-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 100

Sinopsis Pardes ANTV Episode 100 - Episode dimulai dengan Khurana dan Harjeet datang ke kantor Raghav. Mereka melihat orang banyak. Khurana melihat Raghav tidak sehat. Raghav menahan perutnya dan terbaring kesakitan. Harjeet terkejut. Raghav bertanya apa yang kamu lakukan disini? Khurana mengatakan bahwa Anda lupa bahkan saya memiliki bagian di kantor ini, saya tidak memerlukan izin Anda untuk datang ke sini. Pandey bilang biarkan Raghav beristirahat.

Kali ini di Sinopsis Pardes ANTV Episode 100, Harjeet pergi. Raghav berargumen dengan Khurana dan meminta dia untuk tersesat. Khurana bilang aku tidak tertarik untuk berdebat, aku menyuruh ibuku untuk menunjukkan kantor baruku. Dia melihat Harjeet pergi. Harjeet mencari Naina. Khurana keluar dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 100
Sinopsis Pardes ANTV Episode 100


Harjeet bilang aku menemukan gadis itu, Raghav kesakitan disini, Rahukaal. Khurana bilang kamu tidak membicarakan ini disini, kamu tidak tahu Raghav sangat pandai. Raghav mengatakan Khurana benar, saya pintar, pengacara saya lebih pintar, tolong tinggalkan. Harjeet mengatakan rendah nada Anda, tidak ada yang berani memberikan perintah kepada anak-anak saya kecuali ibu mereka. Dia tentu saja mengatakan, Anda, anak laki-laki dan peraturan Anda, jadi Armaan sangat santun, mungkin dia meneruskan ibunya. Teriakan Khurana Raghav mengangkat tangannya ke arahnya. Harjeet memegang tangan Raghav. Dia mengatakan apa yang Anda lihat tentang kami, Anda pergi dan menyelesaikan perawatan Anda, Anda akan membutuhkan keberanian untuk bertarung dengan kami. Dia memberinya air. Dia meminta Khurana untuk datang. Raghav bertanya pada Pandey tentang dokter. Khurana mengatakan sampai saya masuk secara legal ke sini, saya tidak dapat menemukan wanita dan anak itu. Dia bilang jangan khawatir, kita akan pergi sekarang. Dia bilang saya harus segera menghubungi wanita itu, mengapa saya tidak memikirkan gagasan ini sebelumnya, saya membayar uang ke petugas keamanan, saya dapat bertanya kepadanya apakah ada staf wanita terlambat atau jika dia cuti. Dia berpikir untuk menghentikan Khurana.

Dia bilang Rahukaal kita tidak berakhir, kita tidak akan berhasil, kita akan pergi sekarang. Dia bilang oke, saya akan bertanya. Dia meminta penjaga apakah ada staf wanita datang terlambat atau absen hari ini. Harjeet melihat Naina dan berpikir jika dia mengidentifikasi saya, jika penjaga memberitahu Khurana tentang Naina lalu ... Dia membuat peon menaruh teh di Khurana. Dia mengirim penjaga untuk mendapatkan jaringan. Dia memindahkan Khurana ke samping. Naina pergi. Harjeet meminta Khurana untuk datang. Khurana mengatakan ini menjijikkan dan pergi.

Raghav meminta Naina dan dokternya untuk pergi. Naina bertanya apa yang buruk di dokter ini. Raghav bertanya apakah Anda memiliki gelar atau tidak. Dokter mengatakan siapa yang mendapat gelar bersama. Raghav bilang aku yakin kamu tidak benar, tolong tinggalkan. Dokter mengatakan bagaimana cara memeriksanya, dia meminta gelar saya. Naina memintanya untuk menunjukkan tingkat dan menutup mulut Raghav. Dia tanda dokter. Dia bilang maaf menyia-nyiakan waktumu, atasanku tidak butuh perawatan, dia tidak sakit. Dokter bilang baik-baik saja, dia harus menanggung sakit selama 72 jam. Raghav bilang ayo, lakukan pemeriksaan, saya baru saja mengatakannya. Dokter bertanya apakah Anda yakin dan tersenyum.

Dia memeriksa Raghav. Raghav bilang aku baru saja punya sebutir apel. Dokter bilang saya pikir saya harus melakukan tes darah Anda, saya akan mengambil sampel darah Anda. Raghav mengatakan tidak perlu. Naina tanda dokter. Dia berdebat dengan Raghav karena mencuri apelnya dan mengalihkannya. Raghav mengatakan bahwa saya akan membeli sebatang pohon dan memberi Anda, jangan memarahi saya untuk membeli sebuah apel. Dokter mengatakan bahwa saya telah mengambil sampelnya. Naina bilang kau selamat datang Pak, ingat aku pernah melakukan ini sebelumnya. Dia mengingat momen lama dan diam. Dokter memberi obat. Dia berterima kasih pada dokter. Dokter pergi

Raghav meminta Naina untuk mengantarnya pulang. Dia memberi kunci mobilnya. Khurana berbicara dengan Shukla dan mengatakan tidak, kita memerlukan para profesional, mempekerjakan penyelidik teratas, menemukan gadis itu, sampai saya mendapatkan anak saya, saya tidak akan diam. Harjeet mendengarnya dan mengira akan menemukan Naina, aku harus melakukan sesuatu, aku akan menjebaknya dalam sebuah rencana. Dia mendatanginya dan memberkatinya. Dia bilang aku tidak akan duduk diam sampai aku melihat pewarisku aku akan tetap maha yagya di rumah. Dia pergi. Dia bilang ini janjiku, aku akan meniup Kuldeepak dari rumah ini.

Naina membawa pulang Raghav. Dia membuatnya duduk di sofa. Dia bilang aku akan pergi sekarang. Dia bilang aku tidak meminta Anda untuk pergi, Anda selalu terburu-buru, tidak ada cuti, ada banyak pekerjaan. Dia duduk bermain game dan mengatakan sampai Anda memikirkan tugas untuk diberikan kepada saya, saya akan bermain game. Dia mengatakan bermain game adalah pekerjaan Anda. Dia bilang kamu bilang benar Dia bilang diam dan pergi tidur dingin, di kamar Dadi. Dia bertanya apakah aku akan pergi ke kamar Dadi. Dia bertanya mengapa, ada masalah. Dia bilang tidak. Dia memintanya untuk pergi. Dia bilang aku akan datang saja. Dia pikir saya tidak akan membiarkan Anda pindah ke sini secara permanen, saya tahu Dadi bisa sembuh saat berada di sini, jika Dadi merasa bahagia, saya akan membiarkan Anda datang ke sini, saya membencimu, tapi saya lebih mencintai Dadi.

Naina bertemu Dadi. Dia berbicara dengan Dadi dan mengatakan bahwa saya berdoa untuk Anda pada hari holi, saya telah mengumpulkan karangan bunga di radha Krishna untuk mempertahankan tradisi Anda, hari ini seorang wanita tua memberkati saya di kuil dan mengatakan hal baik bahwa anak saya adalah avatar Tuhan, saya sangat senang mendengar Itu, Anda tahu dia ingin menerima anak saya, jika Anda melihat saya dalam keadaan seperti ini, Anda pasti sudah merawat saya. Dia membuat Dadi menyentuh bayinya. Dadi tersenyum.

Naina meminta dia untuk segera sembuh. Dia bilang aku membutuhkanmu Dadi dan menangis. Dia bilang aku tahu kamu akan baik-baik saja segera. Raghav menatapnya. Harjeet meniup betisnya. Dia memanggil seseorang dan mengatakan Rahukaal berakhir, Anda harus segera melakukan pekerjaan itu, apapun yang terjadi, jangan sampai Naina sampai di rumah, ikuti dia seperti bayangan. Dia berbicara dengan Ahana dan mengatakan bahwa Anda tidak memiliki pekerjaan di surga, Anda datang untuk membantu Khurana menemukan anak Anda, Anda tahu apa yang bisa saya lakukan, Anda akan melihat bagaimana saya menghancurkan kehidupan Khurana. Dia melihat album. Dia bilang Khurana ingin tahu foto gadis itu, saya akan menunjukkan kepadanya gadis seperti itu, Khurana akan merasa yakin bahwa gadis ini dekat dengan keluarga Raghav. Dia bilang aku pintar, melihat gadis ini cantik. Dia menunjukkan sebuah gambar dan mengatakan begitu saya memberikan pic ini ke Khurana, dia akan sibuk mencari gadis ini, saya akan memainkan kepindahan saya, Naina akan kehilangan anak Anda, saya akan mendapatkan amal baik untuk membuat Anda bertemu dengan anak Anda di surga. Para preman melihat Naina dan menghentikannya. Naina kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 100 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 100

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film