-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 10

Sinopsis Pardes ANTV Episode 10 - Episode dimulai dengan Rajeev memberitahu Chanchal bahwa dia bermain benar, apa rencananya sekarang? Dia bilang saya tidak tahu bagaimana polisi datang, saya pikir Veer tidak akan membiarkan kasus ini berlanjut dan kami akan mendapatkan jumlah apapun. Rajeev mengatakan bahwa kita dapat menuntut uang dan merencanakan masa depan bayi kita, bagaimana saya membesarkan bayi tanpa pekerjaan. Naina mendengar mereka dan mendapat kejutan. Raghav memberi sandal ke Dadi. Dia berpikir bagaimana dia telah mengalahkannya. Dia menutupinya dengan selendang dan membawanya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 10
Sinopsis Pardes ANTV Episode 10


Sudha bertanya pada Veer apakah kamu baik-baik saja, tunjukkan matamu, merahnya. Dia bilang aku baik-baik saja, mataku merah saat aku lelah, kecelakaan konyolnya. Ayahnya mengatakan bahwa wanita hamil, jika terjadi sesuatu, Anda akan dipenjara. Veer berpendapat. Balraj mengatakan tenang, apakah mereka meminta sesuatu, apakah Anda mengatakannya kepada mereka. Veer bilang tidak. Balraj memintanya untuk tutup mulut.

Sudha meminta Rajeev bagaimana mereka bisa memberi kompensasi, Veer melakukan kesalahan. Rajeev meminta Anda berpikir bahwa kita serakah untuk mengambil uang. Teriak Sudha. Balraj berbicara dengan Rajeev untuk menyelesaikan masalah tersebut di luar pengadilan dan mencoba meyakinkannya.

Veer meminta Sudha untuk tidak menangis. Raghav dan Dadi datang. Raghav bertanya pada Veer apa yang terjadi. Veer tidak mengatakan apa-apa, semua orang bereaksi berlebihan. Inspektur bertanya kepada Rajeev tentang kecelakaan itu, konfirmasikan saja. Naina datang kesana. Raghav melihatnya. Naina mengatakan bahwa telah terjadi kesalahpahaman. Naina dan Raghav saling pandang dan berkata Aap .... Naina mengatakan tidak ada kecelakaan, Chanchal adalah ipar perempuanku, dia baik-baik saja, tidak perlu lagi ditangkap, kami akan kembali. Rajeev bertanya apa yang kamu lakukan Veer bilang aku sudah memberitahumu, lihat. Rajeev menegur Veer dan mengatakan Naina tidak ada di sana, dia menyelamatkanmu.

Rajeev membawa Naina. Naina mengatakan Chanchal baik-baik saja. Dia bilang tutup mulut, Anda mengganggu kami, mereka takut dan akan memberi saya uang, Chanchal mengatakan bahwa saya kehilangan pekerjaan, mengapa Anda mengatakannya. Dia bilang mereka keluarga Mehra. Dia bilang aku hanya ingin uang mereka. Dia bilang mereka adalah keluarga Mehra yang di dalamnya operasi Maa terjadi, Maa hidup karena mereka. Dia bertanya apa, wow, ini lotere, biarkan mereka melakukan amal pada istri dan anak saya. Dia bilang Maa hidup karena mereka, salah itu salah, aku tidak akan mendukung kebohongan, entah itu siapa.

Dia bertanya apa yang salah, apakah Chanchal dan bayi tidak memegang kepentingan apapun. Dia bilang jangan bohong, kudengar, Chanchal baik-baik saja, kamu membuat tindakannya, malu padamu, aku tahu kamu mendapat tekanan, bukan berarti kamu menggunakan keluarga yang olehnya Maa dan aku mendapat anak kedua, kita harus bersyukur kepada mereka Dadi menatapnya. Rajeev mengucapkan syukur pada kakiku, jauh dari masalahku. Perawat memanggil Rajeev dan dia pergi. Naina menjadi sedih.

Naina melihat Raghav. Mereka pergi keluar. Dia mengucapkan terima kasih untuk menyelamatkan keluarganya. Dia bilang Veer tidak melakukan kecelakaan yang disengaja, Maa saya hidup karena Anda, operasi ibu saya terjadi karena keluarga Anda. Dia bertanya bagaimana Anda tahu ini? Dia bilang Anda memberi tahu nama Anda dan saya mengerti melihat Anda bersama keluarga Anda, Anda mencintai mereka dengan benar. Dia tersenyum dan berkata ya, saya tidak tahu bagaimana membalasnya, jika saya bisa melakukan sesuatu. Dia bilang saya sakit kepala, saya mau kopi. Dia bilang aku akan membawamu Dia mengatakan pada satu kondisi, perlakuan saya. Dia bilang bagus untuk punya kopi gratis, ayo. Mereka pergi ke kedai kopi. Raghav mendapat kopi.

Dia bilang aku minum kopi hitam. Dia mengatakan bahwa orang intelektual memilikinya, yang bekerja berjam-jam. Dia bilang iya, saya dulu tetap terjaga karena menyiapkan ceramah, saya m inggris sastra profesor. Dia bilang saya tidak banyak berpendidikan, saya belajar bahasa inggris untuk bertahan hidup disini. Dia memukul sebuah kubus gula dalam mangkuk dan mendapat bubuk gula untuknya. Dia tersenyum.

Dia mengatakan bahwa saya memikirkan teori kebetulan dan takdir Anda, Anda menyelamatkan ibuku dengan memberikan sedekah dan pertemuan kita lagi dan lagi, atau memotivasi setelah perpisahan. Mereka tertawa. Dia mengatakan dan meminta pegangan untuk menikah dalam panggilan pertama. Dia ingat panggilan itu dan mengatakan bahwa itu adalah hasil sirkus rumah kami, saya tidak begitu putus asa. Dia mengatakan dengan jujur, saya sangat menginginkan operasi ibu, saya tidak tahu ada orang asing yang akan membantu ibu saya. Dia memberikan kartu namanya dan memintanya untuk meneleponnya jika dia membutuhkan sesuatu. Dia berterima kasih padanya. Dia menunjukkan kepadanya idola Ganpati. Dia mengatakan ini untuk orang lain, bagaimana saya bisa lupa. Dadi menatapnya. Naina bilang ya, itu untukmu

Raghav meminta saya? Dia bilang ibuku telah mengirim ini untukmu, kamu spesial untukku sekarang. Tere naam play. Dia meminta dia untuk mengambilnya dengan tangan kanan, bukan tangan kiri, apakah Anda tidak mengambil prasad sampai sekarang. Dia bilang sebenarnya aku mengambil makanan dengan kedua tangan. Dia mengambil idola darinya. Dia mengatakan bahwa ada hubungan baru yang harus dimulai dengan berkat Ganpati. Dia bilang bagus, kita tidak punya permen, jadi pikirkan kopi ini sebagai prasad. Dadi tersenyum melihat Naina.

Veer khawatir. Dia bertanya pada Balraj apa yang terjadi, Chanchal sedang bertindak, saya lelah, saya ingin tidur. Balraj mengatakan itu bukan hal yang kecil, Anda bisa masuk penjara, saya m mengelolanya. Dia bertanya mengapa Dadi tidak melakukan apapun? Dia bilang aku juga berpikiran sama. Veer bilang kau pergi dan memberitahu Dadi untuk membuang uang, apa imp, aku atau uang, dia bertindak seolah-olah dia akan mengambil uang bersamanya. Balraj melihat Dadi dan meminta Veer untuk bersantai, Dadi sedang mengatur. Veer bertanya apa yang dia kelola. Balraj pergi ke Dadi dan bilang tinggalkan, Veer hanya marah. Naina datang dan menegur Veer karena berbicara buruk tentang Dadi-nya. Dia memanggilnya anak nakal manja. Dia bertanya apakah kamu tahu siapa aku m. Naina mengatakan bahwa Anda bukan apa-apa tanpa nama Mehra, Dadi Anda telah membantu banyak orang, niat baiknya yang saya ambil kembali.

Dadi tersenyum. Balraj membawa Dadi dan pergi. Veer menegur Naina dan memanggilnya pelayan. Dia bilang iya, saya mengumpulkan tip untuk mencari nafkah, tidak seperti Anda menghabiskan uang untuk anggur. Dia memintanya untuk diam. Dia bilang Anda harus malu dengan diri sendiri, saya telah membiarkan Anda pergi. Raghav datang dan meminta mereka untuk menghentikannya. Naina pergi. Raghav meminta Veer untuk rileks. Veer menolak dan mengatakan bahwa Dadi menghukum saya, dia tidak membayar denda. Raghav mengatakan akan memerlukan waktu untuk menutup kasus, apa kesalahan Dadi? Veer mengatakan tidak ada yang meninggal, hanya kecelakaan saja, pelayan itu memarahiku. Raghav bilang dia bukan pelayan, dia sedang bekerja tak berdaya. Dia memintanya untuk bertanya kepada Dadi apakah dia bisa pulang ke rumah.

Dadi melihat Naina membaca buku rohani dan senyuman. Dia pergi ke Naina dan menawarkan uang. Dia mengatakan bahwa saya lebih tua dan memberi Anda uang shagun, Anda telah mengajarkan anak-anak pelajaran yang baik, di mana kita bisa mendapatkan gadis-gadis terhormat seperti Anda. Naina tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 10 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 10

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film