-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 104

Sinopsis Pardes ANTV Episode 104 - Episode dimulai dengan Khurana datang ke kantor Mehra. Dia melihat Pandey dan menghampirinya. Dia bertanya apakah Naina Batra bekerja di sini? Pandey bilang iya, tapi kenapa? Khurana memegang kerahnya dan mengatakan bahwa pekerjaan Anda bukan untuk meminta, hanya untuk memberi jawaban, di mana Naina Batra. Naina di Sinopsis Pardes ANTV Episode 104 datang dan berkata bahwa aku adalah Naina Batra. Dia berbalik dan melihatnya. Dia mengingat pertemuan mereka. Dia melihat perutnya. Dia bilang kamu .. kamu adalah Naina Batra. Dia bilang iya begitu? Dia mengatakan bagaimana Anda bisa, Anda adalah Naina Mehra, istri Raghav Mehra. Pandey dan semua orang kaget. Wanita itu bertanya bagaimana, apakah kita melihat mereka berbicara, itu berarti mereka membodohi kita. Rajan mengatakan bahwa Raghav sangat menyukai Naina dan mengubah peraturan. Pandey mengatakan bahwa saya tidak memikirkan hal ini dalam mimpi, bahwa Raghav dan Naina memiliki hubungan seperti itu.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 104
Sinopsis Pardes ANTV Episode 104


Khurana bertanya bagaimana Anda menjadi Naina Batra tiba-tiba. Dia bilang itu bukan urusanmu. Dia mengatakan itu benar-benar bisnis saya. Dia menunjukkan foto Ahana dan mengatakan bahwa Anda mengenalnya. Dia bilang Ahana. Dia bilang ya, almarhum Ahana Khurana, menikahi Rehaan Khurana, Anda akan ingat bahwa Anda memiliki Amanat kami.

Naina mengingat kata-kata Ahana dan mengira dia tidak ingin anak Ahana datang ke dunia, bagaimana dia bisa mencapai saya, saya harus melakukan sesuatu? Dia bertanya mengapa Anda diam, mengapa wajah Anda menjadi pucat. Dia bilang Anda pikir saya akan senang bertemu dengan Anda, kita harus berbicara. Dia mengatakan dengan tepat, kita harus bicara.

Dia bilang kau punya bayi di rahimmu, aku ayah dari anak itu. Naina terkejut dan memegang perutnya. Dia mengatakan apa sampah, tetap di batas dan bicara. Dia bilang Anda tidak bisa menyembunyikan kebenaran, saya bisa melihat Anda sedang hamil, Ahana membuat Anda pengganti. Dia menegurnya dan bertanya mengapa Anda mengatakan hal yang murah seperti itu, saya hamil dengan anak suami saya.

Dia bilang aku seorang wanita yang bahagia dan menunjukkan cincinnya. Dia bilang saya menikah dengan seorang pengusaha kaya dan sukses, mengapa saya melakukan ini, jika suami saya mengetahui kesalahan ini, Anda mengatakannya pada anak Anda, maka Dewa pun tidak dapat menyelamatkan Anda. Dia bilang aku tidak takut pada Dewa dan setan, tidak ada yang bisa menghentikanku untuk menemukan anakku, kamu akan mengatakan bahwa kamu tidak mengenal Ahana. Naina bilang aku kenal dia, kami berteman, bukan berarti aku pengganti dia. Dia bertanya bagaimana dengan telepon yang dibuat dari kantor ini ke dokter Austria. Dia bilang ini telepon saya, cek, saya tidak panggil dokter apapun, apa yang terjadi, anda kaget. Dia bilang tidak, saya marah kepada Anda, Anda berbohong, saya tidak tahu mengapa Anda melakukan ini? Naina mengatakan bahwa saya tahu Anda adalah pengusaha yang kasar dan pandai, yang bisa kalah dalam hal apapun untuk gagal bersaing, Anda melakukan ini karena Raghav sama dengan Anda, Raghav melakukan amal di mana-mana, mungkin staf kami memanggil dokter dari sini tentang amal, ini bisa terjadi kanan. Dia bilang cukup. Dia cukup berteriak, pergi dari sini, saya akan menelepon Raghav, jangan berpikir untuk melakukan diskusi ini lagi. Dia pergi. Dia bilang sudah lihat, dia ayahmu, Ahana bilang dia tidak mau anak ini, apa yang harus kulakukan, aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu, kamu milikku, tidak ada yang bisa memisahkanmu dariku.

Pam dan Sudha melihat daftar panjangnya. Pam bertanya akankah tiga wanita makan begitu banyak makanan, kita harus pergi. Sudha bilang lihat saja, apa yang saya lakukan, saya memesan makanan dari restoran. Pam bilang aku cinta kamu Sudha mengatakan jika Raghav melihat kita, dia akan memberi kita pekerjaan. Zeenu menghentikan mereka dan bertanya kemana kamu pergi Sudha bilang aku bukan bibi mu. Pam bilang kita tidak tahu bahkan Saas kita, siapa kamu? Dilraj datang dan bertanya mengapa kamu marah, Saasmu sudah tidur ditunggangi, aku akan tanya Raghav. Sudha mengatakan tidak perlu bertanya padanya, kita akan minum teh tinggi. Dilraj bertanya apa. Pam bilang kita akan pergi ke acara. Dilraj bercanda pada mereka.

Sudha dan Pam berdebat. Mereka bilang kita murni sekarang oleh gangajal. Dilraj menuangkan gangajal pada mereka. Pam bilang cukup, terima kasih. Sudha dan Pam pergi. Zeenu bilang kamu luar biasa. Dilraj mengatakan sekarang mereka akan tahu apa yang ditaburkan pada mereka.

Raghav menyimpan telepon. Orang itu mengucapkan terima kasih, saya tidak ingin telepon baru. Raghav mengatakan kerusakannya, Anda harus memperbaikinya, jatuh ke air, saya bisa memberikan ini ke toko, saya tidak ingin ada yang tahu rahasianya, saya ingin tahu log panggilan, saya percaya padamu. Orang itu berterima kasih padanya. Raghav berpikir mungkin aku bisa mencari tahu mengapa Naina diserang dan oleh siapa.

Pam dan Sudha menyembunyikan kotak makanan dan berbohong kepada Zeenu dan Dilraj. Dilraj mengatakan itu bukan gangajal, Gaumutra. Zeenu memberitahu mereka. Pam dan Sudha kaget. Dilraj mengatakan bahwa semua kejahatan berlalu, Anda menjadi suci, Anda bisa mencuci dosa Anda, memasak makanan segera, tidak banyak bicara. Mereka pergi. Pam marah. Sudha bilang tenang, kita harus tenang, saya akan membuat mereka memiliki makanan sehingga mereka pingsan, saya akan membuat makanan lebih enak. Dia menambahkan bubuk garam dan cabai. Pam dan Sudha mencampurnya.

Mereka menyajikan makanan. Sudha bilang kita bekerja keras dan semoga kamu menyukainya. Dia meminta Naina untuk memiliki hidangan vegan berdaun hijau. Raghav datang dan bilang kau berdua banyak bekerja, ambilkan piringku juga. Sudha bilang kamu datang lebih awal hari ini. Dia meminta makanan. Pam melayani dia. Mereka khawatir. Dia meminta mereka untuk memiliki makanan terlebih dahulu karena mereka membuat makanan dengan kerja keras.

Dia memegang tangan Naina dan menghentikannya. Dia meminta Sudha dan Pam untuk menggigitnya terlebih dahulu. Sudha bilang aku sedang diet. Pam menyajikan hidangan kepada Sudha. Sudha dan Pam makan roti. Dia meminta mereka makan dengan kari. Mereka makan dan batuk. Mereka pergi.

Raghav meninggalkan tangan Naina. Dia bilang apa kamu lihat, aku bukan musuhmu, aku menyelamatkanmu dari musuh. Naina mengatakan bahwa saya tidak percaya apapun yang Anda katakan, Sudha dan Pam menyerang di wajah, serangan Anda tidak terlihat. Dia bilang aku berharap bisa menghapus kesalahpahaman.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 104 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 104

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film