan meninggalkan rumah ini dan aku, datanglah. Dia memeluk Armaan. Armaan berterima kasih padanya. Harjeet bilang aku pergi menemui Raghav's Dadi, ada sesuatu yang sedang terjadi. Khurana bilang aku tahu. Dia bilang mereka melakukan tes Dwi Raghav, bagaimana bisa wanita yang sudah menikah memiliki anak orang lain? Khurana bilang kau benar Dia bilang maaf, saya seharusnya tidak mengatakan hal ini, karena kami tidak menemukan pengganti tersebut, jangan khawatir, pulang lebih awal, kami akan pergi ke rumah Raghav untuk menghadiri sebuah fungsi. Khurana setuju dan pergi.

Dia mengatakan selamat datang kembali, kita tidak punya waktu untuk bersantai, masuk rumah Raghav selama beberapa hari, rencana cadangan saya. Dia tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 109 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 109

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film