-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 409

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 409 - ShivOmRu pergi untuk mencuri video. Mereka kaget melihat Piya berubah dan menutupi matanya. Anika, Gauri dan Bhavya melihat mereka bersembunyi di bawah tempat tidur. Beberapa waktu sebelumnya, Piya memanggil Dinky. ShivOmRu datang kesana Dia bilang oh, kalian bertiga memanggil saya kemari, kalian mengejar saya. Shivaye bertanya apa yang kamu inginkan Om bilang coba paham, kita bisa menangkapmu tapi kami ingin memberimu kesempatan, katakan pada kami, siapa kamu, apa yang kamu inginkan? Rudra bilang kita Oberois, bertarung dengan kita tidak pernah benar. Dia bertanya kepada siapa Anda mengancam, saya tidak takut pada siapapun, saya menakut-nakuti orang lain. Rudra bilang kita juga takut. Dia tidak meminta istri Anda. Rudra meminta Om untuk mengelola. Dia mengatakan bahwa video itu hanya sebuah trailer, film juga ada di sana, istri Anda akan menceraikan Anda hanya melihat trailer itu, syal di rambut Om, menari dekat dengan Rudra, dan bekas ciuman di pipi Shivaye, ingat, haruskah saya mengingatkan, saya akan Tunjukkan, lihat video ini, perbuatan hitam Oberoi bersaudara di malam yang penuh warna itu. Rudra mencoba merebut telepon. Anika dan Gauri datang. Anika bertanya apa yang terjadi, kenapa kamu kaget melihat kita? Shivaye mengatakan tidak seperti itu. Gauri bertanya dimana Dinky. Anika bertanya apa yang ada di telepon. Rudra mengambil telepon dan mengatakan koreografi, baterai mati. Piya mengatakan latihan ini, saya akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia pergi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 409
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 409


Anika bertanya apa yang terjadi, semuanya baik-baik saja. Mereka mengangguk. Gauri bertanya apa yang kalian lakukan di sini. Mereka menari. Shivaye mengatakan bahwa kami sedang berduka, pergi, kami akan datang. Anika dan Gauri pergi. Rudra bilang kau bisa berterima kasih padaku, aku menghentikan perceraianmu, Bhabhis pasti sudah melihat videonya. Shivaye mengatakan bahwa kita harus menghancurkan videonya. Om bertanya bagaimana, Piya memilikinya. Rudra mengatakannya tangguh, tapi saya akan melakukan ini, kalian sama sekali tidak punya pilihan. Shivaye mengatakan bahwa kita harus menutup masalah Piya hari ini, tanpa ada yang menyadarinya. Bhavya mengatakan ada yang tidak beres, Rudy terlihat percaya diri saat ShivOm sedang tegang. Anika dan Gauri datang. Bhavya bertanya apakah Anda berbicara dengan Piya. Mereka bilang tidak, semua orang ada di sana. Anika bilang kita harus bicara malam ini. Gauri mengatakan bahwa kita harus berhati-hati agar orang-orang tidak ada saat kita berbicara dengannya. Om meminta update apapun. Shivaye bilang aku menunggu sinyal Rudra. Om bilang kita kenal Rudra tidak ada gunanya, harus bergantung padanya. Shivaye mengatakan memastikan Gauri tidak meragukannya. Om bilang tidak mudah bersembunyi dari Anika, Gauri akan datang, nanti saya akan bicara. Gauri datang dan bertanya kepadanya tentang perjalanannya, apakah dia sangat merindukannya sehingga dia kembali.

Om ingat apa yang terjadi. Dia bilang maaf, saya tidur, kita akan bicara besok. Dia tidur. Anika melihat Shivaye dan mengatakan bahwa ia tidur sangat pagi. Dia duduk di sisinya dan mengatakan mungkin dia lelah dengan perjalanan. ShivOm mendapatkan pesan Rura. Mereka menyimpan bantal di tempat mereka dan diam-diam pergi.

Rudra tertawa dan memberi obor, meminta Agen ShivOm mereka siap. Om bertanya apakah dia yakin Piya tidak di kamar. Rudra bilang iya, dia pergi untuk melakukan yoga tengah malam. Shivaye memintanya untuk fokus. Mereka memasuki ruangan dan mencari ponsel. Rudra menjerit dan bilang aku sudah siap menemuiku. Piya memasuki ruangan. Mereka mematikan obor dan bersembunyi. Dia menjatuhkan pakaiannya. Mereka menutup mata, sementara dia berubah. Shivaye bilang aku tidak percaya, kita melihat hari seperti itu dalam hidup kita. Rudra bilang jangan bilang banyak, kamu tidak membiarkan saya melihat, atleast kita tidak berada di atas tempat tidur, yang ide bodohnya adalah pergi Goa. Shivaye mengatakan, terima kasih Tuhan Gauri dan Anika tidak ada di sini. Anika, Gauri dan Bhavya datang untuk berbicara. Anika bilang kami ingin bertemu denganmu, jadi kami datang saat ini. Piya meminta mereka untuk mengatakannya. Anika mengucapkan selamat ulang tahun Dadi, kami ingin menyiapkan nyanyian, kami terus membuat kejutan, jadi kami diam diam. Piya meminta mereka untuk merekam langkahnya. Gauri mengatakan ide bagus, saya akan mencatat. Ponselnya jatuh. Dia mengangkat telepon. Dia terkejut. Anika bertanya apa yang terjadi. Mereka melihat ShivOmRu bersembunyi di bawah tempat tidur.

Abhay berjalan di jalan sepi. Bahkan lampu jalan mati. Abhay mengatakan bagaimana saya bisa menemukan jalan di kegelapan ini. Dia melanjutkan. Shwetlana menghentikan mobilnya. Dia ingat mematikan lampu. Dia menawarkan bantuan. Dia setuju. Dia bilang Anda akan menyetir, saya tidak mengantar orang berkeliling. Dia pikir saya mendapatkan apa yang saya inginkan, bahkan jika Anda mencoba, saya akan mencari tahu apa yang ingin saya ketahui. Mereka pergi.

Anika bilang kalian di sini. Bhavya mengatakan itu juga di bawah tempat tidur. Gauri bilang Om tidur, bagaimana dia di sini? Bhavya mengatakan ini menunjukkan bahwa mereka melakukan kesalahan di sini. Anika bertanya apa yang mereka lakukan. Piya mengatakan bahwa saya akan mengatakan, seperti Anda datang untuk belajar langkah-langkah, mereka juga datang untuk itu, ulang tahun Dadi-nya, keluarga itu manis, semua orang ingin memberinya kejutan. Anika bilang kamu juga ingin memberi kejutan. Piya meminta mereka untuk berlatih bersama. Shivaye mengatakan ya, terlambat, saya pikir kita harus berlatih besok. Mereka semua pergi. Piya menghentikan ShivOmRu dan mengatakan kejutan .. Anda menginginkan ponsel ini. Rudra mencoba untuk mengambil. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa salah bahwa saya hanya akan memiliki satu salinan, bayangkan apa yang akan terjadi setelah pertandingan dimulai. Dia menyanyikan Sharara sharara dan menutup pintu. kecemasan mereka hilang.

Pagi harinya, Piya melihat ShivOmRu di kamarnya dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini, akankah Anda mengerti setelah melihat video di tv, haruskah saya menunjukkannya kepada istri Anda. Shivaye mengatakan kepada mereka, kami memutuskan bahwa kami tidak akan menyembunyikan apapun, jika kami melakukan kesalahan malam itu, kami tidak akan melakukan kesalahan dengan menyembunyikannya. Dia bertanya apakah Anda marah? Om mengatakan jika kebenaran itu gila, kita marah. Rudra bilang tidak bohong sekarang. Dia bilang Anda berbohong sehingga saya tidak menunjukkan video itu kepada istri Anda. Shivaye mengatakan bahwa kita akan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Dia bertanya mengapa menurut Anda saya akan percaya ini? Om bilang kita akan menceritakan semuanya yang kita ingat. Shivaye mengatakan satu hal lagi, kami mohon maaf. Mereka meminta maaf. Om mengatakan apapun yang terjadi, keadaannya sedang dalam keadaan mabuk. Mereka pergi. Dia bertanya bagaimana ini bisa terjadi, mereka benar-benar orang baik, saya pikir mereka berbohong, saya harus mencari tahu.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 409 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 409

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film