-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 411

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 411 - Dadi memotong kue itu. Semua orang bertepuk tangan. Duniya ki ho ya dil ki plays. Dadi tersenyum melihat keterkejutannya. Anika, Gauri dan Bhavya membuat klip video retro. Beberapa waktu sebelumnya, Anika menari di kamarnya. Dia jatuh kembali. Shivaye berlari dan membungkamnya. Dia memeluknya. Dia mengatakan berapa waktu dan gaya, bagaimana Anda tahu saya akan jatuh? Dia bilang aku akan selalu menahanmu saat kamu tersandung, kamu juga janji yang sama. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja sekarang, saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang saya inginkan. Dia bertanya apa. Dia memeluknya erat dan bilang aku mencintaimu. Ishq hai aansun plays. Dia bilang kamu benar-benar baik Dia bilang tidak lebih baik darimu. Mereka berpelukan.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 411
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 411


Gauri mencoba mengangkat alat besar. Om datang untuk membantu. Dia melihat dia. Dia bilang biarkan begitu, saya akan kelola. Dia bilang kita akan mengatur, jadi katakan padaku apa yang harus kita lakukan. Dia bertanya apakah Anda ingin membantu saya? Dia bilang tidak membantu, saya ingin mendukung Anda. Dia memegang tangannya. Saathiya plays. Dia memeluknya erat dan memintanya untuk mengatakan apa yang harus mereka lakukan. Dia bilang kita harus bekerja dan pergi. Dia tersenyum.

Rudra melihat Bhavya dan mengingat kata-katanya. Dia terluka. Dia meminta pelayan untuk membantunya. Pelayan menawarkan bantuannya. Dia bilang aku akan mengaturnya. Dia bilang Sir akan kesal jika Anda kelola. Dia bertanya siapa. Rudra menyembunyikan. Hamba bilang maksud saya semua orang akan kesal, berikan aku. Dia melihatnya.

Dinky mengatakan mereka menganggap semuanya baik-baik saja jika Piya pergi, mereka tidak tahu keheningannya sebelum terjadi badai, saat video diputar dalam pesta, kebanggaan dan kepercayaan istri mereka akan pecah. Dia ingat menukar flashdisk itu. Dia mengatakan Piya tidak tahu bahwa saya mengubah pendrive, saya memiliki bukti perbuatan buruk Oberoi, klimaks gambar masih tersisa.

Pinky bertanya kepada Gauri tentang pengaturan. Gauri mengatakan semuanya selesai. Jhanvi mengatakan bahwa ibu telah pergi ke spa, mereka membawanya untuk mengatakannya pada hari yang memanjakannya. ShivOmRu mendapatkan Dadi dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Mereka semua bernyanyi. Anika bercanda bahwa Dadi baru berumur 21 tahun. Dadi bilang aku baru berumur 16 tahun. Rudra bercanda. Dadi meminta Billu untuk menghentikannya, kalau tidak dia akan mengalahkan Rudra. Anika bilang kamu belajar bahasa saya Rudra mengatakan bahwa saya mengatakan bahwa Anda masih muda, saudara laki-laki saya sudah tua. Dadi memotong kue itu. Semua orang bertepuk tangan. Duniya ki ho ya dil ki plays. Dadi memberi mereka kue. ShivOmRu meminta Dadi untuk berpidato.

Dadi mengucapkan terima kasih kepada semua tamu karena menjadi bagian dari kebahagiaan kita, ini adalah hari yang mengesankan bagi saya, bukan karena hari ulang tahun saya, karena seluruh keluarga saya bersama, saya memiliki cucu seperti emas, dan bahus seperti berlian, semoga suamiku berada Di sini, dia akan melihat keluarga yang mengambil namanya tinggi-tinggi, semua orang mendapatkan nama dan uang, mereka mendapatkan rasa hormat dan perbuatan baik juga. Mereka semua memeluk Dadi. Anika mengatakan berhenti menangis sekarang, kami memiliki kejutan. Pinky menghentikan Dinky dan berkata di mana kau, pemotongan kue sudah berakhir. Dinky mengatakan dengan baik, kesenangan sebenarnya akan dimulai sekarang. Anika meminta pria itu untuk memutar video saat dia menandatanganinya. Dinky mengatakan bahwa kebahagiaan ini untuk beberapa waktu sekarang. Dia bertabrakan dengan Piya. Dia mengambil lampu kilat itu. Dia bertanya pada Piya apakah kamu tidak pergi. Piya bilang aku pergi tapi Shivaye menghentikanku, dia memintaku untuk pergi setelah pesta, apa yang kau sembunyikan. Dinky bertanya siapa yang akan kamu tanyakan padaku? Dia pergi. Piya bilang tidak tahu apa yang akan dia lakukan, aku sudah mengantri ke Shivaye, apakah dia mengubahnya.

Guard bertanya kepada Abhay siapa Anda, pekerjaan apa yang Anda miliki, pabrik ini ditutup sejak 25 tahun. Abhay bilang aku tahu ada cabang pabrik Kalyani di sini. Guard bertanya bagaimana Anda tahu tentang hal itu. Abhay mengatakan bahwa saya ingin mengetahui hubungan atasan dengan kejadian kebakaran. Penjaga meminta dia untuk pergi. Abhay bilang aku ingin menemukan rahasia. Penjaga bilang tidak ada rahasia lagi, pergi. Abhay berdebat dan menendang pintu gerbang. Dia masuk

Dadi tersenyum melihat keterkejutannya. Anika, Gauri dan Bhavya membuat klip video retro. Semua orang tersenyum. Gadis-gadis itu naik sepeda dan bernyanyi di klip. Mereka kehilangan keseimbangan pada akhirnya. Video berakhir Semua orang bertepuk tangan. Dadi memeluk mereka dan mengatakan kejutan yang begitu indah, kuharap semua orang mendapat bahus yang indah seperti kamu. Gauri bilang tidak ada yang bisa mendapatkan Dadi seperti Anda, Anda hanya milik kami. Anika bilang kamu yang terbaik Dadi. Gauri bilang kita tidak punya suami terbaik tanpamu, mereka punya nilai dirimu. Piya bilang guys, ada masalah besar. ShivOmRu bertanya apa masalahnya Abhay mengalahkan orang-orang itu. Penjaga menangkapnya. Seorang pria menyerang dengan pisau. Shwetlana datang dan teriakan berhenti. Dia menampar pria itu. Dia menunjuk pistol dan mengancam. Orang-orang pergi. Abhay bertanya padamu. Dia memintanya untuk datang. Gauri mengatakan keluar dari mode untuk mengatakan Pati parmeshwar, setiap orang memiliki ansh Lord, ketika nilai benar diberikan, suami menjadi Parmeshwar dan istri menjadi Devi, Om memiliki nilai-nilai Anda. Dadi peluk bahus. Rudra bertanya apa, yang flashdisk tidak punya video. Piya mengatakan tidak yakin, saya ragu, saya pikir dia akan menunjukkan video dalam pesta. Shivaye bertanya siapa Dia bilang Dinky. Mereka kaget.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 411 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 411

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film