-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 410

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 410 - Shivaye mengatakan bahwa gaun merah itu ternyata benar. Om bilang kita minum dan Gauri minta minuman. Shivaye mengatakan bagaimana jika kita gagal sekali, kita akan coba lagi. Piya mengatakan tidak perlu, kebenaran itu tidak lengkap. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan bahwa dirinya sulit untuk berjalan di jalan kebenaran, tapi tidak ada penyesalan. Rudra bilang aku penggemar masa lalu dan kipas rambut Om, tapi sekarang aku mengagumi kejujuranmu, semua yang terbaik. Mereka memeluk.

Anika menari-nari di kamar. Shivaye mendatangi Anika dan memeluknya, memintanya untuk tidak mengatakan apapun. Dia mengatakan bahwa saya berani mengatakan yang sebenarnya, saya katakan, saya menceritakan sebuah kisah tentang gadis berpakaian merah, saya membuat cerita itu, tidak tahu bagaimana kisah itu menjadi kenyataan. Dia menatapnya. Om bilang aku perlu bicara. Gauri bilang aku mengambil tanggung jawab katering, aku tegang. Dia mengatakan imp, mendengarkan saya, bereaksi setelah mendengarkan saya. Dia meminta dia untuk mengatakannya. Dia bilang kita minum minuman di jalan menuju Goa. Dia bilang minuman dan balik padanya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 410
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 410


Rudra datang ke Bhavya dan mengatakan maaf. Dia bertanya apa yang terjadi, kau baik-baik saja. Dia bilang aku ingin membicarakan perjalanan Goa, seorang gadis bertemu. Dia bertanya mengapa Anda mengatakan kepada saya, apapun yang Anda lakukan, saya tidak peduli, Anda tidak perlu memberi penjelasan apa pun. Shivaye mengatakan bahwa kami memberi tumpangan pada seorang gadis, dia adalah Piya, tidak tahu apa yang dia tambahkan dengan minuman, saat kami terbangun, kami tidak ingat apa-apa, jika saya merasa yakin, saya tidak akan melakukan ini, maaf Aku mematahkan kepercayaanmu, sangat menyesal. Dia menatapnya. Piya melihat dan mengatakan bahwa dia benar-benar mengatakan yang sebenarnya, itu berarti dia tidak melakukan drama, jika istrinya mempercayainya, itu tidak salah, dia mendapatkannya. Gauri bertanya tentang minumannya. Om bilang lupakan pesta, dengarkan aku, seseorang melonjak minumannya. Gauri bilang aku akan memeriksa semuanya dengan baik. Dia memintanya untuk rileks dan mendengarkan. Katanya lalu kami pergi ke hotel. Dia bertanya tentang makanan untuk disimpan. Dia bilang tolong dengarkan aku Dia pergi untuk berbicara dengan koki. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan, dia tidak mendengarkan.

Rudra mengatakan benar, kita tidak punya apa-apa di antara kita. Bhavya mengatakan bos tidak memberikan penjelasan kepada karyawan, Anda tidak seperti itu, apa yang terjadi. Dia berteriak tidak Anda tahu, cukup, Anda patah hati. Dia bertanya apakah aku? Dia bilang kau tahu aku punya perasaan untukmu, aku mempertaruhkan nyawa dan mengikutimu, aku tidak bisa memberikannya sebuah nama, itu lebih dari sekedar pertemanan, mungkin kau bercanda, ini adalah timepass untukku, kau menghina aku, kamu memanggilku murah. Dia menangis. Dia bilang kau menamparku dan menikahi Manav itu. Anika bertanya bisakah aku bicara sekarang? Dia menghapus sangkutan telinga dan mengatakan bahwa saya tidak mendengar apapun. Dia bilang kau tidak memberiku kesempatan untuk mengatakannya, wajahmu tampak serius, apa yang terjadi. Dia bilang tinggalkan saja, kamu punya ear phone, apa yang kamu lakukan? Dia bilang aku sedang mendengarkan lagu, aku sudah belajar langkah. Jhanvi memanggilnya. Dia pergi.

Bhavya meminta pernikahan dengan Manav. Dia bilang aku tidak ingin tahu mengapa kamu memutuskan ini. Dia bilang saya memutuskan ini karena perbuatan Anda, Anda tidak menyadari kesalahan Anda. Dia berteriak bahwa Anda salah dan akan selalu demikian. Dia bilang baik-baik saja, Anda punya masalah dengan saya menjadi penatua, saya bermasalah dengan sikap dasar Anda, Anda tidak dapat menangani usia saya, bagaimana Anda menangani hubungan. Dia pergi. Dia marah.

Piya mengatakan jika ada yang mendapat pendrive ini, bisa disalahgunakan, saya akan mengembalikan ini ke orang-orang itu. Dinky datang. Piya bilang aku akan kembali. Dinky bertanya kenapa. Piya mengatakan Shivaye mengatakan yang sebenarnya kepada Anika, mereka sangat mencintai istri mereka, jadi Anika dan Gauri mempercayai mereka. Dinky bilang aku tidak setuju, aku akan mematahkan harga diri mereka. Piya bilang aku akan pergi.

Shivaye mengatakan bagaimana jika kita gagal sekali, kita akan coba lagi. Om bilang kita harus mengatakan yang sebenarnya. Piya datang dan mengatakan tidak perlu, kebenaran itu tidak sepenuhnya benar, ambil rekaman terakhir ini. Shivaye bertanya mengapa kamu memberikan ini pada kita? Dia bilang saya tidak membutuhkan ini, saya menghapus rekaman di telepon, saya merasa kalian berbohong, ketika saya mendengar Anda mengatakan yang sebenarnya kepada istri Anda, saya menyadari bahwa Anda mencintainya dan mendapatkan kepercayaannya, saya akan pergi, kalian tidak. Tidak ada yang salah, saya menorehkan minumannya, kalian hanya berdansa dalam keadaan mabuk. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini? Dia bilang melepaskannya, maafkan saya jika memungkinkan.

Shivaye mengatakan Dadi mengatakan jika seseorang meminta maaf, kami harus memaafkan, kami akan senang jika Anda bergabung dengan kami dalam perayaan ulang tahun Dadi. Dia bilang saya buruk dan Anda menghentikan saya untuk fungsi keluarga. Om bilang kamu salah juga kesalahan juga. Dia bilang kalian sangat baik, saya berharap semua pria di dunia itu benar-benar hebat. Dia pergi. Rudra bilang kalian berdua selamat. Shivaye bertanya mengapa Anda menjelaskan Bhavya. Rudra bilang aku tidak membicarakan hal ini. Om bilang kau lari dari kebenaran. ShivOm memintanya untuk mengatakan apa yang ada dalam hatinya. Rudra bilang tidak ada apa-apa dan pergi. Shivaye mengatakan tidak ada yang bisa menjelaskannya. Om bilang bagusnya aku tidak bisa memberi tahu Gauri, dia pasti khawatir. Shivaye bilang aku juga kasar terhadap Anika, apakah kamu juga berpikiran sama. Om tersenyum.

Abhay menghentikan mobil di dhaba dan bertanya mengapa kita berhenti di sini. Shwetlana bilang aku tidak terbiasa melakukan perjalanan jauh. Dia memesan teh. Dia meminta Abhay untuk belajar menikmati hidup, mengapa dia tetap begitu serius, perusahaan tidak begitu buruk. Dia pergi untuk menyegarkan diri. Abhay melihat kawasan industri Unnao dan mengira unit pabrik Kalyani ada di sini, saya bisa mendapatkan pengawas di sini, saya akan pergi dan memeriksa. Dia pergi. Shwetlana mengatakan di mana dia pergi, saya harus menunjukkan kepadanya avatar nyata saya. Abhay sampai di pintu gerbang. Dia bertanya adalah seseorang di sana.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 410 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 410

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film