-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 101

Sinopsis Pardes ANTV Episode 101 - Episode dimulai dengan Naina berpikir untuk menunjukkan semprotan merica kepada para preman. Dilraj datang dan tegur para preman. Naina mengatakan tidak tahu siapa mereka, mereka meminta alamat. Dilraj mengatakan bahwa Anda menanyakan alamat di waktu GPS, saya akan meminta saudara inspektur saya untuk membantu Anda dan menjelaskan cara seperti itu sehingga Anda tidak akan pernah lupa. Para preman pergi. Dilraj di Sinopsis Pardes ANTV Episode 101 meminta Naina untuk tidak berbicara dengan orang asing. Naina bilang aku selalu menyemprot semprotan denganku. Dilraj mengatakan bahwa Anda tidak mendapatkan ini untuk saya. Naina bilang aku akan mendapatkan dua untukmu dari gaji berikutnya. Mereka berbicara dan pergi. Para preman melihat mereka. Pria itu mengatakan suatu hari nanti Naina akan pergi sendiri.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 101
Sinopsis Pardes ANTV Episode 101


Khurana berbicara kepada penyidik. Harjeet menghentikannya dan mengatakan bahwa saya mendapat hadiah untuk Anda, saya tahu Anda sangat ingin menemukan anak Anda, saya tidak tahu puja akan menunjukkan hasilnya dengan baik, foto pengganti ini, saya menggunakan kontak saya di Austria. Dia kaget dan melihat picnya. Dia mengatakan bahwa Ahana menyimpan gadis ini di sebuah rumah, pemilik rumah memberi foto ini, dia pindah ke India beberapa bulan yang lalu, kami mendapatkan anak itu, sekarang kami tidak memerlukan penyidik. Dia berterima kasih padanya. Dia berterima kasih pada Tuhan.

Setelah beberapa hari, Raghav bertanya kepada dokter apakah Anda yakin? Dokter bilang iya, itu kasus keracunan parah, orang bisa mati dengan racun itu. Raghav bilang aku baru saja punya sebutir apel. Dokter bilang saya tidak tahu, bagusnya Anda sehat, jika ada wanita hamil yang menggigit apel itu, dia pasti sudah kehilangan bayinya. Raghav bertanya apa. Dokter bilang iya, racun ini berbahaya bagi wanita hamil. Dia pergi.

Raghav mengatakan bagaimana mungkin, jika saya tidak makan apel itu, jika Naina memilikinya, bayinya. Dia mengingat kata-kata Naina dan mengatakan bahwa Naina dan kehidupan bayi dalam bahaya, saya harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan mereka. Naina sedang dalam perjalanan. Dia bilang bagusnya saya minum obat-obatan di apotek. Para peramal menghentikannya dan masalah. Mereka bilang Anda akan kehilangan bayinya, apa kebutuhan vitaminnya. Naina terkejut. Harjeet mengatakan pada preman bahwa saya ingin mendengar jeritan Naina saat dia kehilangan bayinya. Dia mengatakan kepada Ahana bahwa sebentar lagi anaknya akan mendatanginya. Dia tertawa. Naina berjalan di pantai. Para preman mengikutinya. Dia bersembunyi dari mereka. Naina sampai di suatu tempat.

Dia mengetuk pintu dan meminta bantuan. Dia menemukan pintu terbuka dan bertanya ada orang di sana. Dia mendengar preman dan masuk ke rumah. Para preman mencarinya di dalam rumah. Pelayan meminta dia untuk menghentikan petak umpet ini. Dia melihat preman pergi. Dia keluar rumah. Dia bilang mengapa para preman ini mengejarku? Dia mengalihkan goonnya. Dia merasakan sakit di perutnya. Gandakan dupatta-nya di kayu. Bambu jatuh. Goon melihatnya dan mengatakan tidak baik untuk menjalankan di negara ini. Dia memukulnya di antara kedua kakinya dan lari.

Dia menyembunyikan dan mengira aku berjanji pada Ahana untuk menyelamatkan bayinya, aku berjanji pada bayi itu bahwa aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya. Dia melihat preman dan berpikir di mana harus melakukan. Dia memasuki kolam dan bersembunyi di air. Para preman mencarinya. Goon menangkapnya dan mencelupkannya ke dalam air.

Dia menarik si pemancing dan melemparkannya ke kolam. Dia keluar dari kolam. Dia mencoba melarikan diri. Penjahat menghentikannya. Dia mengambil alat penggali di tangan dan bertanya mengapa Anda mengejarku, jangan mendekat. Goon memegang kapak dan melemparkannya. Mereka menangkapnya. Seorang kinner datang ke sana dan menegur para preman untuk mengganggu seorang gadis. Naina meminta kinner untuk membantunya. Goon berdebat dengan kinner. Kinner meminta mereka untuk meninggalkan gadis itu. Kinner mengalahkan para preman. Pelakunya menyerang kinner. Naina bertanya apakah kamu baik-baik saja Kinner bilang aku baik-baik saja, lari dari sini. Para preman menangkap kinner dan Naina juga.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 101 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 101

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film