-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 106

Sinopsis Pardes ANTV Episode 106 - Episode dimulai dengan semua orang terkejut melihat Dadi. Dadi meminta mereka untuk datang dan memeluknya. Madan dan Balraj memeluknya. Sudha mengatakan bahwa dia keluar dari koma, kurasa dia kehilangan ingatan, kalau tidak, Raghav akan menendang kami keluar. Sudha dan Pam memeluknya dan bersikap manis. Dadi bilang aku senang kalian semua khawatir untukku. Ira dan Shaurya pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 106 hari ini datang dan bergembira. Mereka memeluk Dadi. Sudha bilang kita sudah diselamatkan. Raghav mengatakan hanya untuk saat ini, saya tidak pernah melupakan banyak hal, Dadi baru saja bangun, saat saya mengatakan kebenaran, siap dipenjara. Sudha dan Pam melanjutkan tindakan baik mereka.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 106
Sinopsis Pardes ANTV Episode 106


Dadi melihat Dilraj dan bertanya tentang pengaturan puja, di mana ada bunga. Zeenu mendapat bunga. Dadi memintanya untuk memanggilnya Dadi. Zeenu memanggilnya Dadi. Dilraj bilang kamu santai sekarang, aku akan menyelesaikan semuanya dengan baik. Dadi bilang hebat, saya terbangun setelah sekian lama, saya sangat bersemangat. Zeenu mengatakan bahwa Naina akan membunuh kita jika kita membiarkan Anda melakukan sesuatu. Dadi bertanya dimana dia, ambil piring peraknya. Dilraj mengatakan Naina akan bersiap-siap. Dadi bertanya tentang Sudha dan Pam. Dilraj dan Zeenu pergi untuk melihat. Sudha dan Pam memasak makanan di dapur. Sudha bilang mereka membuat kami pembantu, sangat menjengkelkan. Dilraj dan Zeenu datang untuk berbicara. Dilraj meminta mereka membersihkan piring perak. Sudha marah dan mengatakannya, apakah Anda akan melakukan pekerjaan atau membuat kita bekerja. Dilraj mengatakan keluarga melakukan puja kerja. Zeenu mengatakan bahwa kita tidak akan menyentuh peralatan perak, membuatnya bersinar. Mereka pergi. Sudha bilang kita harus melakukan ini. Pam merasa jengkel. Sudha bertanya ke mana Anda pergi, Dadi meminta kami untuk bekerja, Anda harus membantu saya. Pam bilang aku dari kelas menengah, aku tidak tahu membuat kilau perak, kamu pasti tahu itu. Dia berlari. Sudha marah.

Naina bersiap-siap dan bilang aku terlihat bagus, pakaian ini tidak pas saya, saya punya takdir. Raghav datang dan bercanda. Dia memintanya untuk berbicara manis, tidak pahit. Dia mengejeknya dengan kepahitan internalnya. Dia memintanya untuk tidak melakukan yoga. Dia bilang kita tidak akan bertarung hari ini, tolong bantu saya jika ejekanmu berakhir. Dia menunjukkan backlace-nya. Dia bertanya padaku? Tentu saja. Dia mengikatkan tali dengan kencang dan mengatakan blus akan robek. Dia bilang aku tidak gemuk, aku hamil, jangan terlalu jahat. Dia bilang semua orang tahu ini. Dia memintanya untuk melakukan lebih banyak pekerjaan dan menyisir rambutnya. Dia terluka dan bertanya mengapa kamu marah Dia bertanya mengapa Anda berbohong kepada Dadi tentang bayi, bukan bayi saya, Dadi sedang merayakannya untuk Anda. Dia bilang Anda selalu berbohong dan bertanya kepada saya, saya berbohong untuk Dadi, dia kembali setelah mendengar detak jantung bayi, apa yang harus saya katakan, kami berpisah dan menghancurkan semua mimpi, dan bayi ini bukan dari Raghav, Dadi berpikir bayi ini memanggilnya, Bagaimana cara menceritakan kepadanya tentang bayi ini, nilai hidup Dadi lebih dari sekadar kebohongan ini, Anda juga berbohong kepada polisi tentang bayi ini. Mereka berdebat. Dia memintanya untuk berhenti berteriak, dia bukan atasannya di rumah.

Dia meminta bayi untuk melihat pria ini mengganggu dirinya. Dia bilang saya akan berbohong 100 kali untuk Dadi, saya tidak peduli ada yang merasa buruk. Dia memeriksa dompetnya. Dia mengejek sopan santunnya. Dia memeriksa semuanya. Dia bilang jangan sentuh barang-barang saya. Dia mendapat mangalsutra dan bilang kau berbohong untuk menyimpan barang-barang di dompet, jadi aku menemukan ini, kamu harus memakai ini sekarang.

Paas aaye plays. Dia mengingat pernikahannya. Raghav membuatnya memakai mangalsutra. Dia menghentikannya untuk menerapkan sindoor dan mengatakan bahwa saya akan menerapkannya. Dia bilang tapi saya akan senang untuk menerapkannya, saya selalu mengisinya untuk berbohong, mungkin kita selalu memiliki pernikahan palsu, Anda telah mengorbankan hidup Anda seseorang, terapkan ini untuk seseorang karena Anda mencintai bayi ini. Dia menerapkan sindoor. Dia mengatakan pada bayi bahwa Naina mengira dia oversmart, tapi sebenarnya tidak. Dadi datang dan melihat mereka. Dia bertepuk tangan dan mengatakan bahwa Anda mendapatkan bayi di antara pertarungan, bicara manis dengan bayi. Naina bilang temui dia. Dadi menarik telinganya. Mereka berdebat. Dadi mengatakan cukup sekarang, jangan bertarung, apa yang akan bayi pikirkan saat mendengar ini, datang dan duduk di puja. Kami akan berdoa agar perkelahianmu berakhir, ikutilah aku. Naina bilang kau melihat Dadi benar. Raghav mengatakan ya dan pergi. Naina mengatakan sikapnya.

Pam meminta Harjeet untuk tidak memutuskan hubungan. Harjeet mengatakan bahwa Raghav menghina kita, Anda berbicara tentang hubungan. Pam bilang dia selalu merepotkan kami, dia membuat kami sedih, dia mendapatkan rumah mantan istrinya Naina. Harjeet bertanya mengapa Pam bilang kita tidak tahu, bayi Naina bukan dari Raghav. Harjeet bertanya mengapa dia melakukan ini? Pam bilang ada masalah baru. Dadi keluar dari koma, kabar baiknya, karena Naina, Dadi berpikir anak Naina dan Raghav-nya dan berkeinginan untuk pergi, mereka berbohong kepada Dadi, Dia selalu khawatir dengan Naina, Dadi memperlakukan kita seperti anak yatim, tolong jangan hancurkan relasi ini, bawalah kita keluar dari neraka. Harjeet tersenyum. Pam berterima kasih padanya dan pergi.

Naina dan Raghav melakukan puja. Dadi meminta mereka untuk melakukan puja bersama, untuk bayi. Dia bersikeras. Dia memberi bunga di tangan mereka, dan mengatakan bahwa bayi bergabung dengan orang tua, sekarang melupakan perkelahian, memikirkan bayi terlebih dahulu. Naina berdoa untuk bayi. Raghav menganggap bayi bukan milikku tapi memberi hidup pada Dadi, aku akan melindungi bayi untuk kebaikan itu. Dadi tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 106 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 106

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film