-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 412

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 412 - Semua orang kaget melihat video yang diputar di layar. Shivaye mengatakan bahwa kita mengakui bahwa kita telah melakukan kesalahan dan melanggar kepercayaan Anda. Dinky bilang ini hanya trailer, aku tahu apa yang terjadi setelah ini. Anika bertanya bagaimana kamu bisa tahu? Dinky bilang aku sudah selesai. Mereka kaget. Beberapa waktu sebelumnya, Anika mengatakan bahwa saya mendapatkan sebuah rumah setelah menikahi Shivaye, tapi Anda memberi saya sebuah keluarga, saya tidak memiliki kualitas bahu yang ideal, saya tidak tahu bahasa memasak, bahasa yang canggih, siapa pun akan merasa kesal melihat anak tangga seperti saya. Dadi memeluknya. Shivaye mengatakan akan menjadi masalah jika keluarga kita melihat video itu, kita harus menghentikan Dinky melakukan apapun. Mereka melihat Dinky. Anika mengatakan Pinky dan Jhanvi melahirkan Shivaye dan Om, tapi Anda memberi mereka nilai, mereka sangat baik karena Anda, satu adalah Tadibaaz, seseorang mengatakan shayari aneh dan satu berkeliaran dengan halter, tapi itu


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 412
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 412


Tiga adalah emas murni di hati, mereka menghormati wanita, mereka mengerti arti cinta dan persahabatan, kita bisa secara membabi buta mempercayai mereka karena Anda. Dinky memutar video. ShivOmRu mencoba berlari dan kaget melihat video yang diputar di atas scree besar. Mereka semua melihat ShivOmRu berdansa dengan Piya dan berpesta. Semua orang kaget melihat video yang diputar di layar. Dinky tersenyum. Dadi menangis dan sedih.

Semua orang melihat ShivOmRu. Pinky bilang kalau aku tidak melihat ini sendiri, aku tidak akan pernah percaya Shivaye-ku bisa melakukan hal yang begitu murah, sangat buruk. Jhanvi bertanya apa penghormatan yang kita miliki sekarang. Shakti mengatakan bahwa kami memberi Anda kebebasan, kami tidak tahu bahwa Anda akan memanfaatkannya dengan buruk. Tej mengatakan media akan membuat skandal berita ini, Shivaye apakah menurut Anda bagaimana hal ini akan mempengaruhi bisnis kita. Pinky memintanya untuk memberitahu putranya. Tej mengatakan Shivaye adalah anak tertua dan bertanggung jawab, saya tidak mengharapkan ini darinya. Jhanvi bilang aku tidak mengharapkan ini dari Om, Rudra masih muda, Om tidak seperti itu. Pinky dan Tej berdebat. Teriak Dadi. Pinky bilang Rudra mungkin berada di balik ini, tak tahu malu, Piya kamu adalah temannya benar. Tej mengatakan menghentikannya, Rudra belum matang. Pinky bilang OmRu punya darahmu, mereka juga manja anakku. Teriakan Dadi menghentikannya. Tej meminta ShivOmRu untuk melihat betapa terkejutnya mereka memberi ibu.

Shakti bilang aku malu sama kamu semua, kamu menghancurkan kebanggaan kita. Rudra mengatakan bahwa kita tidak menghancurkan kebanggaan siapa pun, itu tidak benar, kebenaran itu. Shivo menghentikannya. Shivaye mengatakan bahwa kita mengakui bahwa kita telah melakukan kesalahan dan melanggar kepercayaan Anda. Dadi bilang kau menghancurkan hati setiap orang. Dinky bilang aku sudah menyuruhmu untuk tidak mempercayai pria, lihat hasil suami yang saling mempercayakan, Anika dan Gauri, apakah kamu setuju bahwa pengalamanku tidak salah, apakah ini nilai mereka untuk menipu istri. Anika dan Gauri memintanya untuk berhenti, karena dia tidak berhak menghina suami mereka. Dinky bertanya apakah kalian berdua terkejut, apakah kamu melihat video dengan baik.

Anika mengatakan bahwa kita melihatnya dengan baik, video 2rs ini tidak bisa menghancurkan kepercayaan kita. Shivaye menatapnya. Gauri bilang iya, saya percaya Om, dia tidak bisa melakukan kesalahan. Om menatapnya. Dinky bertanya menurutmu video ini palsu. Anika mengatakan bahwa kita tidak peduli, seperti yang kita tahu suami kita adalah benar. Gauri bilang Om berjanji pada saya bahwa dia tidak akan melanggar kepercayaan saya. Dinky mengatakan bahwa suami Anda mabuk dan berdansa dengan seorang gadis, Anda masih berbicara tentang kepercayaan. Anika mengatakan ini disebut kepercayaan. Dia pergi ke Shivaye dan memegang tangannya. Dia bilang aku mengenalnya lebih baik, saya telah melihat avatar terbaik dan terburuknya, dia memiliki kemarahan dan sikap, tapi dia tidak berkarakter, saya tidak akan percaya bahkan jika Tuhan mengatakan bahwa dia telah melanggar kepercayaan saya, karena dasar hubungan kita adalah kepercayaan, walaupun banyak Kesulitan, kita masih bersama.

Gauri pergi ke Om dan memegang tangannya. Dia mengatakan orang yang tidak dapat melihat sesuatu yang salah terjadi, bagaimana dia bisa melakukan sesuatu yang salah, ketika saya sedang mempersiapkan pesta, Om mencoba mengatakan ini. Anika mengatakan saat saya sedang mendengarkan lagu, Anda mencoba mengatakan ini dengan benar. Dinky bilang kau tidak tahu suamimu pintar, ini hanya trailer, aku tahu apa yang terjadi setelah ini. Anika bertanya bagaimana kamu bisa tahu? Dinky bilang aku sudah selesai. Mereka kaget. Pinky bertanya apa. Tej bilang apa maksudmu, beritahu kami dengan jelas Dinky. Dinky mengatakan sebenarnya, saya telah mengirim Piya kepada mereka sehingga saya bisa menunjukkan wajah Shivaye dan Om yang sebenarnya kepada Anika dan Gauri, mereka sama sekali tidak masuk akal. Anika mengatakan bahwa Anda merencanakan ini untuk membuktikan kata-kata Anda. Dinky bilang iya, saya merasa Anda melakukan kesalahan seperti saya, saya tidak ingin Anda memberikan kebebasan kepada mereka yang mereka keliru, saya tidak ingin Anda menanggung rasa sakit yang telah saya alami, saat kepercayaan terputus, hati dan orang juga istirahat Dia menangis.

Anika menandatangani Gauri. Mereka menghibur Dinky. Anika bilang kita bisa mengerti ketakutan, kemarahan dan kebencianmu, salah terjadi denganmu, tapi semua pria tidak sama. Gauri mengatakan nasib semua orang tidak sama. Dinky mengatakan bahwa setiap orang telah melanggar kepercayaan dan hati saya, sekarang saya mengerti beberapa pria menyukai mereka, jujur ??dan dapat dipercaya, mohon maafkan saya. Piya mengatakan jika memungkinkan, maafkan saya, saya menumbuk minuman mereka atas ucapan Dinky, mereka layak dan tidak melakukan apapun bahkan dalam kondisi mabuk, kalian berdua beruntung bisa mendapatkan suami yang sangat baik, saya sangat menyesal. Dadi mengatakan baik-baik saja, semua orang membuat kesalahan, pergi dan beristirahat, kamu juga pergi ke Dinky. Piya dan Dinky pergi. Dadi bilang aku senang cucu saya tidak melakukan kesalahan. Dia memeluk mereka. Hum saath ek duje ke plays.

Dadi bilang saya lebih senang bahas saya tidak meninggalkan dukungan, bahkan kepercayaan mereka pun pindah, tapi kepercayaan bahu saya tidak terguncang, ini disebut cinta sejati, di mana ada banyak kepercayaan pada pasangan. Om meminta maaf kepada Gauri. Dia bilang tidak perlu minta maaf. Dia bilang aku bisa mengucapkan terima kasih. Mereka tersenyum dan memeluk. Shivaye mengatakan Anika, aku .. Anika bilang tolong, kamu suamiku Shivaye, tidak ada kekuatan cuci untuk memberi penjelasan / Safai. Dia bilang tidak, saya mengatakan sesuatu yang lain. Dia mengatakan selamat datang, Anda mengucapkan terima kasih. Dia bilang tidak, Anda adalah yang terbaik, perasaan yang baik untuk mengetahui bahwa seseorang dibuat untuk Anda yang akan berdiri di samping Anda dalam setiap situasi. Anika mengatakan bahwa kepercayaan harus ada dalam perkawinan, tangki kendaraan pernikahan kita akan penuh dengan kepercayaan bensin. Katanya tangkinya. Dia bilang aku akan mengatakan tanky. Katanya tanky bagus, aku suka tanky. Mereka memeluk. Rudra dan Bhavya melihat kedua pasangan itu, dan saling melihat. Mereka berpaling.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 412 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 412

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film