-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 103

Sinopsis Pardes ANTV Episode 103 - Episode dimulai dengan Raghav mengatakan bahwa ketegangan tidak baik untuk anak kita. Naina bertanya pada anak kami, apakah kamu mabuk? Raghav meminta inspektur untuk melihat kejengkelannya. Inspektur mengatakan mengapa dia menyangkal tentang anak. Raghav di Sinopsis Pardes ANTV Episode 103 bilang dia marah dan tidak mau bilang ini anak saya. Dilraj mengatakan bahwa Anda seharusnya menjadi aktor atau politisi, Anda bertindak dengan baik, kami akan mengeluh tentang Anda, dan Anda datang ke sini. Dia bilang Dilraj, bolehkah saya memanggilmu Didi. Dia bilang tidak, panggil aku Miss Kaur. Dia bilang baik-baik saja, saya tidak berakting, saya menyadari kesalahan saya, saya benar-benar berubah, jadi saya kemari. Dia meminta Naina untuk tidak marah. Dia mengingatkan perceraian mereka terjadi. Dia bilang iya, kamu memberiku perceraian, tapi aku tidak memberimu perceraian. Dia bertanya apa.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 103
Sinopsis Pardes ANTV Episode 103


Dia menunjukkan surat-surat dan mengatakan itu memiliki tanda-tanda Anda, saya tidak pernah mengajukannya, tanda-tanda saya tidak ada di sana. Naina memeriksa dan mengatakan bohongnya, Anda masuk pertama dan mengirimi saya surat kabar, surat-surat palsunya. Dia bilang Anda menyalahkan saya, saya adalah warga negara yang taat hukum, saya tidak dapat berpikir untuk melanggar hukum, Naina menandatangani surat-surat, kita masih menikah. Naina bilang aku akan membunuhmu Dia menjadi pusing. Dilraj mengatakan pria ini sedang mengganggu Naina. Dia mengatakan bahwa rencana baruku untuk merawat anak kami. Naina mengatakan tapi ini. Dia bilang pulang ke rumah bersamaku, jangan marah, pikirkan apakah ini rencana permainanku, kenapa aku mendapat polisi, aku ingin mengajak Naina bersamaku. Dia bertanya apakah ini lelucon?

Pandey mengatakan gadis ini adalah Raghav's GF Sonali, yang mengatakan bahwa dia bekerja di kantor kami. Khurana bertanya di mana dia bekerja? Pandey bilang dia dokter, tolong tinggalkan, Raghav bisa datang kapan saja. Dia pergi. Khurana mengatakan bahwa Raghav mengaku mencintai istrinya di Austria, di sini dia memiliki GF, aneh, jika gadis ini adalah dokter, mengapa dia menjadi pengganti Ahana, apapun bisa terjadi, saya harus mencapainya untuk anak saya, saya bisa ' t jauh dari anak saya

Inspektur mengatakan bahwa Raghav akan membuktikan bahwa Anda salah, Anda harus mendatangi kami, jika dia mengatakan akan merawat Anda, ikutilah dia, beri dia kesempatan, jika dia tidak tinggal dengan baik, Anda dapat menghubungi kami, saya menghubungi pekerja sosial untuk membantumu. Dilraj bilang aku pekerja sosial, aku ada di sana untuk Naina, aku akan pergi dengan Naina. Raghav bilang baik, ayo, kita akan tetap bersama. Zeenu bertanya apakah aku akan tinggal sendirian? Raghav bilang tidak, ikut dengan kami, rumah saya besar, saya senang mendapat dua saudara ipar. Dilraj mengatakan mataku akan menimpamu, jika kau menyakiti Naina, aku tidak akan meninggalkanmu.

Dia bilang aku tidak akan memberimu kesempatan untuk mengeluh, Naina kita akan pulang ke rumah kita. Naina pergi untuk mengemasi tas. Khurana pergi menemui Sonali dan berlatih. Dia bilang kau punya anak di rahimmu. Dia melihat piring pepaya dan mengatakan bagaimana dia bisa makan pepaya, dia tidak peduli dengan anak saya. Dia berlatih lagi dan mengatakan bagaimana Anda bisa makan pepaya karena tahu itu bisa berbahaya bagi bayi. Dia bertanya pada seorang pria tentang Sonali. Pria itu bilang dia pergi, dia akan menunggu taksi di luar. Sonali menunggu untuk auto. Dia pikir dia lupa file pasien dan bertabrakan dengan Khurana. Dia bilang kamu tidak bisa ceroboh dalam keadaan ini. Dia bertanya apa. Dia bilang saya Rehaan Khurana, saya sudah janji dengan Anda. Dia bilang ya maaf, ada keadaan darurat. Dia meminta saya menjatuhkan Anda, kita bisa berbicara di jalan. Dia bilang yakin, saya akan mendapatkan file.

Sudha mengatakan tidak tahu apa yang terjadi di benak Raghav, dia memesan di telepon untuk membersihkan kamar, dan makanan sehat. Pam bilang saya pikir dia membawa Armaan dari penjara. Sudha tertawa dan mengatakan bahwa Anda membersihkan pikiran Anda, pergi ke spa, Anda benar-benar berpikir Raghav akan mendapatkan Armaan. Raghav datang. Sudha bilang kamu datang, kami menghiasi kamar tidur utama dan mendapatkan semuanya dari pasar, bisakah kita bertanya, siapa yang akan datang? Pam bilang kita sudah menyiapkan piring aarti, mungkin Raghav ingin kita melakukan ini untuknya. Raghav bilang kamu harus memanjakan Naina. Mereka kaget.

Dia mengatakan Naina, Zeenu dan Dilraj akan tinggal bersama kami di sini. Dia meminta mereka untuk merawat Naina. Sudha bertanya apakah mereka akan tetap di sini? Pam bilang kau membuat Naina pergi. Dia meminta mereka untuk menyambut Naina dengan semua ritual seperti dia bahu. Sudha dan Pam pergi untuk mendapatkan kalash. Raghav assks Anda yakin sekarang saya sudah berubah. Dia bilang saya percaya para preman yang Anda kirim untuk mengambil nyawaku.

Sonali dan Khurana sedang dalam perjalanan. Sonali bertanya pada Khurana apa masalahnya. Dia bilang saya siap bicara untuk bicara. Dia bilang saya dokter, jika saya harus merawat Anda, Anda menceritakan semuanya dengan jelas. Dia bilang saya tidak butuh perawatan, bagaimana mengatakannya, sangat sulit, Anda memiliki anak saya di dalam rahim Anda. Dia bertanya apa. Dia bilang saya tahu Anda kaget, istri saya melakukan perawatan ini dengan bersembunyi, Anda tahu ilegal di Austria, mengapa Anda membantu istri saya. Dia bilang hentikan mobilnya, apa kamu baik-baik saja, kamu pikir aku akan menjadi pengganti, maksudku aku belum menikah dan kamu kira begitu, bagaimana menurutmu ini? Dia bilang kamu berarti kamu tidak tahu Ahana. Dia bilang aku pergi ke Austria pada hari libur, aku tidak tahu Ahana. Dia bilang Anda akan mengatakan bahwa Anda tidak akan tahu Raghav, seseorang dari kantornya menelepon dokter tersebut. Dia bilang Raghav dan saya baru berkencan, Anda salah. Dia bilang siapa itu? Dia mengatakan Naina Batra bekerja di kantornya, dia hamil. Dia bertanya apakah Anda mengenalnya? Dia bilang iya, dia sekretarisnya. Dia mengatakan Naina Batra.

Sudha dan aarti Pam do Naina dan menyambutnya dengan semua ritual. Langkah Naina masuk ke dalam rumah. Zeenu meminta Sudha untuk membuat pizza untuknya. Dilraj mengatakan membuat mentega paratha untuk saya. Naina bilang aku akan mengaturnya. Saya terlambat bekerja, saya tidak punya waktu untuk merencanakan balas dendam. Dia pergi. Dilraj dan Zeenu pergi bersamanya. Sudha bilang Raghav, apa pun yang dilakukan Naina, kau membawanya pulang. Pam mengingatkan apa yang dilakukan Naina. Dia bilang saya ingat, inilah rumah saya, bahkan kalian berdua banyak, saya akan membuat Anda pergi, mengapa saya membuat istri saya pergi, Dadi akan baik-baik saja karena Naina, itulah alasannya. Sudha bilang hebat. Dia pikir saya yakin seseorang tidak ingin bayi Naina datang ke dunia, saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada bayi, hidupnya lebih dari sekedar kebencian saya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 103 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 103

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film