-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 416

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 416 - Shivaye melempar warna ke Anika. Musik diputar. Beberapa waktu sebelumnya, Om bangun untuk mendengarkan doa Gauri. Dia memintanya untuk membunyikan bel perlahan. Dia membunyikan bel di dekat telinganya. Dia menghentikannya dan bertanya mengapa Anda melakukan ini, kepalaku sakit. Dia bilang mengapa tidak, Anda memiliki ramuan cinta itu. Dia bertanya apa, bagaimana. Katanya kue itu mengandung ramuan itu. Dia bilang aku memilikinya, lalu apa yang terjadi dengan Shivaye. Katanya tidak tahu. Shivaye terbangun. Anika bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bertanya bagaimana Anda bangun pagi, apakah Anda tidak tidur. Dia bilang kau tidak baik-baik saja. Dia bilang Om bilang benar tentang cinta, aku baik-baik saja sekarang. Dia meminta dia untuk menjadi segar.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 416
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 416


Rudra bertanya apakah kamu memiliki ramuan itu, jadi? apakah ada yang terjadi? Apakah jeda dinding Sharma ji? Om bilang hentikan, dinding rasa malu, tidak ada yang terjadi. Rudra bilang jangan khawatir, kita akan bikin rencana baru Bhavya mengatakan tidak akan terjadi apa-apa jika kita membuat rencana, kita harus meninggalkan mereka sendiri. Rudra bilang aku tidak akan pergi dari Shivaye. Gauri bilang kita akan membuat alasan dan pergi keluar untuk beberapa lama. Rudra mengatakan ide bagus, saya akan memberitahu senior Oberois untuk pergi keluar. Gauri bilang aku akan memberikan liburan ke pelayan. Om bertanya apakah kamu memberitahu semua orang Rudra bilang mereka pergi. Gauri dan Bhavya datang. Shivaye bertanya kemana kamu pergi Rudra mengatakannya. Anika bilang datang untuk sarapan pagi. Gauri mengatakan bahwa kita akan memilikinya di pameran seni, Om membawa kita. Om bilang kita sudah telat. Mereka pergi.

Bhavya mengatakan komisaris ada di kota, dia memanggil saya. Dia pergi. Shivaye meminta Rudra apakah Anda akan membeli peralatan olahraga. Rudra bilang aku akan pergi kantor. Dia pergi. Shivaye meminta Anika untuk memanggil orang lain untuk sarapan. Dia bilang tidak ada orang di rumah, para tetua pergi piknik, pelayan mendapat cuti, hanya kami saja. Dia bilang itu berarti tidak ada orang di rumah. Dia bilang tidak tahu mengapa mereka harus pergi bersama. Dia bilang itu berarti tidak ada orang di rumah, tidak ada siapa ... .. dia bilang berhenti, saya punya kejutan. Dia bilang tidak mengherankan. Dia mengatakan hanya 2mins, ada kejutan di kamar Anda, memakainya dan menemuiku di sisi kolam renang. Dia pergi.

Tej mengatakan di mana ibu dan Jhanvi pergi. Pinky mengatakan mereka pergi berjalan-jalan. Shakti bilang aku ingat hari tua datang ke sini. Pinky bilang iya Shakti bilang kita rindu anak-anak. Tej mengatakan bahwa anak-anak sudah dewasa. Shakti bilang kita sudah tua. Pinky bilang aku masih melihat adik Shivaye. Shakti bertanya bagaimana kamu membuat rencana piknik. Tej mengatakan bahwa Omru meminta kami untuk tinggal di luar rumah Oberoi. Shakti mengatakan mereka ingin Shivaye dan Anika menghabiskan waktu. Tej mengatakan itu benar-benar terasa seperti semuanya baik-baik saja, kita bersama dan bahagia. Pinky mengatakan kebahagiaan harus selalu sama.

Abhay dan Shwetlana mencoba mencari atasannya. Abhay bertanya kepada orang-orang dengan menunjukkan foto itu. Seorang pria mengatakan bahwa saya mengenalnya dan memberitahu alamatnya. Mereka sampai di suatu tempat. Shwetlana mengatakan tidak ada gunanya, kita tidak akan mendapatkan apapun di sini, tidak bisakah kamu melihat keadaan rumah, aku yakin semua barang berharga itu dicuri. Dia marah. Dia mengatakan bahwa supervisor memiliki sesuatu yang imp, kita dapat menemukan barang curian itu. Dia bertanya bagaimana caranya. Dia bilang aku sudah memikirkannya.

Shivaye datang di sisi kolam renang. Dia merasakan Anika dan belok. Mereka saling melihat. O jaana plays. Dia memeluknya erat-erat. Dia berbalik. Shwetlana dan Abhay datang ke pasar. Dia bertanya mengapa Anda membawa saya ke sini? Dia mengatakan bahwa pencuri menjual barang-barang yang dicuri, ini adalah chor bazaar, apa yang kita temukan tidak berguna bagi orang lain, tidak ada yang akan membelinya. Dia bertanya bagaimana kita akan menemukannya. Dia bilang kita harus mencari penjual utama, ayo. Dia meminta dia untuk bersiap-siap untuk mengubah penyamaran. Dia bertanya apa. Dia bilang kita harus menjadi seperti mereka dan mendapatkan kesepakatan.

Shivaye mengatakan tidak bertanya apa yang saya lakukan. Anika mengatakan tidak, Anda tidak meminta kejutan lain. Dia bilang Anda mengejutkan saya. Dia menunjukkan makanannya dan mengatakan bahwa saya berhasil untuk Anda. Dia memegang perut. Dia bertanya apa kebutuhan untuk memasak. Dia bilang aku harus membuatmu merasa istimewa. Dia bilang tapi ini tidak dibutuhkan. Dia bilang aku tahu aku tidak bisa memasak yang baik sepertimu, tapi aku berhasil dengan cinta. Dia bilang kamu tahu negara saya kemarin. Dia bilang Anda berarti Anda akan menjadi tidak sehat jika Anda makan makanan yang dimasak oleh saya. Dia bilang tidak. Dia bilang aku bisa mengerti semuanya. Dia berpendapat. Dia bilang aku akan memilikinya. Dia memberinya mawar. Dia berterima kasih padanya. Dia bertanya apa ini? Dia bilang pastanya. Dia bertanya apakah Anda tahu membuat pasta, bagaimana Anda mengaturnya. Dia mengatakan dengan mengikuti internet. Dia bertanya apa kebutuhan untuk bekerja begitu keras. Dia bilang hanya memilikinya. Mereka mendengar seseorang. Dia bilang aku akan melihat apa itu Dia pergi. Dia bilang dia tidak punya pasta yang dibuat oleh saya, baunya enak.

Khanna meminta pria itu untuk bekerja dengan baik. Shivaye bertanya apa yang terjadi. Khanna mengatakan pelukis datang untuk melukis aula. Shivaye mengatakan tidak, lakukan besok. Pria itu bertanya apakah kita akan menyimpan barangnya di sini. Shivaye mengatakan baik-baik saja, pergi saja. Dia meminta Khanna untuk pergi, dia tidak butuh keamanan. Dia menutup pintu. Shwetlana dan Abhay berpakaian seperti orang asing. Dia meminta rekaman lama untuk dokumenter. Dia menjelaskan Abhay. Pria itu memberi beberapa rekaman lama. Dia bilang aku akan memberimu dollar. Mereka pergi. Seorang pria melihatnya dan menyambut mereka. Dia bilang Anda ingin kaset lama dan misterius, datang ke tokoku. Dia membawa mereka ke tokonya. Dia bertanya apa yang kamu inginkan Pria itu mendapat beberapa kaset. Dia bertanya apa ini? Dia membuangnya dan meminta rekaman pabrik Kalyani. Pria itu bilang aku tidak memilikinya. Abhay menyuapnya. Pria itu bilang iya, aku punya sesuatu, mungkin berguna buat kamu. Abhay meminta dia untuk mendapatkannya.

Anika bertanya apa yang terjadi. Shivaye tidak mengatakan apa-apa, beberapa pelukis datang dan saya menyuruh mereka pergi. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku tidak ingin ada yang mengganggu kita. Dia bertanya mengapa. Dia berjalan ke depan dan cat kotak jatuh. Dia tertawa. Dia melemparinya ke tubuhnya. Dia menatap dirinya sendiri. Dia menjatuhkan kotak itu. O jaana plays. Abhay bilang semoga kita mendapatkan semua jawaban dalam rekaman ini. Shwetlana dan Abhay melihat videonya. Mereka melihat Tej. Dia mengatakan Tej nya. Dia bilang itu berarti ayah biasa berkata benar, beberapa orang Oberoi menyalakan api di pabrik, Tej kita telah melewati banyak hal karena Anda, Anda menghancurkan keluarga saya, giliran Anda untuk menjadi hancur.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 416 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 416

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film