-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 414

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 414 - Anika bilang beritahu aku kemana harus pergi. Shivaye mengatakan bahwa kita harus membawa hubungan kita ke tingkat berikutnya. Dia bertanya apa yang terjadi padamu. Dia bilang malam ini malam. Dia bilang aku punya pekerjaan dan pergi. Gauri bertanya rencana apa. Om bilang kita harus mengajak Shivaye dan Anika lebih dekat. Rudra bilang aku membuat rencananya, aku harus memesan saja. Shivaye mengatakan ada kejutan untukmu. Mereka semua berteriak melihat harimau itu. Beberapa waktu sebelumnya, Anika mengatakan bahwa saya tidak hamil, saya pingsan karena saya tidak makan apapun karena berdiet, saya ingin minum asam, itu juga bagian dari diet. Dinky bertanya apakah Anda yakin, mungkin Anda tidak tahu Anda sedang hamil. Anika bilang aku tahu ini karena .... Shivaye mengatakan itu hal yang pribadi, karena kalian semua emosional, jadi ... Anika dan aku saling mencintai, kami adalah suami istri, tapi kami tidak membuat hubungan suami istri seperti itu. Dinky bilang pernikahanmu sudah lama terjadi, Anika kamu punya kelemahan. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak tahu apakah ada pasangan yang bermasalah, mengapa jari menunjuk wanita terlebih dulu, Anika sempurna. Pinky bilang baik-baik saja, tapi kenapa jarak seperti itu. Shivaye mengatakan bahwa pernikahan tidak hanya dengan hubungan fisik, sebuah kisah tentang hati ke hati, apa pekerjaan tubuh, penyatuan jiwa disebut cinta. Rudra berkata hebat, Shivaye meninggalkan Anda di belakang Om.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 414
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 414


Shivaye mengatakan bahwa Anda tahu dalam keadaan apa kita menikah, ketika dia melangkah ke arah saya, harga dirinya menghentikannya, jika saya melangkah ke arahnya, rantai nama, darah dan keluarga menghentikan kaki saya, kami membutuhkan banyak waktu untuk jatuh cinta, Ketika kita jatuh cinta, nasib memisahkan kita, ketika kita bertemu lagi, saya menyadari bahwa Anika sendirian sepanjang hidup, saya memutuskan untuk menjadi temannya sebelum menjadi suaminya, saya harus menjadi pasangan hidupnya dalam arti sebenarnya, saya mencoba ini, Burung-burung yang telah lama tinggal di kandang, mereka butuh waktu untuk belajar terbang, semoga saya menjawab pertanyaan Anda. Anika menangis. O jaana plays. Shivaye memegang tangan Anika dan membawanya. Dinky bilang Pinky, mereka tidak mendekatinya sampai sekarang, tidak tahu berapa tahun kita harus menunggu. Rudra bertanya pada Om apakah kamu juga berpikiran sama. Om bilang iya Rudra bilang kita harus melakukan sesuatu. Om bertanya apa. Rudra mengatakan sesuatu yang membuat kehidupan pernikahan mereka berjalan lancar. Shivaye dan Anika saling meminta maaf.

Dia bilang itu bukan kesalahanmu, kenapa kamu bilang sama? Dia bilang Anda juga mengatakan maaf, itu bukan kesalahan Anda. Dia memeluknya dan terima kasih. Nazdeek hai dil ke plays. Dia bilang terimakasih, kenapa kamu berterima kasih padaku Dia mengatakan untuk selalu mendukung saya, karena menerima saya, karena menyelesaikan semuanya. Dia mengatakan bahwa hidup saya tidak lengkap sebelum bertemu dengan Anda. Dia bilang kita berdua seperti, kaset audio. Dia bertanya apa. Dia bilang kau sisi A, aku sisi B, terima kasih. Dia bilang itu berarti Anda merasa aman dengan saya. Dia bilang iya Dia bilang itu berarti kamu sudah siap. Dia bilang ya, siap, beritahu aku kemana harus pergi. Dia mengatakan bahwa kita harus membawa hubungan kita ke tingkat berikutnya. Dia bertanya apa. Dia bilang kita seharusnya sudah lama melakukan ini sebelumnya, jadi malam ini adalah malam. Dia membuat alasan dan lari. Dia mengatakan waktunya, saya harus membuat rencana yang sempurna.

Gauri bertanya rencana apa. Om bilang kita harus membawa Shivaye dan Anika lebih dekat. Rudra mengatakan bahwa Shivaye sangat mencemaskan saya. Om bertanya bagaimana kamu bisa masuk. Bhavya mengatakan itu tidak selalu tentang Anda Rudra. Rudra mengatakan hanya dalam kasus Anda, Om mengatakan rencananya. Om bilang kita harus mendekatkan mereka, Shivaye memiliki banyak tekanan, bisnis dan keluarga. Gauri bilang iya, dia banyak sekali untuk semua orang, dia menyatukan kita. Bhavya mengatakan jika dia tidak mendukung rencana komisaris, saya tidak akan bertemu dengan Anda semua. Om bilang aku tidak akan keluar dari masa laluku. Rudra bilang siapa yang akan memanjakan saya. Om mengatakan selesai, berkonsentrasi pada rencana, kita harus memberi mereka ruang, kita harus memastikan mereka tidak berkonsentrasi pada masalah kita. Gauri bertanya bagaimana Anda tahu, oh, Anda juga punya teman. Om bilang aku bilang, kita harus memberi mereka ruang. Rudra bilang cuti saja, saya akan bikin rencana. Bhavya berpendapat. Rudra mengatakan bahwa saya dikenal sebagai guru cinta di perguruan tinggi, saya membuat rencananya, saya hanya perlu memesannya, kit asmara kerajaan. Mereka bertanya apa.

Shivaye memerintahkan sebuah paket kerajaan untuk ditelepon. Rudra mengatakan ini memiliki hal-hal cinta, yang menentukan mood setiap pria, lilin wangi, coklat, pakaian tidur. Om menepuknya. Rura mengatakan banyak hal lainnya, saya akan memesan ini atas nama Shivaye. Bhavya mengatakan tidak perlu, kita harus mengusir mereka, sehingga mereka mendapatkan waktu. Rudra mengatakan pergi bukan solusi, hanya gaya Anda, rencana Anda tidak ada gunanya. Mereka berdebat. Om bilang tolong, bisakah kita berkonsentrasi pada rencana. Rudra tidak melihat layar dan perintahnya.

Shivaye mengatakan bahwa bunga harus eksotis, ya malam ini. Dia mengakhiri panggilan. Anika datang ke kamar dan melihat ruangan itu dihias dengan baik, dan sebuah gaun dipelihara untuknya. Shivaye datang dan bertanya bagaimana Anda menyukai gaun Anda. Anika bertanya apa ini? Dia bertanya apakah Anda tidak tahu atau Anda ingin mendengarnya dari saya, Anda bilang Anda merasa aman dengan saya, apa artinya itu? Dia ternyata malu. Dia bilang kau tersipu. Dia mendapat telepon dari Khanna. Dia bertanya apakah itu datang, kirim ke kamar, besar, bagus kita akan keluar. Dia meminta Anika untuk datang, ada kejutan.

Dia melihat hadiah itu dan mengucapkan hadiah yang begitu besar. Dia mengatakan bahwa emosiku, jika Anda melihat ini di mata saya, Anda akan tahu bahwa Anda menyukai hal itu untuk saya, mungkin pengepakannya besar, apapun yang berharga, persis seperti Anda. Dia bilang itu pasti bagus, saya ingin melihat apa yang saya maksud untuk Anda. Mereka melihat hadiah itu bergerak. Dia mengatakan bagaimana bisa bergerak. Dia bilang kita akan melihatnya, sebelum saya membuka ini, saya ingin mengatakan, untuk saya ini adalah Anda. Dia menggerakkan kain merah dan kaget melihat harimau itu dalam sangkar. Dia berteriak dan berteriak minta tolong. Rudra bilang lihat kit saya mulai bekerja. Om bilang kenapa mereka berteriak minta tolong. Rudra bilang mereka bilang datang sayang Anika bertanya apakah ini kejutanmu, apakah aku terlihat seperti harimau betina? Shivaye bilang aku memesan bunga kerajaan. Anika bilang jangan bohong, bagaimana ini bisa terjadi. Dia berteriak. Omru, Gauri dan Bhavya datang dan bertanya apa yang terjadi. Rudra bercanda pada Om's sher. Mereka kaget melihat harimau. Gauri mengatakan Dewi tidak bisa datang dan mengirim perjalanan. Om membawanya kembali. Mereka semua mulai berlari.

Abhay bertanya mengapa kamu membantuku? Shwetlana mengatakan bahwa saya membantu diri saya sendiri, jangan mengira saya tertarik pada Anda, saya juga ingin membalas dendam dari Oberois, keuntungan Anda untuk berjabat tangan dengan saya.

Pria itu bertanya bagaimana Anda bisa begitu tidak bertanggung jawab, Anda bisa jatuh dalam masalah dengan memesan spesies yang terancam punah tersebut. Shivaye mengatakan bahwa Anda benar, tapi kami tidak memesan harimau itu, saya memesan untuk bunga kerajaan. Pria itu bertanya bagaimana harimau bengal kerajaan datang ke sini. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak tahu. Om bilang tunggu sebentar, bangsawan. Rudra ... Rudra bertanya apa yang saya lakukan? Khanna mendapatkan bunga itu. Shivaye mengatakan bahwa saya memesan ini untuk Anika. Pria tersebut mengatakan bahwa situs tersebut mengatakan bahwa Rudra telah melakukan pemesanan. Rudra bilang tidak, saya pesan, Kenangnya Dia memeriksa dan mengatakan bahwa saya memesan ransel kerajaan dan harimau bengal kerajaan karena kesalahan. Shivaye mengatakan bahwa kita pasti akan terdampar di penjara karena kesalahan. Om bilang lihat, nya berbahaya, meski begini, yang kamu pesan. Rudra mengatakan kesalahan Bhavya. Shivaye mengatakan itu kesalahanmu Pria itu bilang aku harap kamu tidak akan mengulanginya. Shivaye mengatakan tidak pernah. Orang-orang pergi. Omru minta maaf. Shivaye mengatakan bahwa saya merencanakan sesuatu yang lain dan sesuatu yang lain terjadi. Bhavya mengatakan maaf, saat Anda manja karena Rudra. Anika mengatakan baik-baik saja. Gauri menyukai bunga itu. Anika berpikir Shivaye melakukan banyak hal untuk membuatku merasa istimewa, saat giliranku sekarang.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 414 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 414

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film