-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 105

Sinopsis Pardes ANTV Episode 105 - Episode dimulai dengan Naina tertawa dan berbicara dengan Dadi tentang Sudha dan Pam. Dia bilang bayi baru saja menendang saya, saya merasa dia sedang bermain sepak bola, bisa menendang bayi begitu cepat, saya tahu Anda akan mengatakan bahwa bayi sangat kecil dan tidak bisa menendang begitu cepat, Anda periksa. Pada Sinopsis Pardes ANTV Episode 105 kali ini Dia memegang tangan Dadi ke perutnya. Dia melihat tangan Dadi bergerak. Dia bilang aku akan mengenalkanmu, inilah Dadi terbaik di dunia dan inilah bayiku, saat bayi lahir, dia akan memanggil Dadi imut. Dia bilang Dadi akan mengatakan cewek atau anak laki-laki tidak masalah, bayi pasti sehat, bicara dengan bayi Dadi. Dadi menggerakkan tangan. Naina tersenyum.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 105
Sinopsis Pardes ANTV Episode 105


Khurana mengatakan bahwa saya tidak tahu apa yang saya salah paham, Naina bukanlah orang yang saya temukan, Sonali adalah GF Raghav, saya pikir Anda mendapat kabar yang salah, Sonali membuat saya sampai di Naina Batra, dia adalah istri Raghav, saya harus tahu dia tidak membawa anak saya Dia bilang aku tidak mengerti, apa yang terjadi. Dia bilang Naina sedang hamil, anak Raghav, bukan milikku, aku mengenalnya, dia banyak melakukan hal itu untuk Raghav, dia sangat mencintai suaminya. Dia baru saja bertemu dengan Ahana, dia tidak berhubungan dengan anak saya, saya lolos dari anak saya, tidak tahu bagaimana saya bisa menemukan anak saya. Dia pergi. Dia berpikir apa ini, mengapa Naina menyembunyikan kebenaran, bahwa bukan anak Raghav, mereka berpisah, mengapa dia berbohong, mungkin Grah saya akan bersikap baik sehingga mereka membantu menipu Rehaan, sekarang dia bisa menemukan anaknya, Naina akan bersembunyi dan saya akan mendapat waktu untuk membunuh bayinya Dia tersenyum.

Raghav minum anggur. Dia mengatakan mengapa Anda melakukan ini, Anda pikir saya adalah penjahat besar hidup Anda, Anda merasa ingin membunuh bayi Anda, omong kosong apa, mengapa Anda buta, mengapa Anda tidak tahu bahwa saya, Harjeet dan Khurana datang. Khurana mengatakan akan menjadi ayah yang sangat kesal, aneh, mengapa kamu duduk sebagai Devdas, kamu seharusnya bahagia.

Raghav bertanya apakah Anda marah untuk datang kesini. Harjeet bilang kita datang untuk melupakan semuanya. Raghav mengatakan bahwa saya memanggil Mr. Mehra. Dia bilang saya tahu keluarga kita mengalami ketegangan, jadi saya dan anak saya datang untuk mengakhiri pengaduan. Dia memberinya permen dan mengatakan bahwa saya tidak dapat menahan diri untuk mendengar kabar baik, tolong sepakati hubungan Ira dan Armaan. Raghav bertanya apa kabar baik. Khurana mengatakan bahwa saya berpikir mengapa Anda memiliki sekitar setengah bagian bisnis, Anda mungkin khawatir akan masa depan bayi. Raghav mengatakan omong kosong apa, yang bilang aku akan menjadi ayah. Khurana mengatakan istrimu Naina mengatakan kepada saya, hal-hal ini tidak lama bersembunyi, dia hamil. Dia mengatakan ini adalah devi maa prasad, panggil istri Anda. Raghav melemparnya. Khurana mengangkat tangan. Raghav memegang tangannya dan mengatakan betapa berani Anda datang ke sini, saya tidak akan membiarkan Ira menikahi saudara laki-laki Anda yang murah, keluarlah. Khurana dan Harjeet pergi.

Raghav berpikir mengapa Naina berbohong pada Khurana dan menghampirinya. Dia memegangnya dan mengatakan bahwa seharusnya aku melakukan ini sebelumnya, saya datang untuk meminta jawaban. Dia bilang saya tidak punya jawaban, saya tidak mau bicara. Dia memeluknya. Dia bilang menjauhlah. Dia bilang aku pada suamimu, ayah anakmu, kamu mengatakan ini untuk semua orang. Dia bilang aku tidak bilang. Dia bilang Anda benci kebohongan, mengapa Anda mengatakan cerita. Dia bilang aku tidak mau bicara. Dia bertanya ke mana Anda akan pergi, saya ingin semua jawaban, sampai saat itu saya tidak akan membiarkan Anda pergi, katakan padaku apa yang Anda lakukan yang semua orang dapatkan setelah Anda, siapa ayah bayi itu?

Dadi menggerakkan tangan. Raghav bertanya siapa yang ingin membunuh bayi kami, katakan padaku, kita berdua tahu bahwa aku bukan ayah dari anak ini, apa yang Anda sembunyikan, siapa yang Anda simpan, siapa yang Anda menghukum, Anda menyambar hak suami dan ingin memberi nama saya kepada ini? Anak, anak ini tidak pernah bisa menjadi milikku karena kita tidak pernah memiliki hubungan suami istri. Dia bilang kau mengejar anakku Dia mengatakan jika saya mengejar anak Anda, Anda tidak akan diselamatkan, Anda pikir saya ingin membunuh anak itu, saya tahu benar dan mengerti mengapa Anda berbohong, seseorang tidak menginginkan bayi ini datang ke dunia ini, katakan padaku apa Apa yang Anda lakukan, siapa ayah bayi ini, jawablah.

Dadi bangun dan berkata Raghav. Raghav dan Naina kaget dan menangis gembira. Mai tenu yaad kaaran plays. Raghav membuat Dadi duduk. Dadi melihat Naina memegangi perutnya. Naina mengangguk. Dia bilang Dadi baik-baik saja. Dadi mengatakan bayi Anda ... Naina mengatakan bulan ke 4. Dadi mengatakan banyak berubah dalam 4 bulan. Raghav mengatakan ya, banyak yang berubah, kami meninggalkan Pardes dan datang ke negara kami, di mana Anda selalu ingin datang, saya memenuhi semua impian Anda, saya menjadi pengusaha besar, saya memulai bisnis besar dengan nama Anda. Dadi bertanya benar, aku bangga padamu, kamu tidak berubah, kamu melupakan segala sesuatu dalam kemarahan. Dia menarik telinganya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang istri Anda sedang hamil, Anda meneriakinya. Menurutnya Dadi menganggapnya sebagai anakku. Dia bilang tidak, Anda salah paham. Dia bilang aku akan mengalahkanmu, Naina ambil tongkatku. Naina bilang istirahatlah.

Dadi bilang dia mencintaiku, kamu tidak berguna. Dia menepuk wajahnya. Naina mengatakan tidak ada yang seperti itu, dia merawat saya dan anak saya. Dia berpikir mengapa Naina berbohong. Naina bilang aku lupa minum tablet vitamin, jadi dia marah, dia tidak ingin bayinya menderita, jadi argumennya kecil. Dadi bilang aku kembali melihat argumen kecil ini dan untuk anak ini. Dadi pelukan Naina dan Raghav.

Pam dan Sudha bermain kartu dan berbicara tentang Raghav dan Naina. Minuman Madan dan Balraj. Madan mengatakan bahwa dia membuat kita banyak bekerja di kantor, sekarang saat kita yang buruk kita harus minum anggur di cangkir teh. Sudha meminta Pam agar Ira menikah dengan Armaan, Raghav akan menendang kita keluar. Pam mengatakan Dadi bermanfaat bagi kita dalam keadaan seperti ini. Raghav datang dan berkata bahwa Dewa mendengar doamu. Sudha bertanya apa. Naina mendapat Dadi. Mereka kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 105 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 105

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film