-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 413

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 413 - Dinky bilang Anika sedang hamil. Pelukan Omru Semua orang mengatakan kepada Shivaye bahwa dia akan menjadi seorang ayah. Shivaye dan Anika bertanya apa. Beberapa waktu sebelumnya, Anika menyaksikan acara CCC. CCC mengatakan bukan berarti istri menjadi gemuk setelah menikah, Anda bisa terlihat panas jika mengikuti diet Chito. Shivaye meminta teleponnya. Anika melempar bantal. Katanya bantal, bukan ponsel. Dia bilang bagus, ini tidak akan pecah. Dia bertanya apakah Anda memperhatikan semua ini? Dia bilang ya, kamu juga harus nonton ini, CCC mengatakan hal baik, saya pikir saya gemuk, saya tidak sempat Zumba, saya akan mengikuti dietnya. Dia bilang tidak ada gunanya, Anda harus berlari atau berenang. Dia bilang tidak, sebenarnya diet Chito ini.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 413
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 413


Dia tersenyum. Dia bertanya apa. Dia bilang Anda tidak bisa melakukan ini, Anda marah jika Anda tidak makan makanan selama sehari. Dia bilang saya akan melakukan diet ini terbukti salah, menurut anda lapar Anika sama dengan .... Dia bilang terjaga binatang. Dia bilang saya akan melakukan diet ini, pergi saja ke kantor dan mengirim saya asam asam, CCC mengatakan memiliki asam di pagi hari ... apa yang terjadi ... Dia bilang itu akan menurunkan lemak. Dia bilang aku hanya meminta asam. Dinky mendengar mereka dan mengatakan Anika mengatakan tentang memiliki asam jawa dini hari, apakah ada kabar baik, saya akan memberitahu semua orang.

Om suka Aloo puri dan bertanya apakah Anika membuatnya, menakjubkan. Gauri bilang aku sarapan pagi untuk kalian semua. Om tersenyum. Rudra bilang sedikit berminyak, aku akan bersulang. Dia berhenti saat Bhavya mengambil hal yang sama. Dia bilang aku akan punya sebutir apel. Dadi bertanya apakah kalian bertengkar lagi, Bhavya tidak merasa buruk dengan kata-katanya, kami memanjakannya dengan memanggilnya muda. Rudra bilang kalau begitu jangan panggil aku muda, kuharap ada yang lebih muda dariku. Dinky datang dan mengatakan bahwa keinginanmu bisa menjadi kenyataan, ada kabar baik. Anika datang. Rudra mengatakan Dinky memberi kabar baik. Dinky mengatakan kabar baik telah datang, Anika tidakkah kamu mengira seseorang yang lebih muda dari Rudra harus datang. Anika bilang iya, Rudra dimarahi selalu, dia harus bertanggung jawab. Gauri menunjukkan Aloo puri. Anika berhenti dengan mengingat kata-kata Shivaye. Dia bilang aku tidak mau. Bhavya bertanya apakah kamu baik-baik saja Gauri menunjukkan piringnya. Anika menolak.

Dia bilang aku merasa michmichi. Dinky bilang iya, beberapa kali orang ingin punya hal yang aneh. Anika pingsan. Mereka khawatir. Dinky mengatakan santai, normal untuk pingsan di negara ini, dia hamil. Mereka semua senang. Dinky bertanya bagaimana kamu bisa tahu? Dinky mengatakan Anika ingin memiliki asam jawa, lalu muntah-muntah dan sekarang pingsan, semua gejala kehamilannya. Omru memeluk bahwa mereka telah menjadi paman. Shivaye sedang dalam perjalanan. Dadi memanggil dan mengucapkan selamat. Dia bertanya mengapa. Omru mengucapkan selamat, kamu memberi kami kebahagiaan. Shivaye bertanya apa. Pinky mengatakan bahwa berita semacam itu tidak diberikan saat menelepon, pulang dengan cepat. Om bilang kalian menjadi Dadi dan Pardadi dan kita menjadi Chacha. Shivaye pulang. Dia melihat kinners menari di dhol. Dia bertanya pada Pinky apa yang terjadi. Pinky mengatakan bahwa kebahagiaan besar telah tiba di rumah, sekarang meninggalkan kemarahan ini. Kinner meminta 1 lakh. Dia meminta apa. Pinky membayar mereka dan mengirimnya. Tej dan Shakti memeluknya dan mengucapkan selamat. Shakti mengatakan bahwa kami sedang menunggu hari ini.

Shivaye bertanya apa. Omru membawanya ke kamar. Shivaye bertanya apa yang terjadi. Omru mengatakan hal itu akan terjadi. Shivaye bertanya apa yang terjadi dengan Anika. Mereka semua tersenyum. Dinky bilang dia bilang dia tidak tahu. Shivaye bertanya apa yang terjadi. Omru mengatakan hal itu akan terjadi. Shivaye bertanya apakah ada yang memanggil dokter. Dadi mengatakan dokter juga akan mengatakan hal yang sama, bahwa Anda akan menjadi ayah. Shivaye dan Anika bertanya apa. Gauri bilang aku berpikir apakah itu cewek atau cowok? Om mengatakan apapun, Rudra tidak akan menyimpan namanya. Rudra bilang aku sudah memutuskan, namanya Ansh, An untuk Anika dan Sh untuk Shivaye. Pinky terima kasih Anika dan bilang Shivaye memberiku ibuku, kamu membuatku Dadi. Dia menangis dan mengucapkan terima kasih karena telah memberi pewaris ke rumah ini, Anda tidak akan pernah bisa memaafkan saya, tapi lupakan saja jika memungkinkan, saya berjanji bahwa saya tidak akan menjadi Saas Anda, saya akan menjadi ibu dan pertunjukan Anda, terima kasih. Shivaye dan Anika saling melihat.

Shivaye mengatakan ini tidak mungkin dilakukan. Rudra bilang kita tidak mungkin membuat Oberois menjadi mustahil. Shivaye mengatakan itu tidak mungkin. Gauri bertanya mengapa ini tidak terjadi? Bhavya mengatakan bahwa Anika stres karena Shivaye dan Anika tidak merencanakan ini. Gauri mengatakan bahwa anak-anak diberikan oleh Tuhan, pikirkan pemberian Tuhannya. Shivaye bertanya bagaimana Tuhan berada di antara keduanya? Rudra mengatakan bahwa Dadi mengatakan, jika bukan karena keinginan manusia, itu adalah keinginan Tuhanku. Shivaye mengatakan tidak, itu tidak bisa terjadi dengan keinginan Tuhan juga sampai hal itu terjadi apa yang perlu untuk ini. Om bertanya apa maksudmu? Shivaye bertanya apakah kalian sama sekali tidak mengerti, harus saya jelaskan secara rinci. Rudra memintanya menjelaskan.

Shivaye mengatakan bahwa Anika dan saya sudah menikah, kami saling mencintai, namun hubungan kami tidak seperti suami dan istri, kami belum pernah pindah ke tingkat berikutnya. Omru kaget. Gauri dan Bhavya melihat Anika. Gauri bertanya tidak ada sesuatu yang terjadi antara Anda dan Shivaye. Om tidak bertanya apa-apa? Shivaye tidak mengatakan apa-apa. Rudra bertanya mengapa kamu tidak membuka pintu untukku hari itu. Om bilang maaf, ini ruang pribadi anda, tapi kami sangat ingin tahu, apa yang anda dan Anika lakukan. Anika bilang kita bicara. Gauri bertanya apa. Om meminta pembicaraan. Shivaye mengatakan ya, kita hanya berbicara, sejak menikah, masalah terus berlanjut, kita tidak sempat habiskan, saat kita sempat, kita sempat berbincang. Rudra bilang kita punya saudara laki-laki yang banyak bicara, kamu berbagi hidup, bukan bangku di kelas. Om mengatakan masalah berlanjut, bagaimana Anda menceritakan ini kepada keluarga? Anika mengatakan bahwa setiap orang memiliki banyak harapan, bagaimana saya bisa mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah sebuah kebohongan.

Dadi meminta pelayan untuk mendapatkan kristal desi ghee dan gum, dia harus membuat laddoo untuk Anika. Dia bertanya pada Pinky apa yang sedang Anda lakukan. Pinky bilang aku membuat daftar selebriti, bayi Shivaye akan membutuhkan teman untuk bermain. Dadi bilang aku senang kamu menerima Anika. Dinky mengatakan berpikir apa yang akan terjadi saat si bayi datang. Pinky bilang aku senang, kapan aku akan menjadi panas Dadi. Tej mengatakan bahwa kita harus mengadakan konferensi pers untuk membuat pejabat berita ini. Shakti berkata ya, kita harus mengurangi beban kerja Shivaye, sehingga ia menghabiskan sebagian besar waktu dengan Anika. Tej bilang benar, saya akan menginstruksikan staf kantor untuk tidak mengganggu Shivaye untuk hal-hal kecil. Gauri mengatakan bahwa mereka terlihat sangat bahagia, bagaimana cara mengatakannya dengan benar. Rudra bilang aku akan coba, Dadi apakah kamu tidak terlalu bersemangat? Dadi mengatakan kabar baiknya. Om bilang iya, tapi dokter belum memastikannya sampai sekarang. Dinky mengatakan dokter tidak tahu lebih banyak dari kita. Dadi mengatakan wanita tahu segalanya sebelumnya. Rudra bilang mungkin Anda merasa salah, Anda bilang Anda merasa ayah itu layak. Tej bilang Rudy. Rudra bilang maaf. Pinky bilang kita harus merahasiakan Anika. Om bilang iya, tapi kita tidak boleh merayakannya sebelum terjadi, kita seharusnya tidak memberi tahu siapapun. Dadi bilang aku akan merayakan dan menari. Shivaye dan Anika melihatnya.

Shivaye mengatakan ini terjadi karena CCC, kebingungan ini tidak akan terjadi jika Anda tidak meminta asam jawa, saya akan mematikan pertunjukan ini. Anika mengatakan itu bukan kesalahan CCC. Dia mengatakan itu kesalahanmu, sekarang tahan ini. Dia bilang aku tidak tahu Dinky akan salah, saya khawatir, bagaimana kita memberi tahu mereka, Pinky tidak menerima saya sebagai bahu, saya melihat cinta di matanya untuk saya, bagaimana saya mengatakan ini tidak benar. Dia bilang jangan menangis, semuanya akan baik-baik saja. Dia bertanya bagaimana caranya. Dia bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya. Dia bilang kita harus menceritakan semuanya secara jujur.

Dadi bilang sekarang kalian berdua harus memberi kabar baik. Pinky bilang ya, sekarang hentikan bermain video game di kamar Rudra, pergilah ke kamarmu sekarang. Shivaye dan Anika datang. Pinky meminta Anika untuk membawa permen dan memberkatinya. Anika menangis dan memeluknya. Pinky dan Dadi bertanya apa yang terjadi. Dinky mengatakan perubahan suasana hati terjadi dalam keadaan seperti itu. Shakti bilang tidak, kupikir Pinky memanggilnya bahu dengan cinta, jadi dia menjadi emosional. Shivaye mengatakan tidak, bukan air mata kebahagiaan atau perubahan suasana hati, dia menangis karena dia merasa bersalah. Tej bertanya kenapa Shivaye mengatakan bahwa kami ingin menceritakan semuanya kepada Anda. Anika mengatakan kabar bahwa Anda semua sangat bahagia, tidak benar, saya tidak hamil. Mereka kaget.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 413 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 413

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film