-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 415

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 415 - Shivaye meminum jusnya. Dia merasa tidak enak badan. Anika membuatnya duduk. Dia duduk di remote. Beberapa bhajan bermain. Mereka memadamkan api di dalam ruangan dan duduk sedih. Beberapa waktu sebelumnya, Om membangunkan Rudra dan memintanya datang untuk merencanakan. Rudra bangkit. Om bilang kita akan dipenjara karena perintah harimau itu. Rudra bilang aku sedang berencana tidur. Mereka berdebat. Gauri dan Bhavya datang. Gauri bilang kita akan merencanakannya.

Anika datang ke kamarnya dan mengatakan Chanda berkata, suasana hati siapa pun akan terlihat romantis melihat DVD ini, Shivaye dan aku akan melihat ini malam ini. Gauri mengatakan formula desi kita akan berguna sekarang, ramuan cinta akan membuat Shivaye dan Anika lebih dekat. Om bilang tunggu, bagaimana kamu tahu tentang ini? Gauri mengatakan semua orang tahu ini. Mereka bilang kita tidak tahu ini. Gauri mengatakan semua orang tahu ini di Bareilly, ada poster iklan ramuan cinta seperti itu, Anda tahu saat pasangan bulan madu keluar, mereka menyukai ramuan cinta ini. Bhavya bertanya apa hubungannya dengan masalah ini. Anika mengatakan jika Shivaye melihat sampulnya, dia tidak akan menonton DVD, dia tidak tahu rencanaku. Dia malu.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 415
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 415


Dadi bertanya pada Pinky tentang DVD bhajan. Pinky mengatakan bahwa Shivaye akan memerintahkannya jika Anda mengatakannya, saya akan mendapatkannya dari kamarnya. Dadi bilang aku akan mendapatkannya. Gauri bilang aku akan membuat jus jeruk untuk Shivaye. Rudra bilang dia hanya punya kopi hitam. Dia bilang dia tidak menolak saya, saya akan menambahkan ramuan cinta di dalamnya dan kemudian ramuan itu akan melakukan tugasnya. Dadi datang ke kamar Shivaye dan memanggilnya keluar. Dia mencari DVD. Dia menerima DVD dan mengatakan bahwa Billu mendapatkannya. Dia pergi. Bhajan DVD disimpan di belakang.

Gauri ada di dapur. Dia membuat jusnya. Dia meminta pembantu untuk membuang jeruk jahat. Om bertanya adalah jus spesial yang siap. Dia bilang iya Dia menghentikannya dan mengatakan maaf, hari ini menjadi canggung kemarin, saya ingin bercerita tentang masa laluku. Dia bilang tidak masalah, aku mengenalmu dan cukup untukku. Dia bilang aku sangat beruntung dan memeluknya. Dia bilang kita ada di dapur. Dia bilang kau istriku. Pinky datang dan tersenyum melihat mereka. Gauri bilang aku sedang membuat jus untuk Shivaye. Dia pergi. Rudra memanggil Om. Om pergi Pinky mengatakan mereka sudah menikah dan tetap saja mereka sangat pemalu, betapa manisnya. Pembantu mencari jeruk yang buruk. Dia bilang mungkin Madam telah mencampakkannya. Gauri kembali dan mendapatkan jusnya. Dia berdoa agar rencananya bekerja.

Shivaye terkejut melihat kamar yang dihias. Anika datang mengenakan gaunnya yang berbakat. Musik bermain. Dia bilang wow!!! kamu melakukan semua ini Dia bilang tidak, halwai, menurut Anda apa yang bisa Anda berikan kejutan? Dia bertanya apakah kamu sudah siap? Dia bilang tunggu, aku lupa, jus jeruk untukmu, Gauri memberikannya padaku. Dia bilang aku minum kopi di malam hari. Dia memintanya untuk memilikinya. Dia minum. Dia bilang ada kejutan buat kamu. Dia memintanya untuk mengatakan apa itu. Dia mengatakan gambar. Dia bilang kau ingin kita pergi keluar untuk menonton film. Dia bilang tidak, kita akan melihatnya di sini, gambar istimewanya. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang kau tidak akan pernah melihat foto seperti itu. Dia bertanya apa. Dia bilang seperti itu. Dia bertanya seperti itu, oke. Dia memutar DVD.

Shivaye memberinya mawar. Dia bertanya bagaimana penampilan saya. Dia mulai merasa tidak sehat. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia bergegas untuk muntah. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia khawatir mendengarnya. Gauri mengira Shivaye pasti sudah minum jusnya sampai sekarang, ramuan cinta akan mulai berefek. Shivaye duduk di remote. Mereka melihat beberapa bhajan. Gauri mendengar suara bhajan. Dia bilang suara bhajan saat ini, saya seharusnya tidak mengganggu mereka. Shivaye melihat Anika. Dia bertanya apakah kita akan melihat gambar ini?

Om menyentuh Gauri. Dia berbalik padanya. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. Dia memintanya untuk memanggilnya hanya Om. Dia bertanya apa yang terjadi padamu tiba-tiba. Dia melakukan shayari dan mencium tangannya. Dia makan kue itu. Dia mengatakan karena saya memiliki kue ini, saya mendapat gairah di tubuh saya. Dia pikir. Pinky membuat jus itu jatuh karena kue itu karena kesalahan dan membuat jus untuk Shivaye dengan menggunakan jeruk buruk. Shivaye duduk di pangkuan Anika. Dia meminta maaf. Dia bilang aku hanya ingin mengejutkanmu. Dia bilang saya mencoba mengejutkan Anda dan harimau datang sebagai gantinya, dan ini terjadi saat Anda mencoba mengejutkan saya. Dadi mengatakan Billu tidak pernah lupa untuk mendapatkan DVD bhajan baru untukku. Dia kaget melihat filmnya dan berpaling. Gauri bilang aku pikir kamu punya ramuan cinta. Om bernyanyi. Dia mengangkat Gauri dan membawanya. Dia memintanya untuk mendengarkan. Dia tertidur.

Anika bilang tidak tahu kenapa ini terjadi dengan saya. Shivaye mengatakan bahwa karena perbuatan kita, kita telah bertengkar sebelumnya dan tidak hidup pada saat ini. Dia sakit perut. Dia memainkan lagu. Dil ke armaan plays. Dia bilang lagu ini sangat cocok untuk situasi kita. Dia bilang tinggalkan saja, saya akan memainkan lagu dhinchak. Remote tidak bekerja. Dia membuang jauh. Lilin jatuh. Dia memintanya untuk beristirahat. Dia bertanya pada Shivaye apakah dia berbau seperti sesuatu yang terbakar. Dia mengatakan keinginan saya. Dia berteriak api. Mereka kaget melihat api. Dia mendapat pemadam dan memadamkan api. Mereka duduk sedih.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 415 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 415

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film